Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Moon Sik datang ke rumah keluarga Park tidak sesuai dengan jadwal dan masuk ke kamar Jae Hyung. Di dalamnya Moon Sik tahu bahwa Da Yeon satu SMA dengan Jae Hyung dari album kenangan. Bagaimanakah kisah kelanjutannya?

“Ya. Aku orangnya. Aku berniat memberitahumu dari awal. Tapi aku terus melewatkan kesempatanku.”

“Di kantor, kamu bertanya padaku apakah aku menyukai Yeon Da Yeon? Lantas, kamu seharusnya memberitahuku saat itu. Kamu seharusnya bilang bahwa kamu mengencani orang yang aku sukai.” mendengar Moon Sik yang bicara dengan nada keras, Hyun Ha pun masuk ke kamar Jae Hyung.

“Da Yeon? Maksudmu pacar Jae Hyung?” Ucap Hyun Ha yang kaget. Kemudian Moon Sik pun keluar. Di luar sudah ada Hyo Seob dan Mi Yeon yang baru saja datang. Moon Sik pergi pamit dan diikuti oleh Hae Hyung.

“dulu kamu tahu siapa yang mengencani ibuku adalah ayahmu. Dan sekarang sama saja. kamu mendengarkan semua curhatku.”

“Kali ini sangat berat mengatakannya padamu. Aku tidak mau memberitahumu. Aku tidak mau bertengkar denganmu lagi.”

“Kamu kira aku akan merelakan ini tanpa bertengkar?” Moon Sik pun kemudian pergi. Ia menelpon Da Yeon dan ingin berbicara.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Pria yang kamu sukai selama 10 tahun adalah Park Jae Hyung?”

“Ya.”

“Kamu tahu apa hubunganku dengannya?”

“Kudengar pacarnya Bu Lee adalah ayahnya Jae Hyung.”

“Benar. Jadi Jae Hyung dan aku sering bertengkar. Kurasa kami tidak bisa berhenti bertengkar. Tapi kenapa harus Park Jae Hyung? Tidak bisakah aku?”

“Tidak. Aku amat menyukai Jae Hyung. Jadi, biarkan aku bersamanya. Aku paham perasaanmu, aku tahu bagimana rasanya karena pernah mengalaminya. Tapi bisakah kamu berhenti saja?”

“Kamu tidak bisa mengentikannya. Itulah alasanmu menyukainya sangat lama. Jika berhenti mengharapkanmu begitu saja, aku sudah lama melakukannya. Aku merasa amat sangat menyedihkan memohon padamu. Aku pasti sudah berhenti karena harga diriku jika bisa. Tapi, aku tidak berdaya.” Moon Sik mengatakannya sambil menangis.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

Di sisi lain, Hyun Ha justru memikirakan Da Yeon yang apakah dia tahu hubungan Moon Sik dan Jae Hyung? Hyun Ha juga mengkhawatirkan jika masalah ini mempengaruhi hubungan ayahnya dan Lee Mi Yeon.

***

Hyo Seob berkata pada Yoo Ha bahwa tempo hari dia bertemu dengan Jung Eun Tae. Yoo Ha merasa amat bersalah pada Eun Tae karena ulah dari mantan suaminya.

Setelah Hyo Seob juga mengobrol dengan Mi Yeon. Dia menanyakan apakah kakak Eun Tae masih tidak menyukai Yoo Ha. Mi Yeon mengatakan Nyonya Jung masih tidak menyukai Yoo Ha.

Jung Eun Tae pergi ke makam ayahnya. Dia berkata bahwa tidak akan kabur seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya.

Mi Yeon menelpon Nyonya Jung. Dia mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan Eun Tae karena tempo hari Eun Tae menemui Hyo Seob dan baik-baik saja. sebagai kelanjutan obrolan mereka, Mi Yeon pergi ke rumah Nyonya Jung.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Dia akan kembali. Jadi jangan mendesak Yoo Ha dan Eun Tae terlalu keras.”

“Aku mau menemuimu karena Eun Soo. Kamu bilang kali terakhir bahwa aku mungkin harus menyayangi anak itu. lagi pula, kekacauan ini disebabkan olehnya. Pertama, aku penasaran apa karena transfusi darah, tapi kurasa bukan itu alasannya. Apa alasannya? Mungkinkah anak itu amat sakit? Apa penyakitnya parah?”

“Dia akan segera dipulangkan. Jadi, tolong jangan bilang begitu.”

“Lalu apa?”

“Tidak bisakah kamu memperlakukan Eun Soo dengan baik saja?”

“Beri tahu alasanmu memberikan nasehat itu.”

“Kamu tidak akan mempercayaiku walaupun kuberi tahu.”

“Aku akan memprcayainya.”

“Bagus. Aku akan memberi tahumu. Eun Soo adalah anak dari Dokter Jung.” (adegan beralih sebentar pada Eun Tae yang kembali ke rumah sakit).

“Chae Eun Soo putri kandung adikku?”

“Ya.”

“Maksudmu, Yoo Ha berselingkuh dengannya saat masih menikah?”

“Wajar bagimu berpikir seperti itu.”

“Bu Lee perhatikan ucapanmu. Aku tahu kamu berani bilang apapun, tapi bagaimana bisa kamu berkata tidak masuk akal tentangnya? Kamu tidak menghormati Yoo Ha dan Eun Tae.”

“Jika kamu tidak mempercayanya mau bagimana lagi?”

“Bu Lee…” Nyonya Jung berkata dengan nada keras.

“Lantas,  kamu berniat menerima Eun Soo sebagai keponakanmu? Kuharap kamu tidak masih merasa Yoo Ha harus meninggalkan anak itu sebelum menikahi adikmu, bukan?”

“Aku belum memutuskan itu.”

“Sebaiknya cepat putuskan. Jangan terlalu lama memikirkannya.”

“Terima kasih atas nasehatnya. Tapi aku tidak bisa mengantarkanmu ke pintu depan. Sampai jumpa.” Nyonya Jung langsung membanting pintu kamarnya.

Mi Yeon pun berbicara sendiri. “Punya lima anak membuatku terlibat banyak masalah.” Wkwkwkwk… saya kok pengen ketawa ya?

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

Hyun Ha membacakan cerita pada Eun Soo di rumah sakit. Kemudian ada boneka macan yang diperagakan Eun Tae. Melihat Eun Tae, Eun Soo langsung berlari dan memeluknya.

Hyun Ha pun mengirimi pesan pada Yoo Ha bahwa ada Jung Eun Tae yang datang.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Aku mendapatkan pesan dari Unnie, dia tidak bisa datang sekarang. Dia memastikan aku memberitahunya saat kamu datang.”

***

Yoo Ha sedang berkerja dan sedikit berbincang dengan dokter lain. melihat Jung Eun Tae yang datang justru membuatnya pergi. (gilakkk khas drama korea banget. Tarik ulurrr cuyyy).

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Hei Dokter Park kenapa kamu kabur?”

“Aku tidak kabur.”

Siapapun akan bilang kalau kamu kabur. Jika tidak, biar aku lihat wajahnu.” Eaaaa… “Dokter Park yang cantik, beritahu alasanmu menghindariku. Kamu marah karena aku tidak menghubungimu? Bagaimana aku bisa menengkanmu? Tampaknya kamu sungguh marah. Bagaimana aku bisa membuatmu lebih baik?”

“Aku tidak marah. Sebaliknya, aku terlalu malu untuk menghadapimu.”

Obrolan mereka berlanjut ke dalam ruangan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Bisakah kamu memberitahuku apa yang sedang kamu pikirkan? Lantas, aku akan memberitahumu apa yang kupikirkan.”

“Maaf.”

“Untuk apa?”

“Untuk semuanya. Itu ulah mantan suamiku. kamu pasti merasa seperti tersambar petir. Andai tidak bertemu denganku. Kamu tidak harus menghadapi insiden sekonyol ini.”

“Benar. Tapi aku bertemu tidak bertemu denganmu. Aku tidak tahu siapa itu Eun Soo atau pun siapa putriku. Aku memikirkan hal bodoh saat pergi. Kamu juga memikirkan hal konyol sepertiku. Aku tidak percaya diri. Aku percaya diri untuk menjadi paman yang baik. Tapi, aku tidak tahu harus bagaimana untuk menjadi ayah yang baik. Aku tidak yakin. Bagaimana aku harus menjelaskan pada Eun Soo? Haruskan aku ungkapkan bahwa aku ayah kandungnya? Atau haruskah kurahasiakan itu? aku tidak bisa menemukan jawabannya. Apa yang ingin kamu lakukan?”

“Aku tidak yakin.”

“Jadi Dokter Park, mari makan sekarang.” (hahahhaha… saya pikir mau diajakin nikah coba?)

“Apa?”

“Mari makan dan memikirkannya lagi bersama. Akan lebih mudah daripada memikirkannya sendiri. kita sama-sama pintar.”

“Jung Eun Tae ssi.”

“Kamu tidak lapar? Wajahmu mengungkapkan kamu sulit makan sepertiku. Mari putuskan dulu kita mau makan apa, lalu bahas masalah kita bersama.”

***

Da Yeon meminta izin pada Ibunya untuk keluar. “Ibu aku mau pergi. Apakah Ibu Lee sudah pulang?”

“Seharusnya aku memakinya.”

“Apa?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

“Ibu rasa dia sudah hilang akal. Beraninya dia merendahkan pamanmu.”

“Apa maksud ibu?”

“Anak itu, Eun Soo… Lupakan saja, ibu tidak mau membahasnya. Kamu mau pergi ke mana?”

“Menemui seseorang.”

“Siapa?”

“Seseorang yang sulit dihadapi.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 40 Part 1

berlanjut ke part 2 yaaaaa… klik di sini

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat