Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2 – Sinopsis yang episode 4 part 1 ada di sini yaaaaa..

Kyung Soo akhirnya tahu bahwa Ibunya berkunjung ke kantor. Sementara Ibu Kyung Soo masih tidak percaya bahwa anaknya mengencani perempuan yang jauh lebih tua.

Bahkan Ibu Kyung Soo tahu saat anaknya bermesraan dengan Sun Ha. Ibunya langsung marah dan dia akan memarahi Kyung Soo saat di rumah nantinya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

***

Salah satu staf RS. Jahan menghubungi Yoo Ha dan ia menyerahkan dokumen yang tadinya akan diberikan oleh Jung Eun Tae. Saat meminta maaf, Jung Eun Tae tidak terlalu memperhatikan Yoo Ha karena sibuk. Yoo Ha cukup terkesan bagaimana Eun Tae memperlakukan pasiennya.

Saat bertemu Yoo Ha, Eun Tae justru menanyakan luka di kaki Yoo Ha. Tapi Yoo Ha menolak untuk diperiksa kembali.

Yoo Ha menemui kakak iparnya Chae Hee Kyung. Sekarang, kakak Sung Woon tahu bahwa Eun Soo bukanlah anak Sung Woon. Yoo Ha juga harus membacakan hasil tes tersebut.

“Sung Woon bukan ayahnya. Kamu membohongi dan menipu keluarga kami?” Hee Jyung melemparkan dokumen tersebut. “Besarkan anakmu sendiri. jika kamu atau putrimu berurusan dengan keluargaku, aku tidak akan membiarkannya.”

Yoo Ha akhirnya menemui suaminya. Ia mengatakan bahwa kakaknya sudah tahu. Sung Woon sangay takut bahwa Yoo Ha mengatakan bahwa ia mandul. Sung Woon bahkan meneriaki Yoo Ha dengan kejam.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

Ibu Kyung Soo menanyai perihal keluarga Sun Ha dan keluarganya. Kyung Soo mengatakan bahwa Ibu Sun Ha sudah meninggal, Ayahnya membuat dan menjual sepatu di toko, adik kembar yang masih mencari pekerjaan. Ibu Kyung Soo tambah tidak setuju putranya menikahi Sun Ha.

***

Hyo Seob menasehati Yoo Ha agar dia tidak terlalu mengkhawatirkan Eun Soo, karena anak-anak biasanya lebih tegar dibandingkan orang dewasa.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

Ahjussi menemukan Lee Mi Yeon di Line. Dia langsung mengunjungi Hyo Seob dan mengatakan hal itu. mereka membicarakan Mi Yeon yang dulu sangat cantik dan diperlakukan seperti “putri” oleh ayahnya.

Di sisi Mi Yeon, ada salah satu teman yang menginfokan padanya bahwa Hyo Seob sudah memiliki 4 orang anak. Mi Yeon tidak peduli hal itu.

Moon Sik akhirnya tahu mengapa ibunya terobsesi dengan daerah yang akan dibeli. Di tempat itu adalah kampung halaman Mi Yeon, ia ingin meratakan daerah itu dengan tanah.

Saat melihat dokumen milik Hyo Seob, Mi Yeon tambah marah karena dulu Hyo Seob berkata akan membangun keluarga di lingkungan itu. Hyo Seob rupanya memang membangun keluarga di tempat itu. yeahhh, mantan hanya mantan yang jadi penonton pada akhirnya.

Mi Yeon juga menghubungi Hyo Seob untuk memesan sepatu.

***

Chae Hee Kyung menemui Sun Ha. Jae Hyung memberti tahu Yoo Ha bahwa Sun Ha sudah pergi bersama dengan Chae Hee Kyung.

Yoo Ha menelpon Hee Kyung dan meminta agar tidak mengganggu keluarganya. Tapi sudah telat.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

Sun Ha diberikan dokumen yang menyatakan bahwa Eun Soo bukan anak Sung Woon. Sun Ha sangat kaget melihatnya. Namun hasil tes tetaplah bukti.

Hee Kyung menduga bahwa Yoo Ha berselingkuh dengan pria lain. Hee Kyung juga berkata agar keluarga Park tidak mengatakan apapun pada media yang bisa menjatuhkan citra keluarga Haea.

Sun Ha masih belum bisa menerima apa yang dia lihat sampai berlutut pada Hee Kyung. Hingga Yoo Ha pun datang melihat semuanya.

Yoo Ha marah besar karena Hee Kyung sudah mengganggu keluarganya.

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 2

Chae Hee Kyung memang orang yang amat mengerikan. Dia bisa melakukan apapun demi citra keluarga terlihat baik. Tidak pernah peduli dengan keluarga lainnya.

Dan yakkk…. sampai di episode ini saat nonton yang pertama kali, saya bikin kesan pertamanya di sini. drama long run sih, tapi layak banget ditonton bukan?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat