Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1 – Di episode sebelumnya, Yoo Ha meminta maaf pada ayahnya karena sudah tidak punya tujuan pulang lagi. Bagi Hyo Seob, pintunya selalu terbuka untuk anaknya.

Eun Soo menangis karena tidak mau makan dan menunggu Ibunya. Dia juga ingin pulang dan merindukan ayahnya. Sementara Jae Hyung dan Hyun Ha malah rebutan makanan hingga tumpah, Eun Soo tertawa akan hal itu.

***

Saat Nyonya Jung bertemu dengan Lee Mi Yeon. Mi Yeon menuduh Nyonya Jung menyebarkan rumor bahwa Mi Yeon dilabrak oleh perempuan yang bersuami. Wooohh dulu hubungan mereka begini ya? hehew.

Direktur Yeon pergi ke rumah LMY, di sana ada Moon Sik juga. Saat meminta untuk berinvestasi pada bangsal VIP, LMY menolak karena ia sudah menginvestasikan uangnya di lain tempat.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1

***

Moon Sik kembali ke toko O Sole Mio milik Hyo Seob. Kali ini sebelum dia masuk toko, sudah diusir lebih dahulu. Kemudian Moon Sik tak sengaja bertemu dengan Park Jae Hyung. Mereka masih memendam kebencian.

Saat Jae Hyung menantang untuk bertarung, Moon Sik malah masuk mobil dan kabur. Hahahah…

Moon Sik masih berniat balas dendam dengan membuat Jae Hyung bekerja padanya.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1

Direktur Yeon marah-marah pada Nyonya Jung karena LMY tidak mau berinvestasi. Menurutnya, Nyonya Jung tidak memperlakukan LMY dengan baik, yang menyebabkan Mi Yeon berinvestasi di tempat lain.

Nyonya Jung ditenangkan oleh Jung Eun Tae, kemudian Direktur Yeon ditenangkan oleh Yeon Da Yeon.

Nyonya jung berkata walalupun keluarganya tidak kaya, tapi ada dokter 3 generasi. Dia juga mengutuk ayahnya yang menghabiskan uang justru untuk pasien dan bukannya untuk keluarga.

***

Para dokter memuji Jung Eun Tae alam menghadapi paseien yang sulit. Prof Kang merasa aneh dengan sikapnya. Jung Eun Tae mengatakan bahwa dia sudah berubah. Padahal Eun Tae sudah gemas ingin mengomel.

***

Sebagai pengganti investasi, Direktur Yeon berkata pada Eun Tae untuk membujuk Perusahaan Haea, bisa lewat menantunya Yoo Ha yang sedang mencari pekerjaan sebagai dokter residen.

Di rumah, Sun Ha masih kesal pada Yoo Ha. Ia tidak bisa berpikir mengapa adiknya bisa tidak terbuka dengan keluarganya dan selalu melakukan apapun sendiri.

***

Eun Soo bersama dengan Hyo Seob di toko, mereka melihat salju pertama yang turun. Di dalam mobil, Lee Mi Yeon sedang mendengarkan radio, saat salju pertama turun, dia mengingat janji Hyo Seob dulu dengannya.

Dulu, Hyo Seob akan mengatakan sesuatu saat salju pertama turunpada Lee Mi Yeon.

Eun Soo dan Hyo Seob pun saling mengobrol.

“Eun Soo, menunggu seseorang itu hal yang bagus. Masa menantinya sendiri nikmat. Serta lebih baik lagi saat orangnya datang.”

“Benar. Sangat menyenangkan. Bagaimana Kakek tahu? Kakek juga menunggu lama?”

“Ya, kakek juga menunggu lama.”

Hyo Seob membayangkan dirinya dulu menunggu Lee Mi Yeon saat salju turun. Menunggu sampai salju menumpuk. Tapi ia tidak merasa kedinginan. Kakek menggu hingga 7jam sampai LMY datang.

Di luar, ada Lee Mi Yeon yang memandang Hyo Seob. Kemudian Yoo Ha pulang dan Eun Soo pun keluar bersama kakeknya. Kali ini, pertemuan kembali setelah sekian lama. Pun pada salju saat turun pertama kali.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1

Mi Yeon yang takut ketahuan langsung bersembunyi.

***

Seseorang menelpon Jae Hyung dan mengatakan bahwa Jae Hyung mendapatkan pekerjaan. Para saudarinya pun senang akan hal itu. Sun Ha merasa sedikit bebannya lebih terangkat. Nama perusahaan itu adalah Waon. Ia melakukan wawancara saat direkam oleh Da Yeon pada episode sebelumnya.

Di rumahnya, Lee Mi Yeon marah mengapa Hyo Seob di tanah yang dulunya milik ayahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 4 Part 1

Yeon Da Yeon melihat berita. Salah satu anak pemilik Waon dituntut karena tindakan kekerasan. Da Yeon khawatir kalau Jae Hyung diterima di perusahaan itu. ia curhat semua itu pada Jung Eun Tae yang sudah tahu kisah lama Da Yeon yang mengidolakan Jae Hyung.

Di rumah keluarga Park, mereka makan malam dengan menu spesial karena Jae Hyung dapat pekerjaan. Namun, Jae Hyung dapat sms dari Da Yeon untuk jangan bekerja di Waon.

***

Hyun Ha bertemu kakaknya Sun Ha di sebuah kafe. Ada Ibu Kyung Soo yang mencuri dengar pembicaraan mereka. Hyun Ha mengeluhkan bahwa dalam kamar ada 4 orang tidur bersama, itu membuatnya ingin pindah.

Ibu Kyung Soo mengambil kesimpulan bahwa mereka sangat miskin.

Sun Ha memberikan adiknya uang dan meminta Hyun Ha untuk pergi. Nambah buruk kan? Penilaian Ibu Kyung Soo?

Ibu Kyung Soo datang untuk menemui manager, ia bertanya siapa Nona Park yang sedang dikencani oleh putranya. Langsung deh, tahu kalau dia lebih tua dan ia adalah perempuan yang memberikan uang untuk adiknya tadi.

Berlanjut di part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat