Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2 – Episode 39 yang part 1 bisa kamu baca di sini. ini adalah kelanjutannya saja. selamat membaca yaaaa…

Ibu Kyung Soo kembali menyiapkan makanan. Kyung Soo mengatakan bahwa mengapa dia melakukan itu karena biasanya Sun Ha menjadi budaknya. Ada yang aneh. Kemudian saat Sun Ha pulang, Ibu Kyung Soo juga bersikap baik pada Sun Ha.

***

Di toko ajhumma dan ahjussi, mereka membicarakan ibu mertua Sun Ha.

“Ibu Mertua Sun Ha, kurasa aku sebaiknya tidak membiarkannya.”

“Jangan mencampuri urusan keluarga orang lain.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

“Ini amat aneh.” Ucap ahjussi.

“Bu Lee bilang tidak apa-apa. Dengan tempramennya, kukira dia akan bergegas menemui Sun Ha untuk mengeluh.”

“Mi Yeon masalah lain. kita sudah lama mengenal Sun Ha. Kita mengenalnya sejak dia masih kecil. Haruskan kita berpura-pura tidak tahu?”

“Jangan terlibat. Ya?”

“Bukankah seharusnya Park Hyo Seob tahu?”

“Jangan” Ucap ahjumma pada suaminya.

***

Nyonya Jung ke rumah sakit. Ia mencari Jung Eun Tae. “Apa yang terjadi padanya? Eun Tae menghilang, meninggalkan pasiennya? Dia tidak pernah melakukan hal itu seumur hidupnya. Kamu tahu dia ada masalah apa?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

“Masalahnya….”

“Soal putrimu bukan? Apa soal efek samping transfusi? Itu menimbulkan masalah? Itu yang membuatnya menghilang?”

“Bukan itu. tapi aku rasa sebaiknya tidak memberi tahu Anda.”

“Apa katamu??

“Maafkan aku.” Kemudian Yoo Ha pun pamit pergi. Ia menghubungi Eun Tae lewat mail box dan mengatakan untuk segera datang.

Yoo Ha masih mencoba mengerti. Berbeda dengan dia yang sudah menjadi Ibu Eun Soo sejak Eun Soo lahir. Eun Tae baru baru tahu akan hal itu. Hyo Seob pun tak henti-hentinya menghubungi Jung Eun Tae.

“Aku mengkhawatirkanmu. Aku juga seorang ayah. Hal yang pertama kusadari adalah air mata putriku. Dalam hal itu, kamu membuatku kesal. Tapi aku merasa bersalah karena merasa begitu terhadapmu. Begitulah perasaanku.” (pesan Hyo Seob pada Eun Tae).

Akhirnya Hyo Seob pun bertemu dengan Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

“Kamu mau menyerah dan kabur bukan? Menjadi orang tua itu sangat mengerikan. Aku melahirkan seseorang ke dunia dan artinya aku harus bertanggung jawab untuk anak itu. itu sudah cukup membuat ingin pergi. Aku juga pernah merasakannya. Sungguh, saat Sun Ha lahir, aku tidak punya hak atau bahkan persiapan untuk menjadi seorang ayah. Jadi, aku mau kabur jauh dan menarik semuanya. Aku tahu kamu menyukai Eun Soo. Apakah tetap sesulit itu untuk menerimanya?”

“Kukira, bagi Eun Soo aku lebih seperti racun daripada bantuan. Ayahku tidak seperti Anda. Dia kebalikan Anda. Pasien lebih berarti dari keluarganya. Bagi kami, dia racun. Dia membuat kami menunggu. Dia membuat kami kelaparan. Tapi dia amat dihormati samapi tidak satu pun dari kami bisa menyalahkannya. Begitulah ayahku. Aku tumbuh membenci dan kesal pada ayahku. Bagimana Eun Soo merasa seperti itu terhadapku? Jika dia tidak menerimaku, mungkin aku akan menjadi racun baginya.”

“Mari serahkan itu padanya. Anak-anak lebih kuat daripada dugaanmu.”

***

Direktur Yeon masih meminta pada Da Yeon untuk bertemu dan tahu lebih lagi lebih dalam tentang latar keluarga Jae Hyung. Namun Da Yeon masih saja menutupinya.

Jae Hyung tidak datang di bioskop hingga Da Yeon pulang. Jae Hyung juga mencoba naik tangga seperti yang dilakukan Da Yeon saat mengalami trauma dan hal itu berat. Moon Sik bahkan lebih peka dengan memberikan lampu di tangga.

Jae Hyung pun menemui Da Yeon dan meminta maaf karena kesalahannya belakangan ini. yaaahhh, sepertinya mereka sedang berbaikan.

Akhirnya Jae Hyung pun berkata pada Da Yeon bahwa dia dan Moon Sik memiliki hubungan yang rumit karena Ibu Moon Sik dan Ayah Jae Hyung berpacaran dan akan menikah.

Di rumahnya, Da Yeon baru sadar jika ayah Jae Hyung adalah ayah dari pacar pamannya Eun Tae.

***

Mi Yeon mendapatkan daftar hutang mantan suaminya yang mengerikan. Sementara itu Moon Sik datang lagi ke rumah keluarga Park walalupun bukan jadwalnya. Karena senang, Hyo Seob pun langsung menutup tokonya dan pulang.

Di dalam kamar Jae Hyung, Moon Sik melihat album SMA. Ia menemukan memo tempel yang khas ditulis seperti Da Yeon (yang ada gambar kucingnya). Ia juga menemukan foto Yeon Da Yeon saat SMA yang sangat gemuk. Moon Sik tahu itu adalah Da Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

Jae Hyung pun pulang. ia melihat Moon Sik sedang memegang memo dan melihat album foto.

“Jae Hyung. Apakah lelaki yang sedang dikencani oleh Da Yeon adalah kamu?”

“Ya. aku.”

Bersambung minggu depan… heheheh…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 2

Haduhhh… padahal Moon Sik sedang membuka hati ya? gimana ini? kok jadi runyam? Kayak nggak ada cewek lagi aja ya? siapa kek gitu buat Moon Sik.

11 episode lagi. Ahahahaha… masih lebih dari sebulan lagi drama ini akan selesai. Panjangnyaaaa….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat