Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1 – Pada episode sebelumnya Jung Eun Tae marah besar pada Sung Woon karena sudah membuat Eun Soo lahir tanpa sepengetahuannya.

“Kamu tidak berhak tahu hasil tesnya.”

“Tidak. Aku ayahnya. Aku mungkin sudah membuat salah pada Yoo Ha dan Eun Soo, tapi tidak padamu. Kamu tidak menginginkannya juga. Kamu hanya mau merawat pasien. Jika kubawa Eun Soo ke luar negri, lebih mudah merawatnya. Andai kamu tidak muncul, tidak akan ada masalah.”

“Kamu mau membawa Eun Soo jauh dari ibunya? Bagimana kamu bisa seegois ini. kamu mengaku sebagai ayahnya, tap kamu hanya bertingkah egois.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

“Untung bagi dirimu bukan? Putri wanita yang kamu cintai adalah putrimu. Kamu punya semua yang aku inginkan.”

“Jika kamu menginginkan Eun Soo sebegitunya. Kenapa mengabaikanya? Jika menginginkan Eun Soo sebegitunya, kamu seharusnya membesarkannya sepenuh cinta. Kenapa? karena fakta dia bukan putrimu. Kamu tidak bisa mencintainya? Berhenti menyebut Eun Soo adalah putrimu. Eun Soo hanya dekorasi untuk membuat hidupmu sempurna. Jika dia sungguh berarti bagimu, kamu tidak akan mengabaikannya sedikitpun.”

“Jadi, aku terus menyesalinya.”

“Lantas, teruslah menyesal.” Kemudian Jung Eun Tae pun pergi.

***

Semua orang mendapat kabar bahwa Eun Soo akan baik-baik saja jika dirawat sekitar dua minggu lagi. Hyo Seob dan Lee Mi Yeon pun lega mendengarnya.

***

Kali ini, Jung Eun Tae menemui Chae Hee Kyung. Eun Tae mengatakan bahwa ia, Yoo Ha dan Eun Soo tidak mau bertemu keluarga Haea lagi.

“Beri alasan mengapa aku harus menurutinya. Lantas, kita nanti bisa membuat kesepakatan.”

“Kamu sebaiknya menanyakan adikmu soal itu. adikmu sudah melakukan sesuatu yang merugikan Perusahaan Haea.”

“Maksudmu membawa Eun Soo ke luar negri? Dia bereaksi berlebihan sebagai ayahnya Eun Soo…”

“Maksudku, kejahatan lain yang adikmu perbuat. Buat dia menyerahkan semua hak terkait Eun Soo. Jika kamu sungguh peduli dengan adikmu.” Eun Tae pun kemudian pergi. Sementara Chae Kyung Hee langsung menemui adiknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

“Sudah kubilang jangan lakukan apapun yang merugikan keluarga dan perusahaan. Apa yang sudah kamu lakukan sampai mereka mencabut hak asuh? Apa yang kamu lakukan di US? Apa yang sudah kamu lakukan?”

“Turuti semua perkataan mereka.”

“Masalahnya sebesar itu?”

“Ya. aku akan pergi secepatnya. Akan kuhindari yang merugikan kakak dan perusahaan. Untuk kali terakhir, aku akan pergi ke taman bermain dengan Eun Soo. Lalu aku akan pergi.”

“Serius? Kamu berniat ke taman bermain dalam situasi yang seperti ini?”

“Tidak sekalipun aku pergi dengan Eun Soo. Jika tidak melakukan itu. aku tidak akan bisa pergi.”

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

Semua keluarga menjenguk Eun Soo. Eun Soo diserang suatu virus dan butuh dirawat sekitar dua minggu.

Sementara Eun Tae nampak bingung harus menghadapi Eun Tae dan bagaimana dia harus bersikap. Saat berpamitan di depan pintu, Mi Yeon mengatakan pada Sun Ha untuk mampir karena akan ada hal penting yang dia sampaikan.

Sun Ha mulai bangun sangat pagi untuk membuat sarapan. Hal itu membuatnya bertambah lelah karena ditambah beban kerja. Sebagai kejutan, Kyung Soo membuatkan makan malam di rumah keluarga Park untuk Sun Ha.

Melihat Kyung Soo dan Sun Ha yang bahagia. Lee Mi Yeon jadi segan mengatakan tentang Ibu Mertua Kyung Soo. Tahu istrinya amat lelah bekerja, Kyung Soo memberikan lilin aroma terapi yang akan membantu Sun Ha tidur di rumah ayahnya.

***

Saat larut malam, Mi Yeon pergi sendiri dengan mobilnya. Hyo Seob ingin mengantarkannya pergi namun ditolak. Mi Yeon datang ke rumahnya dan menemui Moon Sik.

Mi Yeon merasa di rumah Hyo Seob walaupun sangat kecil tapi sangat ramai. Ia mengingat Moon Sik yang ada di rumah begitu besar tapi seorang diri. Jadi, ia mengunjungi rumahnya.

Dan Moon Sik pun meminta pintu rumah Hyo Seob karena baginya sangat merepotkan harus terus memencet bel ketika di sana.

Mi Yeon pun mengatakan bahwa Moon Sik meminta kunci padanya. Hyo Seob dan Mi Yeon menganggap hal itu adalah hal yang bagus.

***

Jung Eun Tae masih belum bisa mengendalikan emosinya. Dia sangat jarang marah pada wali pasien, namun saat ini dia tidak segan-segan memarahi pasien yang melalaikan kesehatan anaknya.

Direktur Yeon Chan Ko karena mendapatkan banyak keluhan sampai menanyakan pada Yoo Ha sebenarnya ada apa? Ada hal apa antara Yoo Ha dan Eun Tae yang membuatnya demikian. Namun, Yo Ha tetap saja bungkam.

Semuanya kabar itu sampai ke Nyonya Jung. Akhirnya Nyonya Jung pun bertanya pada adiknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

“Nunaa, ayah kita tidak memedulikan kita. Dia pergi dan berkeliling dunia. Tapi apakah dia sungguh tidak memikirkan kita sama sekali?”

“Itu pasti alasan dia menelpon kita hanya sekali setahun.”

“Begitu rupanya. Jika hanya memedulikan kita, dia tidak akan melakukannya. Kenapa ayah harus hidup seperti itu?”

“Itu sudah jelas. Dia memedulikan hidup dan impiannya melebihi anak-anaknya. Kenapa kamu tiba-tiba mengungkit itu?”

“Nunaa, bukankah aku seperti dia?”

“Kamu benar sekali. Kamu tahu itu.”

“Lantas anakku mungkin membenci dan kesal dengan ayahnya saat dia tumbuh.”

“Anakmu siapa? Eun Soo? Kamu sudah mengurusnya sebegitunya, jadi dia mau apa lagi? Dia mau kamu memperlakukan Eun Soo seperti anakmu sendiri padahal kalian belum menikah?”

***

Hyun Ha berdandan dengan cantik. Lee Mi Yeon menanyakan apakah Hyun Ha akan berkelahi? Apakah perlu ditemani? Hyun Ha mengatakan bahwa dia akan berkelahi seorang diri. Hahahha

Rupanya Hyun Ha menemui Han Tae Soo di sebuah kafe.

“Kamu kemari untuk menemuiku?” Ucap Han Tae Soo.

“Kudengar anjing menggonggong.”

“Kamu tidak tertolong. Aku tidak tahu kamu saudari Moon Sik. Aku tidak akan membuat kesalahan sejauh ini jika tahu. Bagaimanapun, kuharap aku tidak melihatmu lagi mulai sekarang.”

“Permisi. Bisakah kamu menjauhkan wajahmu dariku? Atau aku harus…” Hyun Ha kembali ingin memukul Han Tae Soo dengan tasnya.

Saat manager datang. Hyun Ha mengatakan bahwa dia kali ini datang sebagai pelanggan dan ingin dilayani dengan baik.

***

Eun Soo berbicara dengan Sung Woon lewat telpon dan berencana untuk pergi ke taman hiburan. Eun Soo juga menanyakan perihal dia yang tidak pernah melihat Eun Tae ahjussi.

Hyo Seob menasehati Yoo Ha bahwa kemungkinan Eun Tae hanya memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. sementara Nyonya Jung masih mencemaskan mengapa Eun Tae jarang sekali pulang ke rumah. Ponselnya juga mati saat ingin dihubungi.

Beberapa dokter juga menanyakan keberadaan Eun Tae pada Yoo Ha untuk proyek gabungan yang terbengkalai.

Eun Tae sedang berada di sebuah danau dan taman yang tenang. Menyendiri.

***

Lee Mi Yeon meminta ibu bertemu dengan Ibu Kyung Soo di rumahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

“Aku biasanya mengadakan rapat di rumah. Hal yang akan kita bicarakan tidak bisa dilakukan di rumah Sun Ha. Ini adalah sebuah kesepakatan. Kamu membuat Kyung Soo dan Sun Ha putus dan membuat mereka balikan. Mungkinkah itu karena aku?”

“Ya, itu karena kamu.”

“Terima kasih sudah jujur padaku. Sun Ha amat menyukai Kyung Soo, serta Kyung Soo adalah menantu yang baik. Jika kamu menjadi ibu mertua yang baik, aku akan lebih lega.”

“Kurasa kamu tidak tahu benar. Aku sangat baik pada Sun Ha.”

“Soal kafe itu. jika kuberikan kafe itu, apa tidak akan ada masalah dengan keluargamu?”

“Ya. jika Kyung Soo dan keluargaku hidup dengan nyaman, aku akan mengurus menantuku dengan baik.”

“Hanya dengan kafe, seluruh keluarga akan bahagia? Terdengar seperti kesepakan yang baik. Tapi jangan samapi Sun Ha tahu hal ini. sejauh yang aku tahu, Sun Ha tidak akan mau menerima kesepakatan ini.”

“Sun Ha cukup keras kepala. Dia tidak fleksibel. Kamu tidak perlu khawatir akn hal itu. ini hanya anatara kita berdua. Lebih baik mereka tidak tahu.”

***

Hari Moon Sik berkunjung ke rumah keluarga Park pun datang lagi. Jae Hyung meminta pada Hyun Ha agar memperlalukan Moon Sik dengan baik karena sudah membantu urusan dengan Han Tae Soo tempo hari.

Hyun Ha bahkan mengucapkan terima kasihnya dengan sangat lucu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

Saat menonton TV, Moon Sik curhat bahwa Da Yeon menolaknya karena menyukai pria lain yang sudah disukai sejak 10 tahun. Moon Sik penasaran siapa pria itu?

Mendengar hal tersebut. Jae Hyung pun langsung masuk kamar.

Berlanjut ke part 2 yaaa…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 39 Part 1

Saya mencoba mengerti yang Eun Tae masih ragu apakah dia bisa menjadi ayah yang baik atau tidak. Mengingat bagaimana ayahnya menyebabkan trauma dalam hidupnya dan tiba-tiba memiliki anak. Terlepas dia mencintai Yoo Ha ataupun tidak.

Yang saya nggak ngerti adalah sikap dari Lee Mi Yeon yang akhirnya memberi kafe pada ibu mertua Sun Ha padahal sudah tahu semuanya…

Nyoohh lanjut di part 2 yaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *