Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2 – Episode yang part 1 bisa kamu baca di sini yaaaaa…

Sun Ha membuatkan makanan untuk Ibu Kyung Soo dan suaminya. Dia bahkan mulai menyindir macam-macam. Di kantor, Sun Ha nampak sedikit murung.

Ibu Mertua Sun Ha akhirnya menghubungi Lee Mi Yeon dan meminta untuk bertemu. Sementara itu Ahjusshi Ma berkata pada istrinya bahwa ada seseorang yang selalu ingin tahu tentang hubungan Mi Yeon dan Hyo Seob. Dia adalah Ibu mertua Sun Ha, sang Ibu mertua banyak mencari info dari teman Ahjussi juga.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

“Karena Sun Ha sudah aku anggap seperti putriku sendiri. aku tidak mau dia terlihat sangat bekerja keras. Kamu tahu apa artinya? Promosi lebih cepat hanya berarti kamu harus keluar lebih cepat. Tidak ada yang bertahan di satu perusahaan seumur hidup. akan berbeda jika dia punya bisnis sendiri.”

“Sun Ha amat mumpuni dan dia pekerja keras.”

“Jika mereka punya kafe di gedung yang biaya sewanya tidak mengkhawatirkan, mereka akan dihormati dan hidup dengan bahagia. Pasti ada satu kafe setidaknya di gedungmu.”

“Bisakah kamu pergi?” Ucap Mi Yeon.

“Apa?”

“Aku tidak akan memberi tahu hal ini kepada Sun Ha. Aku sendiri tidak mendengar apapun.”

Ahahahahah sukurin lo matre!!! *eh maap kzl.

***

Mi Yeon pulang ke rumahnya dengan kesal. Di rumahnya ada ahjumma yang bekerja.

“Apakah kamu mendengar kabar apa pun soal keadaan Sun Ha?”

“Sun Ha? Anda sudah dengar soal ibu mertuanya?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

“Ada apa dengan Ibu mertuanya? Anda tahu Sook He? Salah satu alumni Anda yang banyak bicara? Ada yang bertanya padanya soal Tuan Park dan Anda. Ternyata itu adalah Ibu mertua Sun Ha. Dia bahkan datang ke tempat kami sebagai pelanggan. Seolah-olah bertanya saja belum cukup, dia datang ke restoran kami untuk menguping.”

“Kapan itu? apa sesaat sebelum mereka menikah?”

“Tidak. Itu saat mereka berdua putus.”

“Sebelum Sun Ha dan Hyung Soo balikan, ibunya sudah tahu tentangku dulu? Begitukah?”

“Benar.”

***

Park Jae Hyung curhat pada manager tentang cinta segitiga. Namun manager mangatakan tidak perlu khawatir karena Da Yeon sangat menyukai Park Jae Hyung.

Da Yeon menemui ayahnya di rumah sakit. Da Yeon menolak ketika ayahnya meminta nomor Jae Hyung. Tapi, kebetulan Jae Hyung sedang berada di rumah sakit. Ia menyapa ayah Yeon Da Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

“Kamu berpacaran dengan Da Yeon pasti karena lebih dari Choi Moon Sik?” Ucap Dir Yeon yang blak-blakan.

“Manager Tim Choi?” Jae Hyung pun bingung.

“Kamu tidak memberitahunya Da Yeon? Dia tidak tahu? Ini tidak benar. Kamu tahu Choi Moon Sik? Keluarga kami mengenal keluarganya. Da Yeon bekerja paruh waktu di sana untuk bertemu dengan Moon Sik.”

Akhirnya Da Yeon dan Jae Hyung berbicara empat mata. Jae Hyung berkata pada Da Yeon seharusnya ketika Moon Sik mengungkap perasaannya Da Yeon bilang padanya.

“Sebenarnya, Moon Sik dan aku ada dalam hubungan yang rumit.”

“Jae Hyung, siapa yang kamu khawatirkan sekarang? Moon Sik atau aku? Atau kamu marah padaku?karena tidak memberitahumu? Jika ada wanita yang mengungkapkan perasaanya padamu, bisakah kamu mengungkapkannya dengan mudah? Jika kamu memikirkan perasaanku, kamu tidak akan bsa mengatakannya. Sama halnya denganku. Lagi pula dia atasan kita. Aku tdak akan bermasalah jika berhenti bekerja di sana. Tapi kamu menghadapinya di kantor. Jadi, lebih baik untuk tidak mengatakannya padamu. Aku tahu rasanya jadi Moon Sik. Karena dulu cintaku padamu bertepuk sebelah tangan. Aku ingin menunjukkan sisi baikku tapi batasku sampai di sini.” kemudian Da Yeon pun pergi.

***

Nyonya Jung menanyakan perihal keadaan Eun Soo pada Prof Kang. Langsung saja Prof Kang mengatakan hal itu pada Jung Eun Tae. Tak cukup itu, Nyonya Jung juga menemui Yoo Ha di rumah sakit.

“Kudengar itu karena efek transfusi? Itulah alasan dia meminta perawatan gabungan untuk Eun Soo dan tidak bisa pulang juga.”

“Tidak. Itu bukan karena Eun Tae.”

“Itu sudah jelas. Tapi Eun Tae punya rasa tanggung jawab sampai sebegitunya. Aku penasaran apa alasannya. Jawab aku Yoo Ha.” Yoo Ha hanya terdiam kemudian Eun Tae pun datang.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

“Cukup.” Ucap Eun Tae.

“Bahkan aku belum melakukan apa-apa. Kakak tidak pernah merasakan kamu sebodoh ini seumur hidup kakak. Kamu mendonasikan darah, tapi bagaimana kamu diperlakukan. Siapa yang menyuruhmu bekerja terlalu keras? Kamu paling andal membedakan urusan pribadi dan umum.”

“Kakak yang paling membuatku menderita.”

“Eun Tae…”

“Tolong pergi sekarang. akan kujelaskan nanti. Jadi biarkan kami, kumohon.”

“Pelankan suaramu. Kita di rumah sakit.” Kemudian kakak Eun Tae pun pergi.

Eun Tae masih memikirkan segala cara. Yoo Ha mengatakan bahwa semua cara yang Eun Tae maksud sudah ia coba. mungkin yang belum adalah berdoa dan melihat sisi baiknya saja. mereka berdua amat sangat bersedih.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

***

Nyonya Jung menemui suaminya di kantor. Ia merasakan semua orang termasuk Lee Mi Yeon menyembunyikan sesuatu darinya.

Tak berselang lama, hasil tes Eun Soo pun keluar. Prof Kang mengatakan pada Yoo Ha bahwa Eun Tae sudah tahu hasilnya.

Sebuah dokumen diberikan Prof Kang pada Yoo Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

Adegan beralih pada Sung Woon “Negosasikan agar aku bisa bicara dengan Eun Soo secara reguler.” Sun Woon mengatakan merelakan semua haknya untuk Eun Soo. Sung Woon pun bertanya-tanya apakah hasil pemeriksaan Eun Soo sudah keluar atau belum.

Eun Tae tiba-tiba mendatangi hotel tempat Sung Woon berada.

Sinopsis Marry Me Now Episode 38 Part 2

“sudah tahu soal hasil tes Eun Soo?”

“Belum. Apa hasil tesnya sudah keluar?”

“Ya.”

“Apa penyakitnya?”

“Apa kamu yang membuat Eun Soo terlahir ke dunia ini tanpa sepengatuhanku? Tahukan kamu apa akibat dari perbuatan yang kamu lakukan?” Eun Tae pun menarik kerah Sung Woon.

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 38

Makin suka nih sama drama ini. satu persatu akhirnya kelihatan kebusukannya. Nggak tahu nih kelanjutan si mertua matre itu kayak gimana. Semoga sama LMY lebih bijak ya?

Nah, belum jelas nih di episode ini kayak gimana hasil biopsi lever dari Eun Soo.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat