Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2 – Part 2 ini adalah kisah kelanjutan dari Part 1 yang sebelumnya saya buat di sini.

Moon Sik datang lagi ke rumah keluarga Park. Yoo Ha datang dan tidak sempat makan walaupun adik-adiknya memintanya. Moon Sik, Jae Hyung dan Hyun Ha hanya makan ramen seadanya.

Hyun Ha masih mengeluh mengapa Moon Sik tidak mau sedikitpun membantu memasak. Moon Sik dikatai bahwa dia hanya Maknae (yang termuda), tarafnya hanya lebih tinggi di atas Eun Soo. Hahahha

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

***

Ada staf rumah sakit yang membuat rumor bahwa Eun Tae memacari Yoo Ha karena Eun Soo akan mendapatkan warisan yang amat sangat banyak. Sayangnya, ada Nyonya Jung yang kebetulan lewat dan akan menjenguk Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Di kamar Eun Soo saat Nyonya Jung datang ada Lee Mi Yeon yang sedang becanda dengan Eun Soo. Yoo Ha langsung menemui Nyonya Jung.

Saat berbicara berdua. Kakak Eun Tae meminta Yoo Ha untuk memindahkan Eun Soo ke rumah sakit agar tidak membuat rumor. Nyonya Jung bahkan memberikan rekomendasi dokter.

Yoo Ha beralasan bahwa sekarang Eun Soo masih menunggu hasil tes dan agar Yoo Ha bisa mudah mengurusnya.

Mi Yeon keluar dari kamar. Dia meminta Yoo Ha dan Nyonya Jung untuk berbicara di tempat lain. karena ia dan Eun Soo bisa mendengar dari dalam kamar dan itu sangat kejam.

***

Saat makan malam keluarga, Nyonya Jung pun mengatakan pada Eun Tae bahwa anak Yoo Ha harus dipindahkan ke rumah sakit yang lain.

Direktur Yeon bahkan mengatakan banyak yang bilang bahwa Eun Soo mirip dengan Eun Tae. Nyonya Jung pun mengatakan bahwa mata dan bibir Eun Soo mirip dengan Eun Tae.

Jung Eun Tae mulai curiga kembali mendengarnya.

***

Eun Soo mulai demam lagi. Hasil biopsi lever belum keluar. Yoo Ha meminta agar hasilnya cepat keluar. Eun Tae mulai kembali bertanya mengapa Yoo Ha sangat curiga Eun Soo mengidap penyakit yang langka.

“Aku memberikan darahku. Kami tidak sedarah.” Eun Tae mengatakan hal itu. karena jika benar, kecurigaan Yoo Ha tidak berdasar. Maklum aja yaa kan belum tahu. Tapi akhirnya Eun Tae bertanya “Apakah Eun Soo lahir dari inseminasi buatan?”

“Ya. kenapa?”

“Tidak. Bukan apa-apa.”

Dalam hati Eun Tae, dia pikir masih menyangkal bahwa Eun Soo adalah putrinya. Jadi, keknya Sung Woon itu dapat sperma donor secara ilegal. Sperma itu ditunjukkan sebagai penelitian.

***

Lee Mi Yeon mengambil barang yang diperlukan untuk Eun Soo. Di dalam laci ada Tes DNA. Ia menemukan sebuah surat Tes DNA.

Jung Eun Tae yang masih penasaran menanyakan pada seniornya tentang donor yang ia berikan. Nyatanya donor itu hilang di rumah sakit di US. Aneh bukan?

Eun Tae kembali menanyai Yoo Ha.

“Kamu merahasiakan sesuatu dariku? Beri tahu aku.”

“Akan kuberi tahu saat hasil tesnya sudah keluar. Komohon. Tunggu sebentar lagi.”

***

Sun Ha sedang memasak di rumah keluarga Park. Lee Mi Yeon menanyakan sesuatu perihal Yoo Ha. LMY berkata dia sangat berterima kasih pada Jung Eun Tae. Bahkan Sung Woon yang ayahnya tidak berbuat banyak untuk Eun Soo.

Yaaap. Mi Yeon menduga Sun Ha tidak tahu kebenaran itu. Beserta Hyo Seob pun tidak tahu. Mi Yeon akhirnya berkata pada Hyo Seob bahwa di laci Yoo Ha, ia menemukan hasil tes DNA. Lee Mi Yeon mengatakan bahwa hasil menunjukan bahwa Eun Tae adalah ayah dari Eun Soo.

Hyo Seob kebingungan.

Sementara itu Nyonya Jung meminta bertemu dengan LMY di rumahnya.

***

Di kantor, Jae Hyung sedang menelpon Hyun Ha. Katanya Hyun Ha tidak bisa beres-beres karena ada janji kencan.

Moon Sik mendengar juga pembicaraan bahwa Hyun Ha berkencan dengan pemilik resto anggur. Moon Sik mengenal dia, namanya Han Tae Soo. Moon Sik bahkan mengatakan pada Jae Hyung bahwa lebih baik Hyun Ha menginggalkannya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

“Dia jahat? Aku terus memikirkan ucapanmu barusan. Tae Soo mengundangnya menemui teman-temannya. Tampaknya dia tidak main-main.”

“Menemui teman-temannya? Kamu sebaiknya mencegahnya pergi ke sana, di sana hina.” Ucap Moon Sik kemudian ia pergi.

Jae Hyung menelpon Hyun Ha kembali. Dia berkata untuk tidak pergi karena menurut Moon Sik, Han Tae Soo itu tidak baik. Tentu saja Hyun Ha tidak peduli dan tetap pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Telpon Hyun Ha tidak bisa dihubungi. Jae Hyung tidak bisa menghubungi kembarannya. Dia bertama pada Moon Sik di mana biasanya mereka berkumpul. Moon Sik bilang tidak mau ikut terlibat dan tidak memberi tahu tempatnya.

Hingga Moon Sik pun ikutan kepikiran.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Moon Sik akhirnya mengantar Jae Hyung menemui Hyun Ha. Moon Sik bertanya apa tidak dibiarkan saja agar Hyun Ha dapat pengalaman baru? Ahhaha

Jae Hyung berkata walaupun saudarinya nampak tangguh, sebenarnya dia sangat naif dan bodoh.

***

Saat jalan bareng Han Tae Soo. Ada seorang perempuan yang bertanya pada Han Tae Soo? siapa dia? Pacar baru lagi? (wew, ternyata bajingan ya?).

Dengan polosnya, Han Tae Soo bilang bahwa perempuan itu adalah tunangannya. Park Hyun Ha merasa dibodohi.

***

Lee Mi Yeon sampai di rumah Nyonya Jung.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

“Aku membenci Eun Soo karena sudah jelas itu membebani Eun Tae dengan menyebabkan rumor seperti sekarang. jika terlalu sulit bagimu harus campur tangan dari masalah ini, akan kucari cara dengan Yoo Ha.”

“Kamu akan memintanya untuk meninggalkan Eun Soo lagi?”

“Tapi aku tidak mau tahu bagaimana Eun Tae akan bereaksi jika aku begitu. aku sudah menyerah. Tapi akan aku cari untuk menyelesaikan masalah (Eun Soo) ini. mengirimkan anak saat usia 10 tahun untuk sekolah di luar negri itu bisa menjadi salah satu cara.”

“Kamu sebegitunya membenci Eun Soo? Mungkin harusnya kamu menyukainya.”

“Apa maksudmu?”

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?” kemudian LMY pun pergi.

***

Hyo Seob masih bingung. Ahjussi melihat  Hyo Seob yang nampak bingung jadi ikut bingung. Akhirnya Hyo Seob pergi menemui Yoo Ha.

Eun Tae bepikir jika benar dia ayah Eun Soo. Maka penyebab Eun Soo sakit adalah dirinya. Di rumah sakit Jung Eun Tae melihat ada Hyo Seob di tangga berjalan.

Yoo Ha yang sedang bekerja pun langsung menemui ayahnya.

“Apakah Eun Tae adalah ayah Eun Soo yang sesungguhnya?” Tanya Hyo Seob pada Yoo Ha.

“Bagaimana ayah tahu?”

“Ini tidak masuk akal. Dari banyak orang mengapa Jung Eun Tae?”

“Tolong rahasiakan untuk saat ini. Eun Tae jangan sampai tahu. Hanya sampai hasil tes Eun Soo keluar dan baik.”

“Apa hubungannya itu dengan status Eun Tae sebagai ayah Eun Soo?”

“Itu berhubungan. Jika Eun Tae tahu sekarang, dia tidak akan bisa menghadapinya. Jadi kumohon tunggulah. Setelah hasil tesnya diketahui baik, aku akan memberi tahunya. Bahwa Eun Soo adalah putrinya.”

Dan Eun Tae tahu pembicaraan itu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 2

Ke Hyun Ha dulu deh. Kena batunya kan? Dia mimpi mulu dapetin cowok kaya. dapat juga kan? Tapi sayangnya dia bajingan. Yaaaa logika saja, mana ada orang jatuh cinta gampang banget sama Hyun Ha? Apa alasannya?

Naahhh.. gitu toh? Takut sama Eun Tae yang akan kepikiran. Ahh lupa saya kalau Yoo Ha cinta banget sama Eun Tae.

Terus nih, sama pemikiran kakak Eun Tae. Saya jadi inget waktu episode 1 yang Eun Soo mau dikirim ke sekolah luar negri umur 5tahun? Eh Yoo Ha minta cerai kan akhirnya? Nah ini mau kayak gitu lagi. Apa bedanya Nyonya Jung jahatnya sama keluarga Chae? Sama aja.

Hanya memikirkan keluarga sendiri aja.

Belum tahu aja Eun Soo anak Eun Tae. Gemesssss saya.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat