Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Sung Woon menemui Jung Eun Tae dan akan mengatakan bahwa Eun Soo adalah anak Eun Tae.

“Bagaimana jika penyakitnya adalah efek samping pendonoran darahmu?”

“Lantas?”

“Jika…. Jika Eun Soo”

Sebelum Sung Woon meneruskan kalimat, Yoo Ha datang dan memotong pembicaraan. Yoo Ha dan Sung Woon berbicara di tempat lain. Yoo Ha terlihat amat sangat kesal.

“Kenapa? Kenapa Jung Eun Tae?”

“Kamu punya dia, aku tidak. Kukira jika punya anak dari orang yang kuhormati aku akan punya anak yang kucintai. Serta, aku tidak akan pernah melihat Jung Eun Tae lagi. Dia pergi ke Afrika dan tidak akan pernah kembali. Kukira dia tidak akan pernah kembali atau berencana berkeluarga. Aku tidak harus khawatir akan berpapasan di mana, juga… Jadi, harus Jung Eun Tae.”

“Berhenti membuat alasan. Aku tidak pernah memahamimu. Jangan menemui Eun Tae lagi.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

“Tapi Eun Soo…”

“Kamu bilang padanya Eun Soo mung kin sakit karena pendonoran darahnya? Kepadanya? Teganya kamu melakukan ini. Eun Soo sedang melakukan biopsi lever. Entah Eun Soo ada dalam bahaya atau tidak, kamu diam saja dan abaikan dia. Lalu tetaplah diam sampai akhir.”

Sumpah deh, saya nggak paham sama pemikiran Yoo Ha.

Yoo Ha menemui Eun Tae. Jung Eun Tae tahu ada yang sedang disembunyikan oleh Yoo Ha. Namun Yoo Ha masih saja bungkam.

***

Ibu Mertua Matre mengujungi sebuah kafe di dekat kantor Jae Hyung. Dia bertanya tentang biaya sewa kafe pada pelayan kopi. Tak sengaja ada Jae Hyung mampir juga. Tapi Ibu Mertua Sun Ha langsung pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

Ibu Mertua bertanya pada Sun Ha mengapa dia tidak memberitahu bahwa Mi Yeon sudah tinggal bersama Hyo Seob. Dia juga menyerankan Kyung Soo untuk berhenti bekerja dan mengelola kafe. Ibu Mertua ingin Sun Ha meminta kafe pada Lee Mi Yeon demi keluarga. Sun Ha tentunya enggan melakukan itu.

***

Jung Eun Tae mendatangi Sung Woon. Alasannya untuk mengambil anna (mainan Eun Soo) tapi akhirnya bertanya perihal yang ingin dikatakan Sung Woon padanya tempo hari. Sung Woon hanya bisa menjawab jika hasil tes sudah keluar, Yoo Ha akan memberitahunya. Setelah tiba di rumah sakit, Eun Tae langsung menaruh anna di samping Eun Soo yang tertidur.

Sung Woon minum-minum kemudian kakaknya datang. Sambil menangis, Sung Woon berkata Eun Tae mengambil mainan Eun Soo. Dia juga berkata bahwa dulu ia percaya diri bisa mengasuh Eun Soo lebih baik dari Yoo Ha.

Sekarang, Sung Woon akan menarik kembali hak asuh. Lakukan saja semuanya sesuai dengan keinginan Yoo Ha.

***

Jae Hyung bekerja di tempat pemasaran dengan baik. Ia mengingat beberapa kenangan dengan Yeon Da Yeon. Di kantor, hari ini adalah hari terkahir Da Yeon bekerja. Manager memberikan waktu untuk Jae Hyung agar bisa mengantarkan Da Yeon.

Saat akan naik lift, ada senior Kim yang menitipkan tagihan untuk Moon Sik. Ia bersyukur Moon Sik membelikan lampu dengan uang pribadinya untuk tangga darurat. Selama ini, setelah kejadian dengan Da Yeon. Ia masih takut menggunakan lift, begitu juga dengan Da Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

Melihat Da Yeon yang diam saja di depan pintu lift, Moon Sik akhirnya mengantarkan Da Yeon turun dengan menggunakan tangga. Jae Hyung tahu itu dan mulai resah.

Saat bertemu di kafe pun, Jae Hyung keceplosan merasa senang Da Yeon sudah pergi dari kantor, dia tidak usah bertemu dengan Moon Sik kembali.

***

Direktur Yeon akhirnya tahu bahwa putrinya berkencan dengan seseorang yang dulu ia temui bersama Eun Tae. Dia mengomel, seharusnya anaknya berkencan dengan pemuda dari keluarga yang kaya. Sementara Nyonya Jung sepertinya menyukai Jae Hyung.

Mengingat ucapan Moon Sik saat mabuk dan curhatan tidak langsung dari Da Yeon membuat Jae Hyung berpikir bahwa orang yang disukai Moon Sik adalah Yeon Da Yeon.

***

Di rumah sakit, Yoo Ha memnuat kesalahan hingga dimarahi dokter senior. Eun Tae meminta Yoo Ha agar dia saja yang mengurus Eun Soo sehingga Yoo Ha tidak membuat kesalahan. Eun Tae juga males banget kalau harus memaraHI Yoo Ha.

Masih penasaran dengan apa yang akan dikatakan Sung Woon, sebelumnya Eun Tae bertanya pada Jae Hyung dan tidak mendapatkan info apapun. Akhirnya dia bertanya apakah Sung Woon ada di US juga saat Eun Tae ada di sana? Nampaknya Sung Woon seperti sudah lama mengenal dirinya.

Yoo Ha berkata, benar jika Eun Tae berada di US saat itu. ia kemudian pergi untuk menghindari pertanyaan berikutnya.

***

Hyo Seob berkata pada Mi Yeon untuk menemui rumah abu ayahnya saat hari kematiannya. Hubungan mereka nampak baik-baik saja.

***

Yoo Ha menangis di rumah sakit saat melihat Eun Soo. Ayahnya dan Mi Yeon kemudian datang. Yoo Ha menangis dipelukan Hyo Seob. Yoo Ha takut jika bener hasilnya, maka Eun Soo benar-benar sakit parah.

Prof Kang berkata pada Eun Tae bahwa baik Yoo Ha maupun Sung Woon sama-sama menginginkan Eun Soo melakukan biopsi lever. Ada lagi rekan Yoo Ha yang menitipkan berkas tentang GvHD yang dititipkan pada Eun Soo untuk Yoo Ha.

Eun Soo bertanya pada Yoo Ha mengapa dia tidak mengatakan dugaannya bahwa Eun Soo kena GvHD (Eh padahal kemarin kan sempat dibahas kan ya?). Jung Eun Tae terus menerus mencecar Yoo Ha mengapa dia mencurigai Eun Soo kena penyakit itu?

“Tingkat kematiannya sangat tinggi. aku hanya ingin tahu akan setiap situasi.” Itulah alasan kebohongan Yoo Ha.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

Sun Ha bertanya pada Kyung Soo apakah ibunya bertanya tentang kafe atau semacamnya. Kyung Soo mengatakan bahwa ibunya bertanya apakah dia mau berhenti bekerja dan mengurus sebuah kafe? Tapi Kyung Soo berkata itu tidak mungkin karena tidak punya uang sebanyak itu.

Saat Sun Ha datang ke rumahnya. Ia bertemu dengan Jae Hyung dan berkata bahwa dia bertemu dengan mertua kakaknya di sebuah kafe yang satu gedung dengan kantornya.

Sun Ha mulai memikirkan bahwa mertuanya memang benar-benar menginginkan kafe dari Lee Mi Yeon.

Sun Ha akhirnya bertanya langsung kepada Ibu mertuanya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

“Ibu berterima kasih kepada Jae Hyung yang tempo hari merenovasi kamar mandi dan mendatanginya? Ibu tak perlu repot melakukan itu?”

“Bukan. Ibu ke sana untuk memeriksa kafe. Calon ibu tirimu pemilik gedung itu. semahal apa biaya sewanya, sesukses apa bisnisnya. Ibu ingin tahu.”

“Kenapa Ibu ingin tahu?”

“Sun Ha, sekarang keluargamu adalah ibu dan Kyung Soo. Kita harus menemukan cara untuk melakukan hal ini. Ibu berharap ayahmu dan LMY sampai menikah. Setelah menikah, kamu punya klaim terhadap harta warisannya. Tapi, mereka hanya kumpul kebo. KINI TIDAK ADA CARA! KAMU HARUS MELAKUKAN SESUATU!!!” Mertua Matre makin mengeluarkan taringnya.

“Entah mereka menikah atau kumpul kebo. Aku tidak berencana meminta apapun pada Lee Mi Yeon. Aku ingin Ibu menghormati permintaanku ini. aku sudah bilang ke ahjumma bahwa aku tidak butuh dukungan finansial apapun.”

“Kamu sungguh tidak paham bagaimana dunia bekerja?”

“Aku tahu, aku kadang membuat frustasi, tapi mohon, turuti keinginanku kali ini saja. kemohon.”

Berlanjut di part 2 ya???

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 37 Part 1

Saya pikir Yoo Ha mungkin akan senang. Setidaknya Eun Soo adalah anak Eun Tae. Namun, ia justru menutupi itu.

Yaaappp akhirnya, seperti keinginannya dulu yang merelakan anaknya menikah dengan Yoo Ha. Emak matre pun menunjukan siapa dia yang sebenarnya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat