Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Sinopsis yang part 1 nya bisa kamu baca di sini yaaa….

Seorang pelanggan datang dengan berteriak dan mendatangi Da Yeon karena tidak dapat diskon. Moon Sik datang dan meminta maaf. Dia akhirnya memberikan diskon untuk ahjumma galak yang tak sengaja mencakar Moon Sik.

Di luar, Moon Sik mengobati lukanya sendiri hingga Da Yeon datang membantu mengoleskan obat. Akhirnya mereka ngomong lagi soal yang kemarin.

“Aku sudah punya kekasih.”

“Aku tidak peduli.”

“Aku tidak menyukaimu.”

“Aku menyukaimu.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

“Kamu tahu rasanya menyukai seseorang lebih dari 10 tahun? aku tahu perasaanmu dan bagaimana beratnya. Hanya harapan kecil yang membuatmu bahagia, bersemangat, lalu kecewa. Aku tahu rasanya. Menyukai seseorang yang kamu tahu tidak menghargaimu. Itu sangat menyakitkan. Itu sebabnya aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa memberimu harapan dan memang tidak ingin mengencanimu.”

“Kamu sangat jahat. Aku juga lega. Jika kamu tahu perasaanku, selama kamu di sini, perasaan itu akan mengganggumu. Aku tidak peduli jika kamu tidak menyukaiku. Hanya saja jangan abaikan aku. Itu sangat menyakiti harga diriku. Tapi teruslah lakukan itu. Cinta bertepuk sebelah tangan? Pengalaman yang menyedihkan itu. aku akan merasakannya.”

***

Direktur Yeon mengatakan pada Da Yeon seperti apa pria yang sedang dikencaninya. Ayahnya masih mendesaknya berhubungan dengan Moon Sik.

“Appa, menyukai seseorang, mengaharapkan seseorang kemudian kecewa. Itu sangat menyakitkan. Aku tidak akan melakukan itu pada Moon Sik.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Da Yeon masih pada keputusannya untuk meninggalkan kantor.

***

Ibu Kyung Soo yang matre, mendapatkan prasangaka dari temannya bahwa Kyung Soo disingirkan karena Sun Ha. Suami istri dalam satu perusahaan memang tidak baik untuk perusahaan tersebut.

Ibu Kyung Soo mengunjungi kantor. Ia bertanya pada Manager. Tentu saja Manager Ko menutupinya dan memang karena HRD menginginkannya demikian.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Namun, Ibu Kyung Soo menguping saat manager Ko berbincang dengan Sun Ha. Akhirnya tahu, Kyung Soo diturunkan oleh Sun Ha dan Sun Ha akan naik jabatan.

Saat pulang, Sun Ha disambut dengan banyak makanan oleh Ibu metuanya. Ibu Mertua juga bertanya tentang hubungan Mi Yeon dan Hyo Seob. Ia terkejut saat tahu mereka menunda pernikahan dan mungkin tidak akan mendaftarkan pernikahan. Hal itu membuat Ibu Kyung Soo tidak nafsu makan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

***

Di sebuah kafe, Hyun Ha sedang berkencan dengan bosnya. Sepertinya hubungan mereka baik-baik saja. bahkan Bos Ganteng mengajak Hyun Ha untuk berakhir pekan dengan teman-teman bosnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Prof Kang kembali di temui oleh Sung Woon.

“Aku mohon padamu. Biarlah Eun Soo mendapatkan biopsi ginjal.”

“Aku akan langsung melakukan minta izin pada Yoo Ha jika kamu memberikan alasan yang bagus.” Prof Kang mulai membaca gelagat aneh. “Kamu menyembunyikan sesuatu dariku? Aku tidak punya kepentingan untuk bekerja denganmu.”

Kemudian tiba-tiba Durektur Yeon datang menyapa Prof Kang. Sung Woon pun langsung pergi. Saat ditanya untuk apa Sung Woon ke rumah sakit. Prof Kang berkata untuk menanyakan kondisi putrinya yang sakit.

Di rumah, Dir Yeon mengatakan bahwa mantan suami Yoo Ha masih berhubungan dengan Yoo Ha. Hal itu langsung dibahas dengan Eun Tae. Nyonya Jung sepertinya memang sangat sulit menyukai Yoo Ha.

***

Eun Soo disupai oleh Mi Yeon. Eun Soo bertanya mengapa ayahnya tidak menengok. Lee Mi Yeon mengatakan bahwa ayah Eun Soo datang saat Eun Soo sudah tidur dan dia akan datang kembali.

Di saat berbicara berdua dengan Hyo Seob, Mi Yeon mengatakan bahwa Hyo Seob jangan menyalahkan diri sendiri karena sudah memberi izin Eun Soo pergi bersama dengan ayahnya.

Sebagai penghilang stres, Hyo Seob melakukan perawatan kuku bersama dengan Mi Yeon.. iyaaa cuy, kukunya dirawat dan dibuat mengkilat gitu.

Hahaha…

***

Kyung Soo pulang dengan sangat lelah. Seperti biasa ibunya selalu mengomeli anaknya. Ibu Matre sangat mengkhawatirkan putranya yang tidak mendapatkan promosi lebih dahulu dari Sun Ha.

Besoknya, Mertua Matre datang menemui Hyo Seob. Saat akan menanyakan sesuatu, tiba-tiba Lee Mi Yeon datang. akhirnya Mi Yeon mengaku bahwa dia tinggal bersama dengan Hyo Seob. Langsung saja dikomentari bahwa hubungan seperti itu adalah hubungan yang tidak bertanggung jawab,

“Jangan katakan bahwa kalian tidak akan menikah.” Ucap Besan Matre.

“Begitu semua anggota keluarga kami setuju, kami baru menikah.” Ucap Hyo Seob.

***

Yoo Ha masih saja mengkhawatirkan Eun Soo. Saat bersama Eun Tae akhirnya Yoo Ha berkata “Aku takut itu GvHD.”

“Apa? Penyakit yang mematikan itu?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

“Itu salah satu efek transfusi. Tidak sering, tapi bisa terjadi pada transfusi anatara keluarga.”

“Benar. Ada kemungkinan lebih tinggi antigen leukosit manusia cocok antara pendonor dan pasien yang berkerabat. Limfosit akan menyerang banyak sel pada pasien dengan sistem imun yang rendah.”

“Itu resiko jika hubungan kekerabatannya dekat. Contohnya adik, atau ayah dan putri.”

“Itu bahaya transfusi antara anggota keluarga.”

Yoo Ha makin cemas. “Belum ada obat untuk itu.”

“tingkat kefatalannya 95 persen. Bisa dikatakan hampir 100 persen. Bukankah transfusi ironis? Keluarga berbagi darah bisa membayakan pasien.”

Yoo Ha makin cemas saat Eun Tae mengatakan hal demikian. Dia pun langsung menemu Prof Kang.

“Kita harus melakukan biopsi lever untuk Eun Soo secepat mungkin.”

“Levernya baik-baik saja, jadi, ada apa? Sung Woon juga mendadak meminta itu.”

Eun Soo mulai menunjukan tanda-tanda sakit kuning. Yoo Ha pun segera mengambil tes DNA milik putrinya. Eun Soo dijaga oleh ahjumma, saat ahjumma lengah, Sung Woon pun datang.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

“Eun Soo, apa ayah menyebalkan?”

“Kenapa? ayah membenci aku? Karena aku sakit?”

“Tidak. Itu tidak benar.”

“Tapi aku tidak bisa pergi dengan Ayah karena aku sakit. Aku meminum banyak obat karena ingin bermain dengan ayah.”

“Kamu menahan sakit agar bisa pergi dengan ayah? Kenapa kamu melakukan tu. Padahal ayah tidak berbuat apa-apa untukmu? Mengapa kamu menahan sakit?”

“Jika ayah pergi lagi ke luar negri. Aku tidak tahu kapan bisa bertemu kembali dengan ayah. Aku sungguh ingin berpergian dengan ayah kali ini.”

“Tidak Eun Soo. Ayah tidak pantas menjadi ayahmu. Putri ayah bisa dalam bahaya tapi ayah hanya mencemaskan rahasia ayah bisa terungkap. Ayah takut, jadi ayah diam saja. Eun Soo. Maafkan ayah.” Sung Woon tak henti-hentinya menangis.

Akhirnya Sung Woon mengkontak Jung Eun Tae dan ingin segera menemuinya.

Di lorong, Yoo Ha berjalan dengan lemah. Hasil DNA menunjukkan Eun Tae dan Eun Soo adalah ayah dan anak. Kemudian Yoo Ha melihat Sung Woon sedang berhadapan dengan Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

Dan yaaaaaaakkkk akhirnyaaa.

nanti bersambung di episode berikutnya.

saya nggak bisa komen.

hahaha

Advertisements

2 tanggapan untuk “Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 2

  • 25/07/2018 pada 1:48 PM
    Permalink

    Daebak, teruskan eonni, konfliknya semakin jelas 👍, terimakasih sudah share sinopsis nya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat