Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa. Episode ini adalah kelanjutan dari Eun Soo yang dibawa pergi oleh Jung Eun Tae dari hotel.

Saat Eun Soo terbangun, ia mencari ayahnya. Eun Soo berkata bahwa ia tidak bisa naik pesawat dan bepergian jauh. Eun Soo meminta Eun Tae mengatakan itu pada ayahnya.

Yoo Ha nampak keluar dari tempat tes DNA, ia akan diberikan hasilnya begitu hasilnya keluar. Ia pun langsung menemui anaknya di rumah sakit. Yoo Ha menangis melihat putrinya dan ditenangkan oleh Eun Tae.

“Kukira dia tulus menyayangi Eun Soo. Tapi, dia membuat Eun Soo seperti ini.”

Lee Mi Yeon dan Hyo Seob pun ikut menengok Eun Soo. Eun Tae mengatakan juga bahwa Eun Soo akan naik pesawat dan bukannya ke Gyeongju.

***

Sung Woon bersama dengan kakaknya Hee Kyung yang mencari tahu perihal Eun Soo. Mereka tahu bahwa Eun Soo sudah membaik dan dapat donor dari Eun Tae.

“Kenapa membuat masalah padahal tahu akibatnya? Bagaimana jika Park Yoo Ha menuntutmu karena menculik Eun Soo?”

“Cukup, aku bertemu kakak bukan untuk dimarahi.”

***

Para anggota keluarga lainnya datang ke rumah sakit, ada Sun Ha dan suaminya, Jae Hyung dan Hyun Ha. Mereka amat mengkhawatirkan Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Di rumah, Yoo Ha mencari paspor milik Eun Soo dan ada di rumah. Karena curiga, Hyo Seob datang ke kantor imigrasi dan ternyata paspor Eun Soo dicetak ulang.

Tak suka anaknya diganggu. Yoo Ha datang ke kantor mantan suaminya. Di sana sang mantan sedang berjalan dengan kakaknya dan para staf. Langsung saja Yoo Ha menampar mantan suaminya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Karena Sung Woon meminta waktu, akhirnya dia ditinggalkan bersama Yoo Ha.

“Kamu tidak pantas menjadi ayah.”

“Jika ayahmu dan pria itu tidak datang. aku bisa membawa Eun Soo ke rumah sakit lebih awal.”

“Kamu hendak membawa Eun Soo ke luar negri. Teganya kamu memisahkan dia dengan ibunya.”

“Dia putriku. Aku bisa menjadi orang tua yang lebih baik dibandingkan dirimu. Aku bisa memberikan lebih. aku bisa membuatnya hidup dalam kemewahan.”

“Berhenti berasalan. Kamu hanya ingin menyembunyikan sesuatu. Kamu ingin kabur dengan Eun Soo agar tidak ketahuan. Eun Tae dan Eun Soo menjalani tes DNA. Aku akan mendapatkan hasilnya, kita akan bertemu di kantor polisi. Kamu akan merasakan akibat dari semua perbuatanmu di US.”

***

Da Yeon sudah masuk bekerja kembali. Di kantor, ia bertemu dengan Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

“Kenapa kamu membenciku? Kenapa?”

“Sebaiknya kamu pergi.”

“Setidaknya katakan alasannya. Aku menyukaimu. Kamu menjawabnya dengan mengundurkan diri. Setidaknya katakan alasan kamu membenciku sampai mengundurkan diri.”

“Meski kamu tahu, aku tidak akan berubah pikiran.”

“Aku harus tahu agar berubah pikiran.” Moon Sik berbicara dengan nada keras. “Kataknlah, aku akan memperbaikinya.”

“Bukannya aku membencimu. Jadi, kamu tidak perlu memperbaiki apapun demi aku. Meski kamu memperbaikinya, aku tidak akan menyukaimu.”

“Kenapa?”

“Aku menyukai orang lain.”

“Maafkan aku.” Kemudian Da Yeon pun pergi.

***

Nyonya Jung mengikuti putrinya sendiri. ia melihat Da Yeon dengan Jae Hyung yang berjalan dengan bergandengan tangan. Da Yeon malah curhat tentang bagaimana jika suatu fakta melukai hati seseorang. (maksudnya sih tentang Moon Sik). Nyonya Jung juga melihat putrinya diperlakukan dengan baik.

Saat Da Yeon sudah pergi. Nyonya Jung menemui Park Jae Hyung. Mereka mendatangi sebuah kafe.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

“Aku akan memastikan beberapa hal tentang kekasih Da Yeon. Bagaimana tradisi keluargamu? Apa keadaan keluargamu baik?”

“Itu… keadaanya tidak selalu tenang tapi tidak buruk. Sebuah keluarga biasa.”

“Keluarga biasa. Kamu juga berpikir dirimu biasa saja? bagaimana Da Yeon di matamu? Mungkin dia terlihat biasa saja di matamu. Tapi keluarga kami…”

“Tidak, Da Yeon tidak biasa saja. dia sangat istimewa. Dia satu-satunya di dunia. Dia sangat berharga bagiku. Jadi, aku akan bekerja keras untuk sepadan dengannya. Aku akan bekerja keras agar dipromosikan, menabung dan mempelajari teknik investasi. Aku ingin menjadi pria istimewa untuk Da Yeon.”

“Begitu yaaa..”

“Jadi maksudku…”

“Aku paham. kalau begitu. aku pemisi.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Saat Nyony Jung berkata pada Eun Tae dia mengatakan bahwa Jae Hyung tidak terlalu buruk.  Saat Ibunya akan menyelidiki keluarga Park Jae Hyung, Eun Tae mengatakan biar dia yang menyelidiki. Eun Tae juga bertanya apa pendapat kakaknya dengan keluarga yang berbesanan dua kali.

Kakaknya berpendapat tidak akan masuk ke hubungan keluarga yang rumit. Hahahha, Eun Tae sangat iri nih sama Jae Hyung yang dapat pandangan positif.

***

Park Jae Hyung bertemu Eun Tae dan curhat, dia mengatakan kemungkinan Nyonya Jung tidak menyukainya. Dan dalam hati Eun Tae, dia hanya menginginkan dialah yang meikah dengan Yoo Ha saja. karena kakaknya tidak suka hubungan rumit dalam satu keluarga.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Moon Sik sedang minum-minum dan menghubungi Ibunya yang sedang tidur. Moon Sik berkata dia salah menghubungi kemudian Mi Yeon tidur lagi. Dan anehnya, Moon Sik pulang ke rumah keluaga Park dalam kondisi mabuk. Akhirnya Moon Sik mengobrol dengan Jae Hyung.

“Moon Sik kenapa kamu kemari?”

“Karena di rumahku tidak ada siapa-siapa.”

“Kamu tidak boleh datang ke rumahku.”

“Maafkan aku. Aku akan pergi sekarang.” hahhaha, karena mabuk, Moon Sik bisa minta maaf.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Moon Sik akhirnya bercerita bahwa dia dicampakkan oleh seorang wanita yang sangat dia sukai. Jae Hyung malah menyombong bahwa dia tidak pernah dicampakkan. Jae Hyung bahkan berkata pada Moon Sik untuk terus memintanya sebagai kekasih Moon Sik walaupun sudah dicampakkan.

Moon Sik bahkan berkata dia menyukai perempuan itu karena dia terlalau baik. Esok paginya, dia lari keluar dari rumah keluarga Park. Jae Hyung bahkan membuatkan sup pereda pengar. Hahah… Moo Sik tambah kabur.

Mi Yeon dan Hyo Seob pun tahu dari Jae Hyung bahwa Moon Sik datang saat mabuk. Mi Yeon mencemaskan putranya.

***

Jung Eun Tae membawakan mainan untuk Eun Soo. Dan Yoo Ha lah yang masuk membawa mainan. Di dalam ada ahjumma dan ahjussi yang datang menengok.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Yoo Ha juga mulai menemukan ruam yang parah di tangan Eun Soo. Ia langsung menelpon Eun Tae dan menghubungi Prof Kang. Eun Soo kembali menjalani beberapa pemeriksaan.

Yoo Ha amat sangat cemas, Eun Tae bahkan tidak segan memeluknya dari belakang

Di rumah sakit juga ada Cha Sung Woon yang diam-diam ingin tahu keadaan Eun Soo. Akhirnya Sung Woon menanyakan kabar Eun Soo dari Prof Kang.

Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

.Sung Woon mendapatkan info dari Prof Kang bahwa hasil tes tidak bisa menunjukkan apapun. Akhirnya Sung Woon keceplosan tentang GvHd

“Cukup.” Ucap Prof Kang. “Kami tidak bisa memeriksa semuanya. Kami tidak ada waktu menjalankan tes untuk menyakit seperti GVHD yang disebabkan tranfusi darah dari keluarga.”

“Anak bisa terserang GvHD saat ayahnya mendonorkan darahnya?”

“Ya. ada penyebab yang jarang terjadi tapi keluarga dekat beresiko lebih tinggi. apalagi saudara sekandung atau ayah dan anak.”

Sung Woon memegang Anna mainan tongkat Eun Soo. Dia sedikit menyesal mengatakan GVHD. Namun jika tidak ditangani dengan benar. Eun Soo akan nambah parah.

Sementara Yoo Ha membaca banyak sekali buku tentang gejala yang dialami oleh anaknya.

Berlanjut nanti di part 2 yaaa…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 36 Part 1

Berdasarkan informasi dari episode 1 part 2. Sung Woon juga dokter. Karena untuk mendapatkan pengakuan keluarga atas Yoo Ha dulu, ia kuliah bisnis.

Masalah Moon Sik. Gimana ya? kalau Jae Hyung tahu yang mencampakkan Moon Sik itu Da Yeon?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat