Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2 – Melanjutkan marry me now episode 35 part 1 yang ada di sini yaaaa…. selamat membaca.

Jung Eun Tae dan Park Yoo Ha membicarakan kaka Eun Tae. Eun Tae mengatakan bahwa Noonanya bukan orang yang jahat dan Yoo Ha jangan mengkawatirkan Eun Soo yang akan pergi dengan ayahnya selama 2 hari.

Di tempat kerja Hyo Seob. Eun Soo berkata pada Mi Yeon bahwa dirinya dan ayahnya akan pergi ke tempat yang bagus. Ia juga akan banyak memakan makanan yang enak. Namun Eun Soo terlihat sedikit tidak sehat.

***

Da Yeon bertanya pada Jae Hyung apakah menyesal sudah berkencan dengannya. Da Yeon juga berkata “Menyukai seseorang tidak melulu hal baik. Kamu akan terluka dan menderita melebihi bersenang-senang.”

“Apa mengencaniku berat bagimu?”

“Mungkin akan makin berat mulai sekarang.”

“Jangan khawatir. Jika berat bagimu, aku akan menebusnya.”

Mereka pulang berdua dengan bergandengan tangan dan Nyonya Jung melintas dengan mobil. Nyonya Jung meminta supir untuk berhenti. Nyonya Jung masih memperhatikan di dalam mobil.

“Dia teman Eun Tae? Mengapa pergi bersama dengan Da Yeon?

Karena penasaran. Akhirnya Nyonya Jung saat di rumah menanyai Eun Tae dengan banyak bertanya. Seperti apa pria yang sedang mengencani putrinya. Eun Tae memilih untuk tidak berkomentar karena entah apa tanggapannya jika tahu Jae Hyung adalah adik dari Park Yoo Ha.

Yeon Da Yeon tiba di rumah dengan senyum-senyum sendiri. Ibunya hanya menayakan hal wajar seperti apakah putrnya lelah pulang dengan kereta?

Saat di kamar, Da Yeon didatangi oleh ayahnya. Direktur Yeon meminta Da Yeon untuk berhenti bekerja dan mengenacani Moon Sik. Da Yeon menjelaskan bahwa dia tidak menyukai dan tidak mengencani Moon Sik.

Ayahnya mengatakan putrnya jangan memberi harapan palsu dengn terus bekerja di tempat Moon Sik. Hahaha… tapi dia nyesel udah bilang begini.

***

Da Yeon mengatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak kerja dan itu juga adalah jawaban bahwa dia akan pertanyaan dari Moon Sik. Dan Jae Hyung pun tahu bahwa Da Yeon tidak akan memperpanjang kontaknya.

Mi Yeon menyiapkan Eun Soo yang kan dijemput ayahnya. Eun Soo sebenarnya demam namun ia mengaku dia hanya kepanasan saja. sementara itu Cha Hee Kyung membrikan Sung Woon tiket pesawat dan ia tidak mau tahu apa dampak yang akan terjadi jika adiknya membawa Eun Soo pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2

Eun Soo diantar menemui ayahnya oleh Hyo Seob. Sung Woon mengatakan bahwa ia akan menjaga Eun Soo dan tidak perlu khawatir.

Masih penasaraan. Yoo Ha banyak bertanya pada Prof Kang mengenai Eun Tae saat di US.

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2

“Eun Tae memiliki kelangkaan dari darahnya. Dan bukan hanya itu. dia memberikan donasi untuk membantu penelitian hubungan golongan darah langka dan keberhasilan inseminasi intarauterin.” Yoo Ha langsung pucat mendengarnya.

Saat kembali di toko, Hyo Seob menemukan mainan Eun Soo yang tertinggal. Ia berencana memberikan mainan itu.

Di kamar, Eun Soo sangat tidak sehat. Ia banyak berkeringat. Saat tahu ia akan dibawa oleh ayahnya naik pesawat, Eun Soo berkata; “Aku tidak boleh pegi jauh.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2

“Tidak jauh. Hanya sekali tertidur dan kamu akan sampai.”
“Tetap tidak boleh. Aku sakit, jadi tidak boleh pergi jauh dari Paman Eun Tae.”

Hyo Seob datang kembali ke hotel. Sung Woon menemuinya di lobi.

Di kamar Eun Soo bertambah parah. “Aku harus menelpon ahjussi. Katanya hanya dia yang bisa mengobatiku.” Eun Soo mengambil ponselnya dan menelpon Eun Tae. Eun Soo hanya mengatakan bahwa dia sakit kemudian pingsan.

Sementara Yoo Ha masih bertanya-tanya. Kemungkinan mantan suaminya mendapatkan sperma donor secara ilegal. “Mungkinkah Eun Tae adalah ayah kandung dari Eun Soo?”

Jung Eun Tae yang khawatir langsung menelopon Yoo Ha. Namun tidak di angkat. Ia langsung menelpon Hyo Seob yang baru saja memberikan mainan Eun Soo pada Sung Woon. Eun Tae meminta Hyo Seob melihat Eun Soo apakah dia baik-baik saja.

Hyo Seob mengejar Sung Woon. Namun Sung Woon bersikeras tidak mau memperlihatkan Eun Soo. Hyo Seob bahkan diminta untuk pergi. Akhirnya Eun Tae miminta panggilan mendesak dari pihak hotel.

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 2

Eun Tae menemukan Eun Soo dalam kondisi pingsan. Kemudian Yoo Ha pun datang. mereka kemudian membawa Eun Soo.

Hyo Seob yang kesal langsung memukul Sung Woon.

***

Hyo Seob curhat pada Mi Yeon bahwa ia menyesal sudah terlalu mempercayai Sung Woon. Sementara Lee Mi Yeon merasa curiga mengapa keluarga Haea melakukan hal itu? keluarga Haea biasanya sangat tidak mau melakukan hal yang melanggar hukum.

Hyo Seob melihat ada 2 tiket dan paspor, ia curiga Eun Soo akan dibawa pergi.

Eun Soo sudah mendapatkan perawatan. Yoo Ha meminta Eun Tae menjaga putrinya dan ia akan pergi ke suatu tempat untuk memastikan sesuatu. Ia masuk ke ruang kerja Eun Tae dan mengambil sikat gigi.

Yoo Ha pergi untuk tes DNA.

Komentar  Sinopsis Marry Me Now Episode 35

Waaahhh… kalau drama korea biasa. Ini masih menghabiskan 1 judul lagi. Wqwq… masih panjang banget ya?

Semoga rahasia mulai terbongkar. Mungkin nanti nggak ada masalah yaa sama Nyonya Jung kalau tahu Eun Soo adalah anak Eun Tae yang asli? Kan tadinya masalah di anak?

Eh mungkin masalahnya adalah Da Yeon kali ya?

Saya baru tahu lho kalau yang jadi Jung Eun Tae itu suami dari yang main Secret Mother? Yang jadi Kim Lisa. Eh dulu yang jadi Jung Eun Tae belum seganteng ini lho.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *