Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 1 – Masih melanjutkan percakapan antara Yoo Ha dan Jung Eun Tae pada episode sebelumnya.

“Sungguh?”

“Ya.”

“Kebetulan yang menyenangkan. Kita di tempat yang sama pada saat yang sama. lihat? Aku tahu kita berjodoh. Tapi apa yang kamu lakukan di rumah sakit itu?”

Yoo Ha terdiam. Percakapan berakhir menggantung dengan Yoo Ha yang melamun. Ia kemudian curhat pada Sun Ha mengapa mantan suaminya berbohong. Sun Ha tdak suka adiknya berhungan lagi dengan keluarga Haea dan ingin secepatnya menemukan ayah biologis Eun Soo.

Eun Soo meminum obat yang disediakan oleh Yoo Ha. Namun, tanpa sepengatuhan Ibunya, Eun Soo menambahkan satu tetes lagi obatnya. Eun Soo tidak mau ia sakit saat bertemu dengan ayahnya.

***

Park Hyo Seob dan Lee Mi Yeon sengaja berkencan saat jam makan bersama Moon Sik. Di rumah, bahkan Jae Hyung meminta Moon Sik untuk menggoreng telur.

Direktur Yeon dengan pikiran mata duitannya melihat bahwa Yoo Ha sama sekli tidak buruk. Pada istrinya, ia mengatakan bahwa jika Eun Soo besar maka Eun Tae pun akan mendapatkan banyak uang dari keluarga Haea.

Di rumah keluarga Park, Moon Sik memandang foto yang ada dalam kontak Da Yeon. Ia tak sengaja memencet dan jadilah panggilan tidak terjawab. Hyun Ha yang sedang mengangkat pot di atap mengetahui hal itu dan menawarkan pada Moon Sik untuk menjadi penasehat asmara. Hahah

Sinopsis Marry Me Now Episod3 35 Part 1

Moon Sik rebutan kasur dengan Jae Hyung. Akhirnya mereka suten. Namun akhirnya mereka berdua tidur di kasur dan Hyo Seob tidur di bawah. Setelah pagi, Moon Sik sudah pergi. Hyo Seob merasa sulit membuka hati Moon Sik, karena bahkat tak sekalipun Moon Sik menggunakan kamar mandi milik keluarga Park.

***

Yoo Ha bertanya pada Eun Tae apakah dia punya pengalaman spesial saat berada di RS di US. Namun, sebelum Eun Tae menjawab, keburu ada telpon dari mantan suami Yoo Ha. Akhirnya Yoo Ha bertemu dengan mantan suaminya.

Yoo Ha dengan amat terbuka menanyakan perihal mengapa mantan suaminya membohonginya perihal donor. Yoo Ha bahkan langsung menanyakan apakah Jung Eun Tae adalah pendonor sperma yang dimaksud. Cha Sung Woon yang menjawab dengan gagap akhirnya membuat Yoo Ha akan menanyakan sendiri hal itu pada Eun Tae. Cha Sung Woon sangat ketakutan akan hal itu.

Di rumah sakit. Saat masuk ke ruangan Eun Tae, Yoo Ha langsung menerobos masuk tanpa mengucapkan salam. Ternyaata di dalam ruangan ada Nyonya Jung. Yoo Ha langsung dibilang tidak punya sopan santun. Namun Nyonya Jung juga berterima kasih pada Yoo Ha karena sudah membuat adiknya ingin mempunyai keluarga. Saat Eun Tae pergi ke Afrika, ia bahkan tidak pernah ingin berkeluarga ataupun memiliki anak. Yoo Ha mulai berpikir kembali, tidak mungkin jika Eun Tae menjadi pendonor.

Melihat Yoo Ha yang sangat stres, Eun Tae langsung memberikan infus pada Yoo Ha (ohh begini ya? punya pasangan dokter?). Sementara itu, Nyonya Jung langsung pergi menemui suaminya. Direktur Yeon menasehati istrinya bahwa melawan Yoo Ha itu akan sangat sulit, karena Yoo Ha sangat tangguh seperti istrinya. Hahha

***

Sun Ha memberikan hadiah yang diberikan oleh Lee Mi Yeon, dia mengatakan bahwa hadiah itu berlebihan dan sangat membebani. Sun Ha menginginkan hadiah yang biasa dan sederhana saja.

Sinopsis Marry Me Now Episod3 35 Part 1

Mi Yeon mengatakan pada Hyo Seob bahwa anaknya yang paling sulit dipahami adalah Sun Ha. Akhirnya Mi Yeon membuat kue-kue kecil yang akan dihadiahkan pada Sun Ha dan mertuanya.

Setelah kue dibuat dan dibungkus dengan kain mahal. Mi Yeon meminta bertemu dengan Sun Ha dan mertua Sun Ha. Mertua Sun Ha sudah membayangkan hadiah yang mahal dan kecewa diberi kue-kue biasa. Sementara Sun Ha melihat ketulusan dan kesungguhan karena Mi Yeon nampaknya terkena luka bakar kecil akibat memasak.

Sinopsis Marry Me Now Episod3 35 Part 1

Mertua Sun Ha yang masih kesal. Menelpon Kyung Soo dan mengatakan akan menemuinya di toko. Saat di toko, ia melihat anaknya yang sedang membereskan barang-barang di toko dan mencuri dengar kasir yang berbincang dengan manager toko yang mengatakan Kyung Soo sedang berjuang untuk masuk ke kantor lagi.

***

Hyun Ha memijat kakinya yang pegal saat sedang bekerja. Manager langsung memarahinya, namun Sang Bos langsung membela Sun Ha.

Di hate bus, Bos masih ingin mengantar Hyun Ha pulang. Awalnya Hyun Ha jual mahal. Namun saat di dalam mobil, ia langsung mengajak bosnya kencan usai kontraknya selesai. Karena Hyun Ha tidak bisa berkencan dengan koleganya di kantor.

Jae Hyung membeli makanan pada ahjussi karena di rumah tidak masak. Ahjussi mengatkan bahwa saat ini Hyun Ha sedang berkencan dengan bosnya.

Saat Hyun Ha pulang, Jae Hyung meminta untuk bertemu pria yang sedang dikencani oleh saudarinya dan akan menilainya. Namun Hyun Ha menolak. *iyaalah.

***

Karena kejadian kecelakaan di lift. Yeon Da Yeon ketakutan saat masuk lift. Jae hyung menemaninya dan memegang tangannya bahkan dicium. Ahhh mereka. Wggegege

Sinopsis Marry Me Now Episod3 35 Part 1

Bersambung di part 2 yaaa…

 

Sinopsis Marry Me Now Episode 35 Part 1
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat