Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2 – Melanjutkan kisah dalam marry me now yang sudah saya buat rekapannya di sini yaaa…

selamat membaca.

Park Hyo Seob berbincang dengan Mi Yeon yang katanya sedang menjemput Eun Soo dan akan membawanya ke toko. Kemudian Cha Sung Woon pun datang dan memberi salam dengan sangat sopan *tumen, padahal dulu sepatu dari Hyo Seob itu dibuang begitu saja.

“Aku meminta bantuan tentang Eun Soo. Yoo Ha tidak membiarkanku menemuinya.”

“Kamu yang dahulu mengabaikan Eun Soo.”

“Aku mau menebusnya. Aku tidak mau Eun Soo mengingatku menjadi Ayah yang jahat.”

“Omong kosong apa ini?”

“Aku tidak berbuat apa-apa untuknya. Rasa bersalah itu membunuhku. Yang lebih penting lagi, aku tidak mau Eun Soo berpikir aku mengabaikannya. Izinkan aku menghabiskan waktu beberapa hari dengannya.”

“Keluar.”

“Ayah.”

“Keluar sekarang juga. Keluar.”

Namun, saat Sung Woon keluar. Ada Eun Soo yang sedang bersama Mi Yeon dan langsung saya Eun Soo memeluk ayahnya. Sung Woon langsung mengatakan maaf pada Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2

***

Hyo Seob berbincang dengan Mi Yeon. Ia merasa bersalah jika menghalangi ayah yang ingin bertemu dengan putrinya. Apalagi Sung Woon nampak tulus. Mi Yeon juga mengatakan bahwa Nyonya Jung belum merestui hubungan adiknya dengan Yoo Ha jika masalah dengan Eun Soo (perihal harta dan hak asuh) mempersulit adiknya.

Yoo Ha mendapatkan kontak orang yang melakukan donor sperma saat di US. Namun, seseorang yang Yoo Ha telpon bukanlah Eun Tae. Yoo Ha ingin tahu apakah lelaki itu penya alergi tertentu agar jika diketahui, Eun Soo akan mendapatkan perawatan yang tepat. Sang pendonor mengatakan bahwa ia tidak punya penyakit keturunan.

Yoo Ha curhat pada kakaknya Sun Ha. Ia mengatakan bahwa ada keanehan karena pendonor yang ia hubungi punya tempramen yang buruk dan ternyata bekerja di sawah. Sedangkan Sung Woon, karena tahu tidak bisa memberikan keturunan, ia punya semacam obsesi mencari pendonor yang dimatanya “sempurna”. Sun Ha memberikan saran bahwa adiknya lebih baik menanyakan pada mantan suaminya.

***

Kyung Soo datang membawakan makanan untuk Hyo Seob. Kemudian Kung Eun Tae datang, Kyung Soo merasa Hyo Seob lebih menyukai Jung Eun Tae (tentulah, saya juga begitu!!!).

Hyo Seob mengatakan pada Eun Tae bahwa mantan suami Yoo Ha sudah kembali dan menginginkan bertemu dengan Eun Soo. Jung Eun Tae menanggapinya dengan bijak, mengingat ucapan Eun Soo yang mengatakan bahwa dia dan ayahnya berbeda.

Di rumah, Hyo Seob juga berkata bahwa Sung Woon dengan putus asa menginkan untuk bertemu dengan Eun Soo. Yoo Ha meminta Ayahnya untuk tidak memedulikan mantan suaminya.

***

Moon Sik meminta Da Yeon untuk memikirkan jawabannnya baik-baik. Da Yeon masih dengan sikap diamnya.

Di kantor, Moon Sik juga bertemu dengan Ibunya. Dia mengatakan bahwa penampilan ibunya yang sekarang mencerminkan siapa dia yang sebenarnya. Mi Yeon berkata bahwa ia yang di rumah atap pun adalah dirinya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2

Moon Sik diminta ibunya membeli anggur dan membawa makarel serta bawang. Lee Mi Yeon pun meminta Moon Sik pergi dengan Jae Hyung.

Jae Hyung dan Moon Sik pergi membeli anggur di tempat Hyun Ha bekerja. Moon Sik bahkan menanyakan perihal bos Hyun Ha. Hyun Ha yang kayaknya lagi kesem-sem sama bosnya memuji bosnya habis-habisan di depan Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2

Saat mengemui, Moon Sik lepas kendali dan hampir menabrak mobil di depannya yang tiba-tiba ngerem mendadak. Jae Hyung dengan sombong melawan pengemudi itu, namun muncul 2 preman dari dalam mobil. Moon Sik kabur meninggalkan Jae Hyung dengan kawanan preman.

Moon Sik pun tertawa-tawa.

***

Yoo Ha bertemu dengan mantan suaminya. Sung Woon boleh membawa Eun Soo namun hanya satu hari dan tidak boleh jauh-jauh karena semenjak perceraian mereka, Eun Soo sakit parah. Eun Soo mengalami anemia yang parah.

Demi mencari penyebab sakitnya Eun Soo. Yoo Ha bertanya tentang pendonor. Sung Woon menjawab bahwa dia adalah mahasiswa paling menonjol dibandingkan yang lainnya.

Cha Hee Kyung meminta adiknya untuk tidak membuat masalah dengan Yoo Ha. Namun, Sung Woon nambah berkeinginan untuk memperoleh hak asuh dari Eun Soo dan tidak peduli jika Yoo Ha atau siapapun mendapatkan uangnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 2

Mendengar jawaban mantan suaminya. Yoo Ha makin curiga tentang siapa pendonor sebenarnya.

Saat di tempatnya bekerja. Salah satu hobae membawa amplop yang sama dengan rumah sakit di mana Yoo Ha mendapat donor. Saat bertanya rekan dokter tersebut mengatakan bahwa itu milik Eun Tae.

Mulai deh Yoo Ha bertanya pada Jung Eun Tae, akhrirnya Eun Tae mengatakan bahwa sekitar 5 atau 6 tahun lalu dia pernah bekerja di rumah sakit tersebut dan dosennya juga bekerja di sana.

“Apakah saat kau di sana terjadi penembakan?”

“Bagaimana kamu tahu. Bahkan TV pun tidak bisa meliput?”

“Karena aku juga ada di sana.”

Bersambung….

Nahhh… apa saya bilang. Hahahha

Mungkin apa yang dilakukan oleh Sung Woon bukan ketulusan yang sebenarnya. Dia hanya merasakan ego dan ketakutan akan rahasianya yang mungkin akan terbongkar.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat