Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1 – Pada episode sebelumnya, mantan suami dari Yoo Ha menginginkan mantan istrinya tidak mengencani Eun Tae.

Bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Yoo Ha hanya mengatakan bahkan Eun Tae jauh lebih baik bersikap pada Eun Soo dibandingkan mantan suaminya kemudian ia pergi.

Eun Soo berkata pada Eun Tae tak masalah berpura-pura menjadi ayahnya. Namun tidak jika ada ayahnya Sung Woon.

Eun Tae berkata pada Yoo Ha bahwa ia tidak tahu ayah Eun Soo sudah kembali. Dan sepertinya Eun Soo sedang menunggu ayahnya. Ia menyesal akan itu.

“Kamu mengenal Ayah Eun Soo?”

“Chae Sung Woon? Aku tidak mengenalnya, kenapa?”

“Lupakan. Aku pergi dulu.

***

Moon Sik meminta Da Yeon untuk masuk ke mobilnya dan akan diantar pulang. Namun, Da Yeon menolak akan hal itu.

Yoo Ha membaca tes kesehatan Eun Soo dan mendapati hasil bahwa kadar hb dalam darah Eun Soo mulai turun kembali.

Chae Sung Woon terus membayangkan kebersamaan Eun Soo, Eun Tae dan Yoo Ha di paud. Ia merasa terganggu akan hal itu. ia akhirnya berkonsultasi pada pengacara.

“Jika keluargaku setuju memberikan hak asuh, past sulit bagiku membawa Eun Soo.”

“Ya.”

“Bagaimana jika mengganti tuntutan hak asuh?”

“Lantas Park Yoo Ha akan memulai pertengkaran berdasarkan harta Eun Soo.”

“Lantas, tidak ada cara untuk membawa Eun Soo?”

“Ya, Anda harus mendapatkan persetujuan dari Park Yoo Ha.”

“Tapi masih sah bagiku untuk menemui putriku, bukan?”

***

Kakak Eun Tae mengatakan pada Eun Tae untuk bertemu dengan Yoo Ha kembali. Sementara itu Park Jae Hyung menelpon Da Yeon dari ponsel Eun Tae.

Kemudian Jae Hyung datang menemui Da Yeon dan ia terlihat sangat khawatir. Namun sudah merasa lega setelah melihat Da Yeon baik-baik saja. Park Jae Hyung pun pergi. Kemudian Da Yeon dalam hatinya mulai bertanya-tanya mengapa Moon Sik mengkhawatirkannya seperti Jae Hyung (gilak, Da Yeon baru sadar Moon Sik naksir sama dia).

Moon Sik bahkan menemui Direktur Yeon dan membicarakan DA Yeon. Tentu saja Direktur Yeon amat menyukai bahwa Moon Sik amat menyukai anaknya.

***

Karena ahjumma dan ahjussi memakai baju pasangan. Lee Mi Yeon meminta Hyo Seob untuk memakai baju pasangan. Reaksi Hyo Seob tidak sesemangat Mi Yeon. Hahahha

Setelah mengetahui Eun Soo kembali bermasalah dengan anemianya, Jung Eun Tae mencari pendonor lain yang ada di korea. bahkan Eun Tae menanyakan perihal penyebab penyakit keturunan pada Eun Soo. Yoo Ha sempat sedikit akan mencari  tahu di website tentang rumah sakit di US yang membantunya melakukan inseminasi.

Yoo Ha menanyakan pada Dokter Kang tentang ada kecurigaan bahwa mantan suaminya sudah pernah berhubungan dengan Eun Tae sebelumnya, karena reaksinya yang sangat berlebihan.

Yoo Ha dihubungi oleh pengacara keluarga Haea dan langsung datang. di dalam ruangan pengacara, ia bertemu dengan mantan suaminya.

Mantan suaminya menginginkan hak untuk menemui Eun Soo kapan saja. namun Yoo Ha melihatnya sebagai rasa tidak suka karena berkencan dengan Jung Eun Tae. Yoo Ha bahkan tak takut untuk memberikan harta Eun Soo pada paman Sung Woon bila ia macam-macam.

Yoo Ha curhat semuanya pada kakaknya Sun Ha. Ia kuga curhat akan mengontak rumah sakit di US dan mengontak pemberi donor sperma untuk mengetahui riwayat penyakit. (semoga jelas yaaa siapa bapaknya Eun Soo).

Hobae dari Eun Tae memberikan surat pada Eun Tae dari RS di US. Saat ditanyai, Eun Tae berkata bahwa ia pernah melakukan penelitian di sana.

“Bukankah itu terkenal akan klinik infertilitasnya?”

“Benar.”

Eun Tae membaca dokumennya dan seakan tidak ada apa-apa.

***

Jae Hyung menelpon dan menemui Eun Tae karena telpon Da Yeon belum diperbaiki. Saat mengobrol di luar, mereka bertemu dengan Ayah dan Ibu Da Yeon. Saat Jae Hyung akan memperkenalkan diri sebagai pacar dari Da Yeon. Eun Tae langsung menyela dan mengatakan bahwa Jae Hyung adalah temannya.

***

Mi Yeon masih kecewa ketika Hyo Seob tidak mau memakai baju pasangannya. Hyo Seob akhirnya masih menggunakan pakaiannya yang biasa dan memberikan kursus.

Saat murid-murid Hyo Seob berkata siapa Mi Yeon. Hyo Seob tiba-tiba membuka bajunya dan memperlihatkan baju pasangannya. Hyo Seob dengan bangga memperkenalkan Mi Yeon adalah pasangan yang tinggal bersamanya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1

Mereka berjalan berdua dan saling bersyukur atas kehadiran masing-masingnya. Manis banget pokoknya.

***

Cha Kyung Soo akhirnya harus dipindahkan ke cabang yang lain. Managerlah yang mengatakan hal itu, karena Sun Ha tidak bisa mengetakannya secara langsung.

“Jagi, ini bukan penurunan jabatan. Anggap saja kamu akan mendapatkan pengalaman lapangan. Mereka membutuhkan kemampuanmu, jadi bantulah mereka.”

“Kamu sudah tahu?”

“Aku merasa dikhianati karena manager Ko seperti menusukku dari belakang. Kamu sudah tahu aku sudah bekerja amat keras.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1

“Tentu saja. aku melihatmu bekerja semalaman.”

Kyung Soo sebenarnya kebingungan hal apa yang akan dikatakan pada Ibunya. Namun, akhirnya ia berkata pada ibunya. Ibunya pun masih menanggapi dengan positif.

***

Untuk menghindari Moon Sik. Yeon Da Yeon menggunakan tangga untuk naik ke kantornya. Ia kelelahan namun bertemu juga dengan Moon Sik. Hahahah…

Moon Sik meminta bertemu dengan Da Yeon karena ada yang ingin ia katakan. Namun dengan alasan pekerjaan, Da Yeon menolak ajakan dari Moon Sik.

“Kamu menghindariku? Kenapa?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1

“Aku bukan menghindari Anda.”

“Kamu takut bilang aku menyukaimu?”

“Apa maksud Anda? Aku tahu Anda tidak tertarik denganku.”

“Benar. Aku tidak tertarik. Kurasa ini lebih serius daripada itu. berhentilah pura-pura tidak menyadarinya. Kamu tahu alasannya. Itulah alasanmu menghindariku. Tidak apa-apa jika kamu kabur dariku. Tapi, pikirkan baik-baik sebelum kamu menjawabku. Aku tidak bisa mengejarmu terus seperti ini. aku mau kamu berdiri di sampingku.”

***

Nyonya Jung meminta Mi Yeon untuk bertemu dengannya. Mi Yeon menduga bahwa Nyonya Jung akan memastikan sesuatu. Mi Yeon pun menelpon Yoo Ha dan mempertanyakan apakah Nyonya Jung tahu perihal kumpul kebonya dengan Hyo Seob.

Mereka akhirnya bertemu di rumah Mi Yeon.

“Ada rumor aneh tentang dirimu belakangan ini. kabarnya kamu kumpul kebo.”

“Kumpul kebo?”

“Ya. aku tahu kamu tidak kekanak-kanakan dan tidak akan membuat pilihan tidak masuk akal seperti kumpul kebo alih-alih sistem bagus seperti pernikahan. Itu tidak benar bukan?”

(dalam hati : Apa salahnya dengan kumpul kebo? Aku bangga dengan keputusanku.)

Ahjumma tiba-tiba keluar dan membela Mi Yeon dan berkata bahwa Mi Yeon ada di rumah seharian, seharusnya tidak ada rumor demikian.

***

Kyung Soo membantu mengangkat barang di toko. Ibunya mengkhawatirkannya karena anaknya selalu pulang larut malam. Kyung Soo pulang dan langsung tertidur karena ia kelelahan.

Ibu mertua Sun Ha mendapatkan paket gingseng liar dari Mi Yeon yang sangat langka dan harganya sangat mahal. Tenru saja dia sangat senang. Sementara Sun Ha menginginkan agar hadiah tersebut dikembalikan karena sangat berlebihan.

Sang Ibu mertua langsung merajuk pada putranya yang masih ngantuk di kasur. Dia juga kesal mengapa hanya ada 2 gingseng liar, bukannya ada 3.

Sinopsis Marry Me Now Episode 34 Part 1

Bersambung di part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat