Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2 – Lanjutan dari part 1 yang ada di sini yaaa…

Sinopsis Marry Me Now Episode 33

Jung Eun Tae dan Park Hyo Seob akhirnya bertemu.

“Kamu sudah memikirkan akan melakukan apa dengan Eun Soo?”

“Eun Soo adalah hati Yoo Ha.”

“Hatinya?”

“Sejak menyukainya, aku tidak pernah memisahkannya dari hatinya.”

“Jika kamu merasa seperti itu. Itu sudah cukup bagus.”

Hyo Seob kemudian mengajak Eun Tae untuk makan. Karena tidak enak membawa apa-apa, Eun Tae akhirnya pergi ke swalayan terlebih dahulu.

Jae Hyung juga mendapatkan pesan dari Hyun Ha bahwa pacar Hyun Ha akan datang

***

Tak disangka. Jae Hyung bertemu di jembatan dengan Eun Tae. Jae Hyung meminta maaf perihal tempo hari yang kabur bersama Da Yeon. Eun Tae sebenarnya sudah menarik kerah baju Jae Hyung. Kemudian Kyung Soo dan Sun Ha pun datang.

“Apa yang kamu lakukan dengan adik iparku?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

Kemudian Hyo Seob dan Hyun Ha muncul. Mereka bertanya apa yang Eun Tae lakukan terhadap Jae Hyung. Ahahahahaha…. ketahuan deh.

Jae Hyung dan Eun Tae akhirnya mengobrol di taman. Mereka bersepakat untuk membahas tentang masa lalu mereka di keluarga. Jae Hyung juga berkata pada Eun Tae bahwa ia sedang mengencani Da Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

Eun Tae masih saja bersikap seperti ayah. Hahaha… sementara Jae Hyung mulai menekan bahwa ialah satu-satunya saudara pria bagi Hyun Ha.

Satu keluarga curiga dengan sikap Eun Tae yang kasar pada Jae Hyung. Akhirnya Eun Tae pulang dan Jae Hyung masuk kamar dan tidak membahas apapun dengan keluarganya.

Eun Tae pulang dan melihat ponakannya sedang menelpon Jae Hyung. Da Yeon meminta pada pamannya untuk tidak kasar pada Jae Hyung.

***

Moon Sik bertemu dengan Di Yeon. Mereka membahas Da Yeon. Rupa-rupanya Moon Sik tidak akan menyerah dengan Da Yeon (yaaaa ampu, apa kabar kalau tahu dia saingan sama Jae Hyung?)

Ada acara di TK Eun Soo. Eun Tae bersikeras untuk hadir dalam acara. Sementara itu Eun Soo sudah meminta ayahnya untuk datang.

Di tempat kerja, Da Yeon dipuji atas souvenir gratis yang dia buat. Karena pelanggan begitu menyukainya. Da Yeon masuk lift dengan rekan kerjanya Pak Kim. Mereka berdua terperangkap bersama di dalam lift.

Manager langsung menginfokan pada Moon Sik bahwa salah satu pegawai mengalami cidera. Belum jelas apakah Da Yeon atau Kim.

Moon Sik pergi ke rumah sakit dengan resah. Ia bertemu dengan Da Yeon yang masih sehat dan tidak terluka, Pak Kim lah yang cidera ringan.

Moon Sik melihat Da Yeon dengan berkaca-kaca. Moon Sik kemudian memeluk Da Yeon.

“Aku kira. Aku kehilangan kamu juga.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

***

Di TK nya, Eun Soo kedatangan Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

Sementara di rumah sakit, salah satu profesor ingin berkata pada Yoo Ha tentang hasil pemeriksaan Eun Soo dengan wajah cemas. Namun saat itu Yoo Ha menolak berbicara karena harus pergi ke TK.

Cha Sung Woon ada di dalam mobil saat melihat Yoo Ha datang ke TK Eun Soo. Di dalam kelas, Eun Soo melakukan kegiatan bersama Eun Tae. Yoo Ha ada juga bersama mereka.

Cha Sung Woon yang melihat kedekatan mereka bertiga langsung keluar dan menelpon Yoo Ha untuk bertemu.

“Kamu mengencani seseorang?”

“Kenapa kamu bertanya?”

“Benarkah? Orang macam apa. Maksudku, siapa dia? Yoo Ha kumohon padamu.”

“Hubungan kita sudah berakhir.”

“Aku tahu, aku bertanya karena hubungan kita sudah berakhir. Katakan siapa?”

“Dia dari tempat kerjaku.”

“Apa dia Dokter Jung Eun Tae?”

“Bagaimana kamu mengenalnya?”

Di Tknya. Salah satu guru mengatakan bahwa Eun Soo sangat mirip dengan ayahnya (Eun Tae). Kemudian Eun Soo berkata bahwa dia bukan ayahnya. Eun Soo berkata sangat aneh paman mengaku ayahnya padahal bukan.

Lanjut ke Yoo Ha dan mantan suaminya.

“Kamu berencana untuk menikah dengannya?”

“Ya”

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 2

“Apa Eun Soo dekat dengannya?”

“Ya. Dia menyayangi Eun Soo dengan tulus. Tidak sepertimu. Kenapa itu penting sekarang? Siapapun yang kukencani bukan urusanmu.”

“Itu urusanku. Aku tidak peduli siapa selama kamu mengakui bahwa aku ayahnya Eun Soo. Siapapun yang kamu kencani aku tidak peduli. Kecuali, Jung Eun Tae. Asalkan bukan dia.

Bersambung di episode minggu depan.

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 33

Yaaakkk.. masalah dari mantan suami Yoo Ha nih. Kemudian mulai nggak jelas Eun Soo sakit apa. Kalau saya makin yakin kalau Eun Soo memang anak biologis dari Eun Tae.

Episode belakangan banyak tentang Yoo Ha. Setelah Moon Sik terus kemarin.

Ahhh masih panjang ya? masih panjang banget episodenya. Nggak tahu nih bisa selesai apa nggak bikin sinopsisnya. Kita tunggu saja episode berikutnya.

Salah satu yang bikin saya suka sama drama ini adalah masalahnya cukup real dan menyentuh keluarga pada umumnya. Yaaa semacam stigma janda yang punya anak dan punya hubungan dengan pria lajang. Pelik ya?

Kemudian Moon Sik mulai mengakui dia menyukai Da Yeon.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat