Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1 – Episode 32 nya bisa kamu baca di sini yaaa..

Setelah Eun Tae memperkenalkan Eun Soo sebagai putrinya, samunim pun pergi diikuti Dir Yeon. Sebenarnya Kakak Eun Tae pun marah, namun karena melihat Eun Soo dia menahan diri dan pamit pada Eun Soo kemudian ikut pergi.

Bukan hanya itu, Yoo Ha juga sebenarnya marah. Eun Tae meminta maaf karena sikapnya cukup kasar dengan memperkenalkan Eun Soo pada keluarganya. Namun itu adalah bukti kesungguhannya, Eun Tae bahkan membeli mobil keluarga baru dengan car sit untuk Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 part 1

Setelah Eun Tae pulang, barulah ia mendapat marah besar sang kakak. Eun Tae juga berkata bahwa kakaknya sudah menghina Yoo Ha dengan memintanya meninggalkan anaknya sendiri.

“Yoo Ha membantuku menyembunyikan trauma.”

“apa?”

“Kakak tahu, aku tidak sesehat itu. yang kuingat dari masa kecilku hanya ibuku yang sakit. Mungkin karena itu aku terobsesi dengan pasien yang sakit. Mereka bilang itu karena aku ingin melayani, tapi pasien mengingatkanku pada ibuku. Itu sesuatu yang tidak bisa aku ungkapkan. Sebagian ingatanku terkunci di hari ibu wafat.”

“Eun Tae.”

“Tapi Yoo Ha membantuku mengingat kenangan itu lagi. Aku tidak berkorban demi dia, tapi aku ingin bersandar padanya.”

Di kantornya, Yoo Ha mengobrol dengan Eun Tae. Eun Tae meminta Yoo Ha untuk bersabar, karena sebenarnya Kakak Eun Tae sangatlah penyayang. Sementara Kakak Eun Tae lebih banyak diam dan berbaring di kamarnya.

Da Yeon yang melihat respon ibunya. Mulai bertanya-tanya apakah ibunya akan membuat respon yang sama jika tidak setuju dengan hubungannya bersama Jae Hyung? Sementara Ayah Da Yeon masih berpikir putrinya memiliki hubungan dengan Moon Sik.

Kakak Eun Tae mengatakan pada adiknya saat menyiapkan makanan. Jika hak asuh Eun Soo dengan Keluarga Haea sudah beres, Kakaknya akan memikirkan kembali hubungan adiknya dengan Yoo Ha.

***

Eun Soo dibawa Yoo Ha untuk bertemu dengan Ayahnya. Saat mengobrol, Eun Soo juga berkata bahwa paman datang tepat 100 hari. Sedangkan Ayahnya datang lebih dari 10 hari.

Ada yang menarik. Mainan yang Eun Soo bawa, yang selalu dipanggilnya Anna. Ia sudah menganggapnya seperti adik sendiri karena ayahnya yang memberikannya. Padahal, Ayahnya hanya menjatuhkan benda itu dan ditemukan Eun Soo. Dan itu bukan boneka, melainkan tongkat pijat.

Yoo Ha meminta mantan suaminya tidak lagi menemui Eun Soo.

***

Kakak Eun Tae meminta Mi Yeon bertemu dengannya. Karena tidak ingin menyembunyikan sesuatu, sebelum pergi Mi Yeon mengatakan pada Hyo Seob untuk mengatakan semuanya pada Hyo Seob bahwa keluarga Eun Tae adalah Dir Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

Perbincangan singkat antara Mi Yeon dan Kakak Eun Tae adalah mengenai jika Mi Yeon menjamin adiknya tidak akan terlibat masalah dengan Haea (masalah anak dan warisan) maka ia akan mempertimbangkan kembali hubungan Eun Tae dan Yoo Ha.

Sepulangnya Mi Yeon, ia juga mengatakan obrolannya dengan Kakak Eun Tae pada Hyo Seob.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

Da Yeon mendatangi tempat kerja Hyun Ha dan meminta maaf. Da Yeon bahkan mengatakan akan membeli anggur. Hyun Ha mengatakan bahwa hal itu tidak usah. Kemudian Da Yeon mengatakan bahwa sikap Hyun Ha sangat tidak sopan pada kakaknya. Setelah tahu mereka kembar, barulah Da Yeon minta maaf lagi.

Padahal nggak tahu aja tuh, yang kakaknya justru Hyun Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

Saat berada di halte bus, Hyun Ha diminta oleh Pak Bos yang cantik itu untuk masuk ke mobilnya. Akhirnya Hyun Ha diantarnya pulang. dan Pak Bos tanpa babibu bilang dia tertarik pada Hyun Ha dan ingn tahu lebih banyak tentangnya.

Saat Hyun Ha turun dari mobil. Ia bertemu ahjussi dan ahjumma dan memuji Pak Bos habis-habisan. Dibilang tipe idealnya segala.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

***

Manager tempat Sun Ha bekerja melimpahkan pilhan pada Sun Ha atas 2 orang pegawai mana yang akan dikirimkan ke cabang lain. Sun Ha tidak bisa memilih karena salah satunya adalah suaminya. Sun Ha mengatkan bahwa seharusnya Manager Choi lah yang memutuskan. Namun, Manager berkata bahwa Sun Ha dipromosikan menjadi Manager Tim, oleh karenanya Sun Ha harus bisa memilih.

Di rumahnya, Mertua Sun Ha membuatkan kue untuk keluarga Sun Ha. Langsung aja Sun Ha itu baper seperti biasa.

Ibu Sun Ha memberikan kue tersebut di tempat kerja Hyo Seob. Di sana ada Mi Yeon dan perlakukan Ibu Mertua Sun Ha begitu manis.

***

Hyo Seob meminta keluar Jae Hyung dan Moon Sik. Mereka keluar untuk membeli selimut dan bantak. Jae Hyung dan Moon Sik memilih kemudian Hyo Seob lah yang membayar.

Sinopsis Marry Me Now Episode 33 Part 1

Eun Soo yang sedang disuapi oleh Mi Yeon mengatakan bahwa ia bertemu dengan ayahnya. Sementara itu Hyo Seob baru datang dan mendengar pembicaraan Eun Soo.

Cha Sung Woon jadi tahu bahwa putrinya tidak di PAUD yang lama. Eun Soo ada di TK penitipan rumah sakit Jahan.

Sementara itu Hyo Seob menelpon Eun Tae dan memintanya bertemu.

Berlanjut ke part 2 yaaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat