Sinopsis Marry Me Now Episode 32

Sinopsis Marry Me Now Episode 32 – Pada tulisan ini, saya nggak buat detail. Hanya garis besarnya saja. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaaa…

“Aku tidak bisa melakukan itu.”

“Eun Tae akan terlibat dengan keluarga janda. Kamu sungguh mau menyeret Eun Tae ke dalam itu? Reputasi adalah segalanya bagi Eun Tae, tapi seorang janda dan anaknya harus berjuang untuk mendapatkan hak warisnya? Aku tidak bisa membayangkan beban berat yang harus ia lewati. Dan kamu bilang kamu tidak bisa?”

“Aku tidak berniat meninggalkan putriku untuk mengencani seorang pria.”

“Eun Tae menggantungkan impiannya demi kamu. impian itu adalah hidupnya. Itu segalanya. Tapi kamu tidak mau menyerahkan apapun. Kamu tidak kasihan kepada adikku dengan sikap seperti itu? tidak perlu terburu-buru, kamu bisa menjawabku nanti.” Kakak Eun Tae pun pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

***

Ayah Eun Soo bertanya pada Eun Tae mengenai kapan ia kembali? Ayah Eun Soo sama sekali tidak menyangka bahwa Eun Tae akan pulang ke Korea.

Yoo Ha sebenarnya mengatakan untuk memutuskan hubungan dengan Eun Tae saat melihatnya. Namun Eun Tae menanggapinya dengan santai.

Hubungan Jae Hyung dan Da Yeon mengalami perubahan baik. Jae Hyung bahkan bertanya hal personal pada Mi Yeon apakah dia dia betah. Padahal ayah dan dirinya sangat berbeda latar belakang. Mi Yeon mengatakan karena perbedaan itulah ia senang tinggal di rumah Hyo Seob. Jae Hyung mulai memikirkan Da Yeon yang anak orang kaya yang menimbulkan perbedaan status pada keduanya.

Sementara itu Hyun Ha memberikan Jae Hyung voucher minum anggur. Hyun Ha ingin tahu siapa pacar Jae Hyung.

***

Lee Mi Yeon masih ke rumahnya ketika pagi. Hyo Seob yang tahu itu justru mengantarkannya ke rumah. Hyo Seob bahkan memasakkan makanan di rumah Mi Yeon.

Moon Sik pada akhirnya mau menginap di rumah Hyo Seob karena tekanan untuk segera membayar hutang ayahnya. Saat pulang ke rumah, Mi Yeon menyuapi Eun Soo dan dipanggil Yeppun Haelmoni (nenek cantik). Yoo Ha juga sempat bertanya seperti apa Kakak Eun Tae? Mi Yeon menjawab bahwa Kakak Eun Tae adalah orang yang baik pada adik dan anaknya. Hal itu mungkin akan membuat Yoo Ha menjadi kesulitan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

***

Yeon Da Yeon ke tempat penjualan anggur lebih dahulu. Di sana ia bertemu dengan Hyun Ha. Da Yeon meminta mereka bertemu di kafe sebelah. Langsung saja Da Yeon marah-marah pada Hyun Ha. Kemudian Jae Hyung datang dan Da Yeon langsung pamer pada Hyun Ha bahwa Jae Hyung adalah pacarnya, Hyun Ha tidak boleh mendekatnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

Hyun Ha tertawa atas sikap Jae Hyung. Di akhir percakapan, Hyun Ha hanya berkata bahwa Jae Hyung jangan lupa membelikan kudapan untuk ayah dan Eun Soo. Barulah Da Yeon percaya bahwa Hyun Ha adalah saudari dari Jae Hyung.

Da Yeon merasa malu akan hal itu. Sementara itu di rumah, Jae Hyung diejek habis-habisan oleh saudarinya.

***

Pengantin baru telat bangun, mereka bergegas ke kantor. Usai bekerja, Sun Ha pulang lebih lama dari suaminya. Di kantor, manager berkata bahwa ada cabang baru yang membutuhkan bantuan pegawai. Manager mengatakan bahwa ada 2 pegawai dengan kinerja terburuk yang akan dikirim. Cha Kyung Soo adalah salah satunya.

***

Saat Ayah Eun Soo mengobrol dengan adiknya Cha Hae Kyung. Ia baru tahu bahwa Yoo Ha juga berkerja di rumah sakit jahan. Ekspresinya menunjukkan bahwa ia sangat ketakutan.

Saat malam hari, ia diam-diam mendatangi rumah Hyo Seob. Ia melihat Eun Soo sedang digendong oleh kakeknya. Ia hanya terdiam.

Ayah Eun Soo akhirnya menelpon Yoo Ha karena ia ingin bertemu Eun Soo untuk terakhir kalinya sebelum dia pergi lagi dari Korea.

***

Moon Sik datang ke rumah Hyo Seob. Di rumah, ia bertengkar masalah umur dengan Jae Hyung dan Hyun Ha. Kemudian Lee Mi Yeon dan Hyo Seob pun segera datang. Hye Seob membuatkan mereka makanan. Kemudian barulah Hyo Seob memberikan pengumuman bahwa Moon Sik akan menginap.

Hyun Ha tidak memperbolehkan Moon Sik tidur di lantai satu. Akhirnya Moon Sik, Hyo Seob dan Jae Hyung tidur di lantai atas. Sementara itu, Mi Yeon bersama Hyun Ha di bawah.

Moon Sik awalnya menolak. Ia tidur di luar dan banyak nyamuk. Jae Hyung sedikit mengobrol dengannya. Apakah Moon Sik dekat dengan ayahnya? Jae Hyung pun sedikit berbicara jika ibunya masih hidup, mungkin ia tidak akan mengizinkan ayahnya menikah dengan orang lain. jadi, Jae Hyung sedikit bisa merasakan perasaan Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

Setelah menginap. Moon Sik pergi tanpa pamit. Dia juga menolak sarapan bersama karena tidak ada pada perjanjian.

***

Pelanggan memecahkan botol anggur, Hyun Ha disalahkan akan hal itu. manager memarahi Yoo Ha dan mengancam akan memotong gaji Yoo Ha. Lelaki muda kemarin (masih saja belum jelas namanya), dia cukup membela Yoo Ha dan berkata pelayan dan pelanggan sama berharganya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

Dir Yeon  senang karena proses pembangunan gedung VVIP selesai.

Sementara itu. Kakak Eun Tae bertemu dengan Yoo Ha kembali. Ia meminta jawaban. Yoo Ha berkata ia akan tetap bersama Eun Soo dan tidak akan meninggalkannya. Namun ia juga tidak akan meninggalkan Eun Tae.

Setelah pulang kembali dari menemui Yoo Ha. Kakak Eun Tae mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Yoo Ha dan memintanya meninggalkan Eun Soo jika ingin bersama Eun Tae.

Akhirnya, Eun Tae marah pada Yoo Ha karena tidak terbuka bahwa kakaknya mengatakan hal yang demikian jahat. Yoo Ha berkata, bahwa ia pada pernikahaannya dahulu ia meneken kontak bahwa keluarganya tidak boleh berhubungan dengan Keluarga Chae.

Dia merasa menyesal akan hal itu. Yoo Ha merasa bahwa ialah yang memperbolehkan keluarga Chae memperlalukan dengan buruk keluarganya. Ia tidak mau hal itu terjadi kembali. Ia akan tetap bersama dengan Eun Soo dan meminta Eun Tae untuk memikirkan baik-baik apakah dia akan terus bertahan dengannya ataukah meninggalkannya. Semuanya ada di tangan Eun Tae.

Lagi-lagi Kakak Eun Tae membuat rencana. Ia mengajak Hyun Ha makan bersama dengan Ibu yang anaknya sudah ditolak oleh Eun Tae. Awalnya Yoo Ha datang sendirian. Kemudian tak lama Eun Tae datang sambil menggendong Eun Soo.

Eun Tae memperkenalkan Eun Soo sebagai putrinya..

Sinopsis Marry Me Now Episode 32

Bersambung.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *