Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2 – Ini masih melanjutkan part 1 yang ini yaa

Di tempat kerja, Da Yeon mengeluhkan pada Moon Sik bahwa pria memang menyukai wanita cantik dan berkarisma. Moon Sik bahkan bilang bahwa Da Yeon cukup berkarisma… Ini Moon Sk sih dugaan saya dia tuh naksir deh.

Direltur Yeon berkata pada istrinya ada yang menurigakan dari Yoo Ha, mengapa Yoo Ha tidak diberikan alimentasi atas perpisahannya dengan keluarga Haea. (kan bakalan gimana gitu yaa tanggapan kakak Eun Tae kalau Eun Soo bukan berdarah suami sah Yoo Ha dulu?).

Cha Kyung Hee mengatakan pada adiknya bahwa ia jangan mengeluarkan kemarahan padanya di kantor, karena paman mereka selalu melihat gerak-gerik mereka. Cha Kyung Hee juga menanyakan mengapa adiknya mengosongkan jadwal di hari rabu. Ayah Eun Soo menjawab bahwa ia akan ke rumah sakit jahan untuk menemui Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Jae Hyung menawarkan mengantarkan Da Yeon pulang namun ditolak. Da Yeon pulang sendirian dan dijemput oleh Eun Tae. Dengan mobilnya, Eun Tae melihat bahwa Park Jae Hyung mengikuti Da Yeon dari belakang.

Langsung deh, Jae Hyung dilabrak Eun Tae. Eun Tae berkata bahwa Jae Hyung segera menyerah jika hanya tetap dalam zona ikut mengikuti dari belakang. Akhirnya Jae Hyung mengatakan bahwa ia tajut ditolak oleh Da Yeon karena menyukainya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Da Yeon kemudian mengajak Jae Hyung pergi. Eun Tae merasa dicampkakan keponakannya sendiri. hahahahha

“Maukah kamu mengataknnya lagi? Jae Hyung aku tidak tahu kalau kamu tidak mau memberitahuku. Aku terus merasa cemas. Bagaimana kamu menganggapku dan bagaimana perasaanmu. Aku tidak pernah tahu.”

Jae Hyung menggenggam tangan Da Yeon. “Kita bisa memulai sebagai teman agar… aku mau kita… Jika kamu tidak masalah, aku akan mengencanimu.”

“kenapa?”

“Karena aku menyukaimu.”

Da Yeon pun menangis. Cewek mana yang nggak seneng coba tahu perasaanya tidak bertepuk sebalah tangan? Da Yeon berkata bahwa ia sangat-sangat senang.

***

Eun tae dan Yoo Ha minum di pinggir jalan. Eun Tae curhat apa yang terjadi pada ponakannya, Yoo Ha berkomentar bahwa apa yang dilakukan Eun Tae bukanlah seorang paman, namun seorang ayah.

Kemudian, secara tidak terduga. Lee Mi Yeon dan Hyo Seob pun datang. kini Hyo Seob tahu bahwa putrinya sedang menjalin hubungan baru. Mereka berempat akhirnya minum-minum. Hyo Seob bahkan berterima kasih bahwa Eun Tae mau menjalin hubungan baik dengan anak-anaknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Di kamar, Hyo Seob berkata pada Mi Yeon bahwa Yoo Ha mengalami banyak kesulitan saat masih bersama Haea. Mertuanya sampai meninggal, bahkan lebih mengerikan daripada macan. Ia ingin putrinya benar-benar merasa bahagia. Ia juga menyukai Eun Tae.

***

Yoo Ha, Eun Soo dan Eun Tae pergi piknik bersama. Ada agen lucu saat Eun Soo bertengkar dengan salah satu anak kecil lainnya. Eun Soo meminta Eun Tae untuk berpura-pura menjadi ayahnya saat itu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Esoknyaaa…

Ayah Eun Soo datang menemui Eun Soo dan Yoo Ha. Saat Yoo Ha memisahkan mereka berdua, Eun Soo tidak mau lepas dari ayahnya. Akhirnya, Yoo Ha berbincang dengan mantan suaminya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Ayah Eun Soo meminta pada Yoo Ha untuk membiarkannya menghabiskan waktu bersama Eun Soo untuk yang terkakhir kalinya. Sementara Yoo Ha meminta mantannya untuk tidak pernah menemuinya kembali. (kalau lihat gelagatnya sih kayak masih suka sama Yoo Ha).

Eun Tae mengirimkan kakaknya bunga. Setelah menerima bunga, ia menelpon Yoo Ha dan sepertinya akan mengagendakan untuk bertemu.

Ayah Eun Soo datang ke rumah sakit jahan dan ia berpapasan dengan Jung Eun Tae. Wajahnya agak panik melihat Eun Tae yang ada di korea.

***

Yoo Ha dan kakak Eun Tae akhirnya bertemu.

Kakak Eun Tae langsung berkata pada Yoo Ha bahwa ia tidak mau anak Yoo Ha berhubungan dengan adiknya jika mereka ingin menikah. Kakak Eun Tae ingin adiknya memiliki anak sendiri.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 2

Bersambung….

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 31

Ayah Eun Soo melihat cover foto Eun Tae di kabin pesawat dengan pandangan lain, saat ia melihat Eun Tae di rumah sakit. Ia melihat dengan kaget.

Saya  makin yakin kalau Eun Soo adalah anak Eun Tae. Mungkin Eun Tae dan mantan Yoo Ha memang mengenal. Mungkin Eun Tae dulunya diminta sperma donornya saat di USA.

Saya sebenarnya sedih sama mulut kakak Eun Tae yang demikian. Ia sih dia sayang banget sama adiknya. Tapi, Eun Soo juga manusia dan Yoo Ha adalah ibu. Apa nggak jahat coba?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat