Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1 – Episode sebelumnya kamu bisa baca di sini yaa

Masalah panggilan, akhirnya Moon Sik tahu bahwa Hyun Ha kembar dengan Jae Hyung, dia memanggilnya noona. Setelah Moon Sik berbincang sedikit dengan ibunya, ia akhirnya makan bersama keluarga Park. Sebenarnya mereka tampak saling tidak menyukai di meja makan (Hyun Ha, Jae Hyung dan Moon Sik).

Saat pulang pun Hyo Seob berkata bahwa minggu depan, Moon Sik harus tidur di rumah mereka. Jae Hyung banyak protes ke ayahnya karena merasa kikuk dengan kehadiran Moon Sik di rumah mereka. Namun Hyo Seob memina Jae Hyung menahannya demi Lee Mi Yeon. Hyo Seob bahkan mengatakan putranya tidak pengertian. Sampe ditoyor segala, hahahah.

Sementara Hyo Seob dan Lee Mi Yeon masih dengan usahanya untuk mendapatkan restu dari anak-anak mereka. Dan yang ada di kepala Moon Sik masih saja ingin memisahkan mereka berdua dan mendatangkan ayahnya kembali.

***

Eun Tae bertemu dengan direktur Yeon. Dir Yeon mengeluhkan Eun Tae membuat hubungan pribadinya dengan orang-orang menjadi buruk. Pertama, pada keluarga perempuan yang sudah Eun Tae tolak. Kedua, pada Mi Yeon karena istrnya sudah bertemu Yoo Ha. Mendengar kabar yang kedua, Eun Tae langsung pergi dari ruangan Dir Yeon.

Di rumah Da Yeon sedang minum teh dengan Ibunya. Kemudian Eun Tae datang bertanya perihal kakaknya yang bertemu dengan Yoo Ha. Intinya, Kakak Eun Tae menekankan pada pernikahan sementara Yoo Ha masih terluka, sehingga nantinya Yoo Ha akan meninggalkan adiknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Di kamarnya, Eun Tae menatap foto Yoo Ha dan Eun Soo. Sepertinya dia tak gentar dengan rencana kakaknya yang menginginkan mereka untuk berpisah.

Yoo Ha memperkenalkan dirinya sebagai dokter residen di rumah sakit. Eun Tae kemudian datang dan dua orang dokter melaporkan kondisi pasien. Eun Tae sangat dingin dalam bekerja, ia membuat Yoo Ha ketakutan. Hahaha. Namun menurut salah satu dokter, itu belum apa-apa dan hari ini Eun Tae bersikap lebih lembut.

Eun Tae meminta Yoo Ha ke ruangannya. Yoo Ha merasa salah bekerja bersama sunbae seperti Eun Tae. Mereka juga membahas tentang pertemuan dengan kakak Eun Tae. Yoo Ha berkata bahwa kakak Eun Tae orang yang baik.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Ibu Da Yeon dan Eun Tae pergi berkencan ke sebuah galeri. Eun Tae berkata bahwa ia tidak pernah menyukai lukisan dan ke galeri membuatnya mengantuk. Namun ia selalu datang ke galeri karena senang melihat kakaknya bahagia melihat lukisan. Banyak hal dilakukan Eun Tae demi kakaknya senang, namun kali ini ia tak akan menyerah dengan Yoo Ha.

Namun, sepertinya Kakak Eun Tae tidak akan menyerah begitu saja.

***

Hyo Seob merasa tidak peka karena baru tahu dari ahjumma bahwa Mi Yeon selalu datang ke rumahnya sendiri untuk mandi. Ia tidak bisa mengantri karena terlalu lama menunggu yang lainnya.

Lee Mi Yeon berada di bengkel sepatu bersama dengan Hyo Seob. Dia ditanyai Hyo Seob apakah membosankan hidup bersama dengannya di rumah yang kecil. Dengan tersenyum, Lee Mi Yeon menjawab bahwa selama ini dia selalu bekerja keras, sedikit bosan dan menikmati waktu itu tidak buruk. Dia juga senang menghabiskan waktu bersama Hyo Seob.

***

Sun Ha datang ke rumah dan cukup kaget melihat dapur dengan perabian baru. Ia kemudian menanyai ketiga adiknya dan mencatat apa keluhan mereka dan ia menyampaikannya pada Lee Mi Yeon.

Yoo Ha ingin Mi Yeon tidak merombak kamar, Jae Hyung ingin Moon Sik tidak datang dan Hyun Ha ingin pindah ke rumah Mi Yeon saja… ahahahha

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Hyun Ha meminta pada Mi Yeon untuk makan dengan Moon Sik di luar saja dengan agenda satu minggu sekali, bukan makan di rumah. Ia beralasan bahwa semua adiknya sibuk dan tidak bisa menyiapkan makanan.

Kemudian, Hyo Seob datang saat pembicaraan Sun Ha dengan Mi Yeon. Hyo Seob marah pada putrinya karena semua yang terjadi adalah keputusannya dan mengapa Sun Ha justru mengatakan itu pada Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Soal makan malam, Hyo Seob berkata bahwa ia dan Mi Yeon bisa membuatkan itu jika anak-anak mereka terlalu sibuk. Su Ha mengatakan apa yang terjadi di atap pada adik-adiknya kemudian pulang, ia merasa rumahnya bukan seperti yang dulu lagi.

Saat Sun Ha pulang, Kyung Soo menemuianya di luar dan mengajaknya minum bir di swalayan. Namun Ibu mereka tiba-tiba datang dan meminta untuk ikut. Mereka akhirnya minum-minum bersama.

Saat ditanya mengapa Ibu Kyung Soo tidak menikah lagi. Kyung Soo Omma mengatakan bahwa sulit sekali menikah saat sudah punya anak, akan ada perasaan apakah Kyung Soo diperlalukan baik atau tidak oleh ayah barunya. Untuk itu dia memilih tidak menikah.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Saat ada Ibu-ibu lain menyapa Ibu Kyung Soo dan bertanya “itu” siapa. Ibu Kyung Soo mengatakan bahwa Sun Ha adakah putrinya.

***

Sun Ha datang ke resto ahjusshi dan ahjumma dan mengatakan ia akan bekerja. Mungkin karena ucapan Lee Mi Yeon sebelumnya ya? Hyun Ha bekerja di Valley Gallery. Hyun Ha memperkenalkan diri dan muncul karakter baru yaitu atasannya yang ganteng (belum tahu nih siapa namanya).

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Da Yeon dan Jae Hyung bertemu di dalam lift. Mereka masing-masing punya pertanyaan dalam benak mereka, Da Yeon yang masih cemburu dengan Hyun Ha dan Jae Hyung yang penasaran apakah benar Da Yeon memang berasal dari keluarga kaya.

Moon Sik dan Jae Hyung masing-masing mendapatkan pesan agar malam ini mereka berkumpul untuk makan bersama. Hyo Seob dan Mi Yeon mencoba memasak makan malam. Mi Yeon? Tentu saja tidak bisa masak.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Yoo Ha, Jae Hyung dan Hyun Ha mengeluhkan rasa masakan yang aneh. Namun, Moon Sik mengatakan Pemula Park untuk memakan makanan yang ada. Satu keluarga jadi tahu deh bagaimana Moon Sik cukup kejam pada Jae Hyung di kantor.

Hyo Seob berkata pada Moon Sik untuk memanggil dengan benar nama Jae Hyung. Walaupun ia bisa melakukan apapun di kantor, ia harus sopan saat di rumah.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

Mi Yeon mengantarkan anaknya pulang. dia baru sadar bahwa Moon Sik tidak pernah bilang makanannya tidak enak. Mi Yeon juga sadar bahwa Moon Sik tidak pernah bilang sakit, sulit dan tidak bisa.

Sinopsis Marry Me Now Episode 31 Part 1

“Lakukan semau ibu, lakukan yang ibu mau.” Itulah yang lebih sering dikatakan oleh Moon Sik. Alasan Moon Sik melakukan hal itu adalah karena dia takut ibunya tidak menyukainya.

Hyo Seob kemudian datang mengantarkan Moon Sik dan memperingatkan agenda berikutnya untuk menginap di rumah.

Moon Sik masih memikirkan di mana ia harus tidur di rumah yang sekecil itu.

Bersambung ke part 2 yaaaa.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *