Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2 – Ini masih menyambung tulisan yang ini yaaa…

Hyun Ha mengatakan pada Lee Mi Yeon bahwa ia akan bersenang-senang dalam hidupnya. Kemudian, Lee Mi Yeon menanyakan apa yang ingin dilakukan oleh Hyun Ha. Dengan jujur Hyun Ha mengatkan bahwa ia ingin bermain golf dan belanja.

Lee Mi Yeon langsung mengabulkan keinginan Hyun Ha. Sayangnya, Mi Yeon malah mendaftarkan Hyun Ha pada tempat bermain golf dan harus berlatih dulu sebelum ke lapangan. Mi Yeon juga membelikan banyak buku tentang golf.

“Aku bekerja selama lebih dari 30 tahun dan sekarang bersenang-senang. Kamu belum berhak bersenang-senang.”

“Anda tidak mungkin bekerja sekeras itu. Anda selalu kaya.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

“Hanya butuh sesaat untuk kehilangan segalanya. Setelah bisnis ayahku bangkrut, suatu malam kami melarikan diri dari pada kreditur dari lingkungan ini. aku menikah dan bisnis yang kukelola bersama dengan suamiku bangkrut. Semua yang kami punya disita. Butuh 30 tahun agar sampai di posisiku sekarang. Aku belajar satu hal. Kamu harus mendapatkan semua sendiri agar benar-benar menjadi milikmu. Hyun Ha, kamu harus memikirkan apa yang kamu inginkan dan apa yang bisa kamu dapatkan sendiri. kurasa kamu sangat mampu mendapatkan keinginanmu, ya?.”

***

Park Jae Hyung mengantar Da Yeon pulang. ia masih kebingungan mengapa Da Yeon sangat marah padanya. Tapi Da Yeon msih saja mengaku bahwa ia tidak marah.

Dari kejauhan Jae Hyung melihat Direktur Yeon yang keluar dari mobil dan langsung disapa oleh Da Yeon. Ayah Da Yeon bahkan bertanya kapan ia akan muak dengan pekerjaannya dan keluar. Anak orang kaya mah beda ya? dari apa yang dilihat. Jae Hyung mulai tahu bahwa Da Yeon adalah anak dari seorang direktur.

Saat Jang Eun Tae pulang. Da Yeon langsung curhat bahwa sepertinya Jae Hyung sedang mengencani seorang perempuan yang diakuinya sebagai adik. Da Yeon tidak percaya karena Jae Hyung memeluk adiknya erat *dirangkul sih, soalnya takut Hyun Ha bikin masalah lagi.

Sementara itu Jae Hyung curhat pada Hyun Ha mengenai Da Yeon yang disapa dengan nona. Hyun Ha berkata bahwa tentu saja Da Yeon adalah anak putri orang kaya. Jae Hyung masih tidak percaya karena Da Yeon sangat sederhana dan bekerja keras di kantor.

***

Eun Soo cek pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. Ia juga bertemu dengan Jang Eun Tae dan Eun Tae mengantarkan Eun Soo ke kelasnya.

Saat Jang Eun Tae mengajak Eun Soo ke taman bermain. Eun Soo menolak, karena ia sudah berjanji pada ayahnya untuk pergi bersama ke taman bermain. Jadi, Eun Soo tidak bisa pergi.

Di dalam kabin pesawat, seorang gadis kecil merengek pada ayahnya. Seorang pamugari memberikannya hadiah boneka seperti anna milik Eun Soo. Di bangku sebelahnya, nampak ayah Eun Soo (Sung Woon) memikirkan anaknya. Ia juga melihat majalah dengan cover Jung Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

Setelah tiba, Sung Woon langsung menemui kakaknya Kyung Hee. Saat sang kakak menyabutnya, Sung Woon hanya diam dan meneruskan agendanya. Mereka akhirnya berbicara di dalam ruangan.

“Sung Woon.”

“Sudah kubilang jangan menyentuh Eun Soo. Sebagai ganti tidak mengusiknya, anak-anak kakak mendapat semua harta waris. Hanya jika kakak tidak mengusik Yoo Ha dan Eun Soo.”

“Tidak akan sejauh ini jika kamu memberitahu kami soal kelahiran Eun Soo. Kami hanya selesai mengurusnya dengan persetujuan menunjuk manager aset.”

“Kakak  mau mereka tidak mendapat apa-apa.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

“Dari mana kau tahu? Park Yoo Ha? Dia mengancam memberikan saham Eun Soo ke pamanmu.”

“Karena itulah kubilang jangan mengusik mereka. Yoo Ha bisa melawan balik. Eun Soo satu-satunya alasan dia mundur.”

***

Jung Eun Tae berpikir di kantornya, bahwa memang sudah sewajarnya Eun Soo merindukan ayahnya. Saat Yoo Ha datang, Eun Tae berkata bahwa ia harus mengambil hati Eun Soo. Tak berselang lama, mereka mendapatkan pemberitahuan bahwa Yoo Ha mendapatkan pekerjaan sebagai residen.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

Di rumah, Da Yeon bertemu dengan Ibunya yang sedang beres-beres. Da Yeon berkata bahwa ia tidak pernah melihat pamannya sebahagia ini, tidak bisakah ibunya membiarkan pamannya berkencan?

“Da Yeon, pamanmu bekerja di negara yang jaraknya 30 jam terbang, beritanya selalu membahas adanya pasukan pemberontak dan penggulingan. Di sanalah dia bekerja suka rela. Itu membuat ibu takut. Ibu ingin pamanmu tinggal di dekat kita. Hanya itu yang ibu mau.”

“Lantas, bukankah Ibu seharusnya menyerah? Apa itu mengganggu Ibu karena pasangannya janda?”

“Itu tidak mengganggumu? Ibu mau pamanmu membesarkan anaknya sendiri, bukan anak orang lain dan hidup biasa. (ehhh gimana coba kalau Eun Soo itu anak Eun Tae? Sperma donornya dari Eun Tae? Kali aja kan?).

Direktur Yeon membawa sepatu Eun Tae, dia berkata bahwa ia juga pernah membuat sepatu di sana dan bertuliskan o sole mio. Direktur Yeon mulai curiga bahwa mungkin Eun Tae sudah bertemu dengan ayah dari Yoo Ha. Itu membuat Ibu Da Yeon menjadi sangat kesal.

Ibu Da Yeon menelpon Mi Yeon dan meminta mengadakan pertemuan. Mereka akhirnya bertemu di sebuah rumah makan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

“Jadi, ada apa?”

“Aku mau bicara denganmu soal Park Yoo Ha.”

“Yoo Ha?”

“Apa kamu tahu ia mengencani adikku?”

“Ya.”

“Bagaimana pendapat keluarga Yoo Ha soal adikku?”

“Hyo Seob dan keluarganya semua menyayangi adikmu. Mereka tampak serasi bersama. Kamu menentang hubungan mereka? Entahlah, bagaimana tebakkanmu? Kamu selalu andal membaca wajah.”

“Entahlah. Sulit membaca wajahmu saat ini.” (padahal tahu kalau Ibu Da Yeon terlihat menolak).

“Aku memintamu untuk mengatur pertemuan dengan Yoo Ha. Di depanmu, aku mau bicara dengannya soal mengakhiri hubungan mereka.”

“Apa yang berusaha kamu lakukan?”

“Hubungi dia dan cari tahu sendiri apa yang akan kulakukan. Kamu tidak harus melakukannya jika tidak ingin. Aku bisa mengakhiri perbincangan tanpa kehadiranmu.”

Tak berselang lama, Yoo Ha pun datang. Mi Yeon meminta Yoo Ha untuk menyapa temanya (kakak Eun Tae).

“Aku kakaknya Eun Tae. Aku dengar kau mengencani Eun Tae, benarkah?”

“Ya.”

“Aku ingin tahu seserius dan sedalam apa hubungan kalian. Aku tahu perasaanya padamu. Aku penasaran dengan perasaanmu. Kamu pernah bercerai. Pasti sulit bagimu untuk membuka hati lagi. Aku mau dengar pendapatmu soal mengencani adikku.”

“Seperti kata anda, sulit bagiku untuk memulai cinta baru. Itulah alasanku menganggap ini lebih berharga.”

“Kamu menganggap serius hubungan ini, itu maksudmu?”

“Ya.”

“Silahkan menjalin hubungan dengan baik.”

Lee Mi Yeon yang memperhatikan percakapan ini hanya berkata dalam hati “BOHONG”.

Saat Ibu Da Yeon pergi. Yoo Ha berkata pada Mi Yeon sangat lega karena sudah mendaptkan restu. Padahal sebaliknya banget ya?

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 2

***

Hyo Seob di tempat ahjusshi dan berkata mungkin ia membuat syarat yang terlalu berat pada Moon Sik. Ia pun masih menunggu itikat baik dari Moon Sik.

Ahjumma mengurus makanan Moon Sik. Saat Moon Sik berkata bahwa kemungkinan ibunya tak akan betah berlama-lama tinggal di rumah yang kecil, ahjumma justru berkata bahwa Mi Yeon dulu pernah lebih miskin dari itu, tinggal di rumah Hyo Seob pasti bukan hal sulit bagimya.

Di kantornya, Moon Sik juga memikirkan kalimat Hyun Ha yang berkata bahwa ia akan menjadikan Mi Yeon Ibunya.

Akhinya, Moon Sik datang menemui Hyo Seob. Moon Sik nampaknya mau makan bersama. Yoo Ha kebingungan karena hanya akan memakan makanan sederhana. Di luar, Hyun Ha bertemu dengan Moon Sik yang parkir sembarangan.

Jae Hyung dan Hyun Ha nampak kaget karena Moon Sik akan makan bersama dengan mereka. Moon Sik bahkan menyapa Yoo Ha dengan sebuatan Noona dan Jae Hyung dengan sebutan Hyung. Mereka langsung sangat kaget.

Hahahahhahahaha…..

Bersambung ke episode 31.

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 30

Episode 31 sebenarnya sudah keluar. Tapi saya buat besok saja yaaa… hehehe.

Kayaknya drama ini jadi satu-satu gitu ya? anak pertama Sun Ha sudah menikah. Kemudian masalah Yoo Ha yang kemungkinan besar akan terhalang restu dan bapaknya Eun Soo sudah datang lagi?

Yang saya suka adalah bagaimana cara Mi Yeon mendidik Hyun Ha yang hanya ingin bersenang-senang dalam hidupnya. Saya setuju banget kalau masing-masing dari kita memang harus berjuang sendiri untuk mendapatkan sesuatu. Agar itu  memang benar-benar jadi milik kita.

Di dalam drama Marry Me Now. Banyak sekali orang-orang yang tidak sesuai dengan isi hatinya ya? kali ini ada Moon Sik lagi?

Tapi perasaan saya, drama ini akan berakhir dengan baik. Masih panjang ya? perjalanannya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat