Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1 – Episode Marry Me Now yang sebelumnya bisa kamu baca di sini.

Park Hyun Ha dan Jang Eun Tae terlihat amat bahagia. Sementara pada sisi lainnya akan mendapatkan masalah, yaitu tentang kakak dari  Jang Eun Tae. Yoo Ha bahkan tak segan-segen memeluk Eun Tae di depan rumahnya hingga ketahuan oleh Lee Mi Yeon.

Yoo Ha meminta Mi Yeon secara pribadi untuk merahasiakan apa yang ia lihat karena Yoo Ha baru memulai hubungannya dengan Eun Tae. Lee Mi Yeon berkata dia tidak akan mencampuri hubungan orang lain.

“Mengapa kamu menyembunyikannya? Apakah karena kamu janda dan punya anak?”

“Tidak. Aku tahu berapa harganya sebuah hubungan karena pernah gagal satu kali. Jadi, aku mau berpikir dengan cermat soal ini sebelum mulai berkencan.”

“Baik, sikap itu baik untuk melaluinya.”

“Melalui apa?”

“Aku masuk dulu, Hyo Seob sedang menungguku.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

***

Direktur Yeon dan istrinya berada di restoran mewah dan menemui seorang ibu-ibu.

“Jung Eun Tae datang menemui pimpinan dan minta maaf. Jadi dia sudah tidak marah lagi.”

“Eun Tae kekanak-kanakan, tapi ia memenuhi tugasnya. Aku juga minta maaf bu.” Ucap Direktur Yeon.

“Suamiku mungkin sudah tidak marah, tapi aku masih. Aku akan mengingat perbuatan dia kepada putriku.”

“Bukan Eun Tae yang berbuat salah. Tapi aku. Sejak awal dia tidak mau berkencan, tapi aku amat menyukai putrimu dan memaksanya berkencan. Maaf, tolong jangan marah lagi.”

“Kukira kamu tidak seperti itu, tapi kamu cukup gegabah. Aku mengerti.” Kemudian Ibu-Ibu tadi pun pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

***

Saat pulang, Direktur Yeon dan istrinya berbicara pada Eun Tae. Jang Eun Tae berkata bahwa ia sudah minta maaf pada ayah sang perempuan. Eun Tae bahkan mengatakan pada yang lainnya bahwa sang perempuanlah yang menolak dirinya demi menjaga harga diri pihak perempuan. Di samping itu Eun Tae juga berkata bahwa ia sangat serius menjalin hubungan dengan Yoo Ha.

Ada yang menarik di sini. Kakak Eun Tae berkata dia mengizinkan Eun Tae berkencan dengan Yoo Ha dan langsung berbicara soal pernikahan. Eun Tae sebenarnya tahu bahwa itu hanya tekanan yang dilakukan kakaknya. Kakak Eun Tae sebenarnya tidak terlalu setuju.

***

Pengantin baru, akhinya datang ke rumah mertuanya. Sang mertua matre menyambut Hyun Ha dengan baik. Sun Ha bahkan dipanggil “putriku” yang membuatnya berkaca-kaca. Karena sebelumnya hanya ayahnya yang melakukan hal demikian.

Hyo Seob dari lantai dua memandang ke luar. Ia tahu bahwa putrinya sekarang sudah menikah dan tidak akan tinggal bersamanya kembali. Bukan sedih sih, tapi begitu kan? Perasaan orang tua? Dan Mi Yeon yang menemaninya di saat seperti ini.

Sun Ha bangun subuh. Dia melihat mertuanya sedang memasak. Ibu Matre bahkan meminta Sun Ha untuk tidur kembali dan membiarkannya menyiapkan sarapan.

Pasangan pengantin baru, saat di kantor membagikan hadiah kepada rekan kerja dan manager mereka.

Namun manager nampak bingung saat di ruangannya “Ahh, bagaimana mengatakan ini pada Pak Cha?”

***

Moon Sik di kantornya nampak modar mandir sambil mengingat kata-kata ibunya. Ia merasa amat marah dengan itu.

Di sisi lain Mi Yeon sedang memikirkan tentang pakaian yang sedang dipakai Hyo Seob. Ia bilang jas yang dipakai Hyo Seob tidak cocok dengan gayanya. Namun ia mengizinkan Hyo Seob memakainya.

Kemudian terdengar panggilan telpon dari Moon Sik. Moon Sik bertemu dengan Hyo Seob di bengkel kerjanya.

“Kudengar sahammu, diambil oleh ibumu.”

“Ya, ibu bilang harus bertanya pada Anda soal itu.”

“Begitukah?”

“Kumohon pada Anda. Tolong minta Ibuku mentransfer kembali sahamnya kepadaku.”

“Baik, aku akan membahas itu nanti. Sebagai gantinya, aku meminta sesuatu itu darimu. Kami mau menikah dengan restu anak-anak kami. Kami memilih tinggal bersama karena kami memutuskan untuk memberi tahu mereka soal hubungan kami dan menunggu kalian membuka hati. Akankah kamu bisa menyelamati kami jika kami menikah?”

“Tidak.”

“Begitukah? Lantas kamu sebaiknya menyerah dengan saham itu juga.”

“Tunggu, kumohon. Aku mau berlutut? Atau Anda mau memukulku sampai puas?”

“Aku tidak tertarik dengan keduanya. Aku akan memberikan syarat, jadi dengarkan dan putuskan apakah kamu mau memenuhinya.”

“Apa syaratnya?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

“Mari makan bersama di rumah sebagai keluarga”

“Apa?”

“Dua kali sepekan kita akan makan bersama. Kamu akan menginap di rumahku  seperkan sekali. Kamu akan berpergian dengan kami setiap dua bulan sekali. Jika kamu menghabiskan enam bulan seperti itu, akan kusuruh dia mentransfer sahammu kembali.”

“Anda kira aku akan menerima syarat konyol semacam itu?”

“Lebih baik daripada dipukuli.”

“Lebih baik dipukuli.”

“Moon Sik, aku tidak pernah memukul anakku seumur hidup. Kamu salah satu anakku juga sekarang.”

“Ahjusshi, Anda pasti mau makan dan tidur bersama agar aku menjadi bagian dari keluarga Anda. Aku bisa melakukan semua itu, tapi semuanya palsu. Anda mau itu?”

“Ya. tapi masalahnya walaupun palsu, jika terus berpura-pura kamu akhinya akan terbiasa. Lantas hatimu akan menerimanya juga. Entah kamu datang atau tidak, tentukan sendiri.”

***

Saat pulang, Hyo Seob berbicara dengan Mi Yeon. Hyo Seob tahu bahwa saham itu digunakan Moon Sik untuk mendatangkan ayahnya ke korea. Dalam kacamata Hyo Seob, Moon Sik terlihat amat sangat putus asa, kemungkinan besar tidak akan menolak syaratnya.

Moon Sik pulang dengan kesal. Ia meremas daftar hutang milik ayahnya.

***

Saat makan keluarga Yeon. Eun Tae bahkan mengatakan pada Da Yeon bahwa perempuan yang ia sukai sudah menerima hatinya. Mendengar itu, Ibu Da Yeon malah marah dan meninggalkan meja makan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

Di rungannya, Jang Eun Tae masih bekerja dan menelpon Yoo Ha. Yoo Ha berkata ia sangat sibuk dan akan berbelanja. Kemudian, Eun Tae pun datang menemani Yoo Ha belanja.

Saat di perjalanan pulang. Mereka berbincang mengenai kapan masing-masing mulai sadar menyukai yang lainnya. Lucu sih…

Hingga, suatu kalimat dari Yoo Ha bahwa ia tidak ingin memikirkan tentang pernikahan lebih dahulu.

*bakalan jadi masalah nih.

***

Ibu Da Yeon menghubungi Mi Yeon lewat telpon dan meminta bertemu. Mi Yeon nampak terbata mengatakan bahwa ia sedang tidak ada di rumah dan lebih baik bertemu di luar saja. Mendengar Mi Yeon yang tidak lugas seperti biasanya. Ibu Da Yeon merasakan ada sesuatu yang Mi Yeon sembunyikan.

Saat itu ada Da Yeon di dekat ibunya. Da Yeon mulai memikirkan masalah Moon Sik yang sedang tidak akur dengan ibunya.

Di tempat kerja, Da Yeon melakukan tugasnya seorang diri karena Park Jae Hyung sedang mengerjakan hal yang lain. Saat itu Da Yeon bertemu dengan Moon Sik. Da Yeon memberanikan diri menanyakan sesuatu.

“Ada masalah apa antara kamu dan Ibumu?”

“Kenapa kamu bertanya? Kamu mendengar sesuatu?”

“Tidak.”

“Wajahmu menyiratkan semuanya. Kamu jelas-jelas tahu sesuatu, tapi tidak mau bertanya kepadaku soal itu.”

“Kamu seperti ibumu. Kamu bisa mengetahui segalanya dari wajah seseorang?”

“Itu yang kupelajari dari ibuku.”

“Begini, ibuku khawatir Bu Lee tidak ada di rumah.”

“Bolehkan aku tidak menjawab pertanyaanmu? Untuk menjawab itu, aku harus berbohong kepadamu. Tapi aku tidak may berbohong.”

“Tentu saja. Bahkan aku tidak mau tahu. Permisi.” Da Yeon akhirnya pergi.

Sementara itu, Hyun Ha menelpon Moon Sik dan meminta bertemu. Hyun Ha saat itu ada di kedai milik ahjussi dan tidak bisa mendapatkan informasi apapun. Hyun Ha yakin bahwa semua masalah bersumber pada Moon Sik.

Hyun Ha menghilangkan wajah manisnya pada Moon Sik. Ia langsung marah dan bertanya apa yang sudah Moon Sik lakukan pada ayahnya dan Jae Hyung. Hyun Ha bahkan langsung kepada poin pertanyaan apakah Moon Sik menentang hubungan mereka dan menyebabkan Mi Yeon pindah.

Hyun Ha sangat marah hingga menginjak Moon Sik dengan hak sepatunya. Ia berkata bahwa pernikahan akan berakhir dengan perceraian, sementara kumpul kebo akan berakhir dengan pernikahan. *menarik yaaa… hahahahah…

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

Setelah bertemu dengan Moon Sik. Hyun Ha bertemu dengan Jae Hyung. Jae Hyung sangat khawatir bahwa saudarinya akan membuat keonaran. Saat Jae Hyung akan menemui Hyun Ha, ia bahkan tidak menghiraukan sapaan dari Da Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

Da Yeon kemudian melihat Jae Hyung dengan Hyun Ha. Ia nampak kaget.

“Perempuan itu siapa.” wajahnya nampak sangat cemas. Hahahhaa…

Kemudian Jae Hyung bertemu dengan Da Yeon di dapur kantor.

“Wanita yang tadi berada di bawah. Dia siapa?”

“Apa?”

“Kenapa kamu terkejut sekali?”

“Tidak, hanya….”

“Kenapa kamu harus merahasiakan itu? kamu sangat aneh.”

“Tidak… hanya saja… dia adikku.”

“Adikmu?” Da Yeon kemudian memukul meja. “Adik? Dia adikmu? Dia memanggil namu saja. Kamu bahkan memeluknya. Kenapa kamu berbohong?” Dasi Park Jae Hyung pun ditarik oleh Da Yeon. Sumpah ini kok lucu banget gitu. Hahahhaha…. “Apakah kamu suka wanita seperti itu? siapa dia? Siapa gadis cantik itu?”

*tapi itu hanya khayalan belaka. Hahahahahhahah.

Sinopsis Marry Me Now Episode 30 Part 1

“Kamu melihat kami? Dia kadang suka kasar dan lancang saat berbicara.” Jae Hyung bengong saja melihat Da Yeon yang marah…

Eaaaa cemburu.

Berlanjut ke part 2 yaaaa.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat