Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2 – Kembali melanjutkan sinopsis yang sebelumnya yaaa…

Entah benda apa yang ditempelkan Yeon Da Yeon di dinding gedung pada saat Park Jae Hyung melakukan wawancara kerja. Saat Jae Hyung sedang menyemangati dirinya

Da Yeon bahkan merekam kejadian tersebut. Tak disengaja, ada kejadian seorang bos yang sedang memukuli bawahannya terekam.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

Mengetahui ada Da Yeon yang merekam. Jae Hyung mengejar Da Yeon dan memastikan rekamannya. Jae Hyung akan menghapusnya, namun Da Yeon menolak. Saat diancam akan dilaporkan ke polisi, akhrinya Jae Hyung melihat rekamannya dan ada seseorang yang dipukul bosnya.

Jae Hyung menginginkan video itu dan ia memberikan nomornya. Yeon Da Yeon senang bukan main.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

Saat hendak pergi, ada seorang pria yang tadinya terekam mencari Jae Hyung. Karena takut kejahatannya terbongkar. Bahkan seseorang yang ia pukuli itu melaporkan ke polisi. Jae Hyung bisa menjadi saksi mata.

Jae Hyung pulang ke toko ayahnya. Di depan toko ada pak pos yang mengantarkan surat. Surat tersebut dari sebuah bank. Rupanya Hyo Seob mengambil uang di bank dan itu adalah surat peringatan. Hyo Seob memberikan pinjaman untuk ahjussi yang sedang ditipu.

***

Lee Mi Yeon mendatangi sebuah bank. Ia memindahtangani orang-orang yang terlibat hutang di bank tersebut. Terkhusus untuk para pedagang yang tanahnya akan ia beli. Jadi, para pedagang itu punya hutang pada LMY, bukannya pada bank.

Berarti termasuk Hyo Seob.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

Nyonya Jung marah besar lagi karena Da Yeon tidak menghadiri kencan buta. Ia juga tambah marah ketika Da Yeon memakan es krim. Nyonya Jung sampai menunjukkan foto Da Yeon saat masih sangat gemuk.

Sudah banyak waktu, uang dan cara yang Nyonya Jung gunakan agar putrinya menjadi kurus seperti sekarang.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

Kakak Sung Woon berencana mendapatkan hak asuh akan Eun Soo. Karena Eun Soo mendapatkan warisan yang sangat banyak dari kakeknya. Sementara Sung Woon lebih ingin Eun Soo bersama dengan Yoo Ha.

Pertemuan kembali terjadi antara Eun Tae dan Yoo Ha. Kali ini Eun Tae ingin mengembalikan hasil tes milik Eun Soo yang tertinggal. Namun, saat Yoo Ha sedang menunggu Eun Tae, ia ditelpon oleh kakak Sung Woon yang meminta hasil tes DNA.

Yoo Ha yang panik langsung menelpon pembantu di rumahnya. Ia meminta jika ada barang Eun Soo tertinggal seperti sikat gigi maka lebih baik dibuang. Yoo Ha tidak tahu bahwa kakak Sung Woon sudah ada di rumahnya dan mencari benda yang terdapat DNA Eun Soo untuk tes DNA.

Saat ia pulang, Yoo Ha mendapati Chae Hee Kyung sudah duduk di ranjang milik Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

“Jika ternyata Eun Soo bukan putri Sung Woon, sebaiknya kamu bersiap.” Hee Kyung pun pergi. Yoo Ha sangat lemas dan menelpon suaminya.

“Sung Woon. Kakakmu, melakukan tes DNA untuk Eun Soo.” Sung Won pun langsung kaget dan pulang menemui Yoo Ha.

“Apa maksudmu?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

“Seperti yang kukatakan, kakakmu melakukan tes DNA untuk Eun Soo. Hasilnya akan segera keluar.”

“Bagaimana sekarang? dia tdak akan membiarkannya saat tahu nanti. Dia akan memberi tahu ayah dan seluruh keluarga. Semuanya akan tahu bahwa aku mandul!”

“Bagaimana jika kita memberi tahu ayahmu dahulu?”

“Bahwa Eun Soo bukan anakku? Mana bisa aku bilang aku mandul. Bagaimana aku bisa mengaku setelah membohongi mereka?”

“Ayahmu yang memaksamu untuk memiliki anak.”

“Berhenti bersikap naif. Itu sebabnya aku bilang harus mengirim Eun Soo ke luar negri!!! Seharusnya kita menyingkirkan dia karena dia adalah bukti. Kali ini kamu yang harus menyelesaikannya. Seseuatu. Apapun. Aku tidak peduli. Kakak dan keluargaku harus mengerti  kenapa Eun Soo bukan anakku.”

“Aku harus melakukan apa? Haruskah aku bilang bahwa aku berselingkuh? Kamu ingin aku berbohong seperti itu?”

“Jika tidak mau. Kamu harus meninggalkan Eun Soo. Bisakah kamu mengalahkan pengacara keluarga kami?”

Yoo Ha pergi sambil menangis. Ia memandang rumah besarnya dan pergi. Yoo Ha pergi ke toko sepatu ayahnya, dia melihat ayahnya dari luar. Akhirnya Yoo Ha masuk saat Hyo Seob tahu anaknya di luar toko.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 2

“Mengapa ayah tidak mau pulang? apa karena aku? Aku akan pindah.”

“Bukan karena itu. ayah sedang membuatkan sepatu untukmu. Ayah ingin segera menyelesaikannya.” Hyo Seob memberikan sepatu putih untuk Yoo Ha. Ia bahkan memakaikannya, dia tahu bahwa luka di kaki anaknya belum sembuh dan harus memakai sepatu yang nyaman. Sepatu yang bisa menopang tubuhnya seharian.

Yoo Ha akhirnya meminta maaf. Dia juga tidak punya tempat lain untuk membawa Eun Soo.

“Yoo Ha, kamu harus pulang ke rumah saat tidak punya tujuan. Selamat datang di rumah.”

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 3

Akan ada dalam hidup, orang-orang yang selalu memikirkan dirinya sendiri. ajaibnya, orang itu adalah orang yang paling dekat. Yoo Ha menemukan orang itu pada diri seseorang yang ia cintai, yatu suaminya.

Ia menikah atas nama cinta yang membutakan segalanya. Dia menikah dengan keluarga kaya namun tidak bahagia karena keluarga Haea tidak pernah merasa sepadan dengan Yoo Ha dan keluarganya.

Yoo Ha selalu dianggap lebih rendah.

Dan rumah adalah jalan pulang. Dan keluarga adalah satu-satunya tempat yang bisa dituju.

Jujur saja saya nangis pas buat sinopsis ini. walaupun ini adalah kali keduanya saya nonton ulang untuk sekedar membuat sinopsi.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat