Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Park Yoo Ha mengatakan pada Hyo Seob bahwa dia akan bercerai dengan suaminya. Seluruh keluarga Park kaget mendengarnya.

Karena Eun Soo masih anak-anak, Yoo Ha meminta agar keluarganya merahasiakan dari Eun Soo. Yoo Ha tidak menjelaskan mengapa ia ingin bercerai. Park Hyun Ha lah mengomentari macam-macam dari apakah Sung Woon selingkuh dll.

Karena kejadian medadak ini, Sun Ha belum bisa mengatakan bahwa dia sudah dilamar oleh seseorang. Sementara Ibu Kyung Soo masih kepo dengan siapa anaknya berpacaran dan bagimana latar belakangnya.

Yoo Ha membuat sarapan, Sun Ha yang melihatnya langsung menggantikan karena dialah yang biasa melakukannya. Sun Ha sangat marah mengapa sebelumnya Yoo Ha tidak pernah mengatakan apapun padanya dan ayah tentang bercerai. Dianggap apa keluarga mereka? Namon Eun Soo datang dan Sun Ha tidak bisa kembali marah lagi.

Hyo Seob datang menemui Sung Woon di rumahnya. Namun pembantu bilang ia tidak ditempat, padahal ada. akhirnya Hyo Seob mendatangi kantor dan menemui kakak Sung Woon. Hyo Seob mengatakan bila anaknya berbuat salah, mohon pertimbangkan bahwa anaknya sudah melakukan banyak cara untuk diterima keluarga Haea.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

“Kurasa Anda belum mendengarnya. Park Yoo Ha yang ingin bercerai. Aku juga penasaran. Kenapa dia meminta bercerai? Dia menginginkan warisan Eun Soo setelah bercerai?”

“Itu tidak masuk akal. Kamu tahu betapa Yoo Ha menyukai Sung Woon. Katanya mereka tidak akan putus. Itulah alasannya aku membiarkannya menikahi Sung Woon.”

“Dia menikahi Sung Woon karena menyukainya? Ternyata dia menuruni Anda. Dia menikahi Sung Woon karena hartanya. Keji sekali Anda mengatakannya karena cinta? Berdasarkan perjanjian pranikah, Yoo Ha tidak akan mendapatkan uang. tapi akan aku izinkan Sung Woon membayar alimentasi. Pernikahannya ternyata cukup menguntungkan.”

Kakak Sung Woon mengatakan bahwa Yoo Ha juga meneken perjanjian kontrak pranikah. Hyo Seob baru tahu itu, dia mengira hanya dia saja. melihat bertapa buruknya Yoo Ha diperlakukan, Hyo Seob pun berkata “Baiklah, ceraikan saja.”

Hyo Seob bertemu Sun Ha di bawah gedung. Mereka pergi ke toko sepatu. Hyo Seob merobek-robek surat perjanjiannya dengan Haea dengan marah dan bersedih. Ia membayangkan betapa beratnya kehidupan yang dijalani putrinya dengan menikahi Sung Woon. Hyo Seob akan membiarkan putrinya bercerai.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

***

Sun Ha datang ke rumah dan memarahi Yoo Ha. Ia mengatakan apa yang Yoo Ha lakukan itu jahat. Ia sudah mengatakan untuk tidak menikah dengan orang yang jauh lebih kaya dari keluarga mereka. Sun Ha marah besar pada adiknya sudah membuat Hyo Seob bersedih.

Di kantor, Kyung Soo terus bertanya mengapa Sun Ha belum mengatakan perihal lamarannya pada keluarganya. Sun Ha masih menyembunyikan apa yang terjadi di keluarganya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

***

Lee Mi Yeon berbincang dengan CEO Yang tentang investasi. CEO Yang diminta untuk membeli semua properti di jalan yang Mi Yeon maksud. Karena ingin terlihat hebat oleh ibunya, Moon Sik datang lebih dahulu. Ia pergi langsung dan datang ke toko O Sole Mio. Toko milik Hyo Seob untuk membeli bangunannya.

Karena tidak ingin menjualnya. Hyo Seob pun mengusir Moon Sik. Sikap Moon Sik sebagai pembeli pun sangat tidak sopan. Hyo Seob tetap mengusirnya pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

Moon Sik pergi ke toko lain. Dia ke toko ahjumma dan ahjussi. Ahjumma bahkan memukul Moon Sik dengan nampan, Moon Sik dikira penipu yang melakukan penipuan jual beli. Tak berselang lama, CEO Yang juga datang ke toko ahjumma dan ahjussi, ia pun sama diusir juga. Hahah

***

Kyung Soo menelpon Yoo Ha. Ibunya berada di dalam lemari dan menguping. Akhirnya Ibu Kyung Soo tahu anaknya mengencani rekan kerjanya.

Jung Eun Tae datang ke rumah sakit dengan setelan jas. Ini adalah hari pertamanya kerja di rumah sakit Jahan. Para staf sudah mendengar bahwa Eun Tae punya julukan anjing gila. Banyak staf perawat dan dokter yang mulai ketar-ketir.

Sementara itu Yoo Ha menelpon Prof Kang dan meminta dicarikan kerja. Yoo Ha ingin menjadi dokter kembali.

***

Moon Sik meminta bawahannya merahasiakan perihal dia yang mendatangi para pemilik toko tempo hari. Lee Mi Yeon langsung meminta Moon Sik pulang. Mi Yeon meminta anaknya tidak menyembuyikan apapun darinya. Lee Mi Yeon kali ini mau anaknya tidak mencampuri urusannya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 3 Part 1

***

Ahjussi mengobrol dengan Hyo Seob. Dia mengatakan apakah lokasi toko membawa sial? Dahulu mereka membeli dengan harga murah dari seorang pria yang memiliki seorang putri. Yep, dia adalah Lee Mi Yeon. Namun tidak ada kabar apapun dari Mi Yeon hingga saat ini.

Berlanjut nanti di part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *