Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2 – Episode marry me now part 1 bisa kamu baca di sini yaaa…

Sinopsis Marry Me Now Episode 29

Ibu dari Da Yeon mengunjungi rumah sakit Jahan. Saat bertemu dengan para dokter dan perawat lain, Ibu Da Yeon sudah sesumbar bahwa Jung Eun Tae akan berkencan dengan putri dari pemilik yayasan medis. Sesumbar akan menikah pun tak luput ia katakan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

Park Yoo Ha datang ke rumah sakit Jahan untuk mengirimkan aplikasi menjadi residen. Salah satu dokter peprempuan (teman Yoo Ha juga) menanyakan pada Eun Tae bahwa sangat terlihat Eun Tae menyukai Yoo Ha tapi mengapa kencan dengan wanita lain.

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

Saat ditanya tahu dari siapa. dokter perempuan tersebut mengatakan bahwa ia tahu dari Dokter Kim Dong Min. Eun Tae langsung menghubungi Dong Min karena marah telah menyebarkan rumor. Kim Dong Min pun tak mau disalahkan karena dia mendapatkan informas tersebut dari Kakak Eun Tae.

Saat bertemu dengan Eun Tae, para staf yang tahu pun mengucapkan selamat. Takut Yoo Ha mendengar kabar tersebut, Eun Tae langsung menemui Yoo Ha yang sedang berada di rumah sakit. Sayangnya Yoo Ha sudah tahu dan mengucapkan selamat pada Eun Tae dengan nada cemburu.

Melihat Yoo Ha yang marah dan cemburu. Eun Tae justru merasa bersyukur (om yang satu ini kok tega ngelihat Yoo Ha cemburu).

***

Eun Tae mengeluhkan perjodohannya pada Kakak dan Iparnya. Sayangnya mereka nambah beralasan bahwa apa yang akan terjadi pada perempuan itu jika Eun Tae tidak menemuinya pada kencan buta.

Sepertinya Eun Tae memang akan menemui gadis tersebut.

***

Lee Mi Yeon berada di rumah. Ia melihat anak-anak Hyo Seob berebutan toilet. Dengan mobilnya ia terburu-buru datang ke apartemen dan masuk ke kamar mandi. Ahjumma yang melihat kejadian itu malah tertawa karena memang akan sulit sekali tinggal di rumah dengan banyak anggota keluarga.

Park Hyo Seob bertanya pada Mi Yeon dari mana ia pergi dengan mobil. Hyo Seob sepertinya tahu bahwa Mi Yeon menyembunyikan sesuatu darinya.

Pengantin baru akhirnya pulang. Park Sun Ha cukup terkejut dengan kehadiran Lee Mi Yeon yang tinggal bersama dengan keluarganya.

Tapi apa boleh buat?

***

CEO Yang akhirnya pergi dari kantor karena sudah dipecat. CEO Baru menyapanya saat pulang. Mantan CEO Yang sepertinya masih belum terima bahwa dirinya bisa jatuh dengan sedemikian mudah.

Lee Mi Yeon nampak menelpon seseorang, dia meminta bantuan agar memberi pekerjaan pada CEO Yang dan tak ingin dia terlihat terlibat dengan bantuan itu, karena mungkin akan melukai sang mantan CEO (ehhh ciehhh Sang Mantan bahasanya).

Usai menelpon. Mi Yeon berkata pada Hyo Seob bahwa ia akan membatalkan pemberian saham yang ia lakukan pada Moon Sik. Untungnya saham tersebut belum dijual oleh Moon Sik. Mi Yeon juga masih penasaran mengapa Moon Sik ingin menjual sahamnya diam-diam.

***

Hyun Ha yang cukup ember. Bercerita pada ahjussi (suami dari ahjumma yang bekerja jadi PRT di rumah Mi Yeon) bahwa Moon Sik tidak menyutuji pernikahan ayahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

Da Yeon saat meminta tanda tangan pada Moon Sik. Tidak seperti biasanya, Moon Sik berlama-lama menahan Da Yeon dengan alasan sedang membaca berkas dan tidak langsung bertanda tangan. Da Yeon juga memberikan nasehat pada Moon Sik agar ia cepat pulang ke rumah ibunya.

Tak berselang lama. Moon Sik mendapat kabar lewat telpon bahwa Mi Yeon sudah menarik kembali saham yang Moon Sik miliki karena ia sudah melanggar perjanjian khusus. Moon Sik yang kalap akhirnya ia pulang dan bertemu ibunya.

“Ibu akan membatalkan saham yang akan diberikan kepadaku?”

“Ya.”

“Pentingkah ini?”

“Ibu tidak mau merampas kembali saham itu darimu seperti orang pelit juga. Ibu akan mengembalikannya kepadamu jika kamu menjawab ibu. Kamu mau memakai uang dari penjualan saham ibu untuk apa? Ibu menahan diri karena tidak mau melakukan pemeriksaan latar terhadap putra sendiri. jadi, jawab sendiri.”

“Aku harus membayar hutang ayahku. Aku tidak bisa membiarkannya tinggal di Filipina selamanya.”

“Ibu dengar dia baik-baik saja dengan bisnis yang stabil.”

“Itu tidak cukup membayar hutangnya di sini. Kumohon kepada Ibu. Ibu tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan kreditur. Aku mendapatkan daftarnya, tapi mereka tidak akan mengampuninya dengan mudah soal itu.

“Begitu rupanya.” Kemudian Lee Mi Yeon menelpon seseorang dan berkata menarik semua saham Moon Sik sesuai dengan rencana. “Kamu mau mengembalikan uang ayahmu dengan uang ibu? Kini ibu tinggal dengan Hyo Seob dan membawa kembali ayahmu itu tindakan yang tidak sopan kepadanya. Dia mungkin ayah terbaik bagimu, tapi bagi ibu dia adalah mantan suami keji.”

“Jadi, Park Hyo Seob lagi?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

“Ya. benar, dia lagi. Jadi, jika kamu mau mendapatkan sahammu kembali, selesaikan masalahmu dengan Hyo Seob. Akan ibu berikan kepadamu saat Hyo Seob menyuruh Ibu melakukannya. Jika kamu sebegitunya mau mengembalikan ayahmu, urus hubungan yang kamu hancurkan.” Lee Mi Yeon kemudian pergi dan Hy Seob sudah menunggunya di bawah.

Moon Sik kembali ke ruangannya di kantor, ia membaca pesan ayahnya yang kesulitan membayar hutang. Moon Sik merasa ibunya sangat keterlaluan (apa nggak kebalik gitu ya?).

***

Jang Eun Tae bertanya pada Yoo Ha apakah ia mengizinkannya pergi kencan buta? Jika tidak dizinkan maka Eun Tae tidak akan pergi, namun kemungkinan besar kakak dan kakak iparnya akan mendapatkan masalah karena hal itu.

Namun, akhirnya Yoo Ha memberikan izin.

***

Esoknya Yoo Ha melakukan wawancara untuk posisi residen. Ia menjawab pertanyaan dengan percaya diri.

Kebetulan juga Yoo Ha bertemu dengan direktur Yeon dan Dir Yeon menyombongkan diri bahwa saat ini Yoo Ha tidak bisa menyapa Eun Tae karena ia sedang pergi kencan buta. Ia bahkan mengatakan bahwa Eun Tae dan calonnya adalah pasangan dengan latar belakang yang mengagumkan.

Yoo Ha marah mendengar itu dan menelpon Eun Tae yang sudah berada di tangga menuju lokasi kencan. Eun Tae pergi bersama dengan kakaknya.

Langsung pada poinnya, Yoo Ha meminta Eun Tae tidak hadir dalam kencan buta. Eun Tae langsung meng-iya-kan ucapan Yoo Ha.

“Maafkan aku noona, aku tidak bisa pergi. Perempuan di telpon ini melarangku untuk pergi. Aku menyukai seseorang. Aku kembali ke dia. Aku sudah mengungkapkan perasaanku. Aku menunggu jawabannya. Lalu dia baru saja melarangku untuk pergi. Dia melarangku kencan buta.”

“Apa?”

“Aku sungguh menyukai Park Yoo Ha.” Kemudian Eun Tae segera pergi dan meninggalkan kakaknya. Eun Tae meminta Yoo Ha untuk pergi.

Saat bertemu, Yoo Ha berkata bahwa ia menyukai Eun Tae. And they…. seperti pada gambar  Hahahahah…

Sinopsis Marry Me Now Episode 29 Part 2

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 29

Satu pasangan lagi terbentuk nih…. hahaha…

Dan masih dengan tema lama, mungkin restu kali ini akan terhalang karena status Yoo Ha yang seorang janda sudah punya anak.

Saya masih nggak habis pikir aja sih sama Moon Sik. Setega itu dia menggunakan uang ibunya untuk membayari hutang pria yang sudah-sudah berselingkuh dan punya anak dari wanita lain.

Menurut saya, Mi Yeon yang mau menerima Moon Sik sebagai anaknya saja sudah keajaiban, kok yaaa masih saja serakah.

Minggu ini. drama marry me now hanya tayang 1 episode saja.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat