Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Episode yang part 1 bisa kamubaca di sini yaaa…

Hari pernikahan Park Sun Ha dan Kyung Soo akhirnya dilangsungkan. Eh suka deh kalau lihat pengantin Korea, makeupnya itu lho sederhana banget. Kayak yang biasa mereka make up saat hari biasa.

Park Hyo Seob mengantakan putrinya masuk ke altar. Dia meminta Kyung Soo untuk menjaga putrinya. Btw, orang korea nikahnya nggak ada pakai tatacara tertentu ya? kayak upacara biasa aja. kayak pesta lebih tepatnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Usai pesta pernikahan. Saat Hyun Ha berada di dalam mobil. Ia melihat ayahnya yang banyak sekali terdiam. Hyun Ha justru bilang ke ayahnya bahwa dia selamanya tidak akan menikah dan menjaga ayahnya.

Jae Hyung mengantarkan mempelai ke bandara. Tapi di dalam mobil, Sun Ha tidak berhenti menangis.

Saat keluarga Hyo Seob sampai di rumah. Jung Eun Tae ruapanya datang untuk mengajak Yoo Ha berkencan. Ahh saya lebih suka deh sama pasangan yang ini.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Jae Hyung juga sudah mengetahui bahwa kakaknya punya kekasih. Dia ingin bertemu dengan siapa kakaknya berkencan. Ahahaha, apa kabar kalau tahu kakaknya kencan sama pamannya Yeon Da Yeon ya?

***

Di hotel, Sun Ha menelpon keluarganya dan banyak resah dengan urusan rumah. Hingga Park Yoo Ha menutup telponnya. Ibu dari Kyung Soo pun tak lupa menelpon anaknya, ia hany berkata bahwa Kyung Soo lupa membawa charger ponsel. Hahaha…

Park Sun Ha bahkan membahas dalam malam pengantin bahwa wanita yang akan dinikahi ayahnya sangat kaya, ia juga punya pengalaman dengan keluarga kaya yang dinikahi oleh Yoo Ha. Sun Ha hanya ingin dia dan Kyung Soo mampu hidup mandiri.

***

Entah apa yang membuat Ibu Kyung Soo masuk ke dalam gedung YL Group. Dia bahkan berkhayal bahwa Lee Mi Yeon akan memberikan sebuah kafe untuk Kyung Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Lee Mi Yeon makan sendirian di rumah. Ia nampak tidak nafsu makan. Ahjumma melaporkan keadaan Mi Yeon pada Hyo Seob.

Sementara itu Lee Mi Yeon didesak terus menerus oleh CEO Yang yang menagih janji kapan Lee Mi Yeon mampu membuatnya menjadi CEO kembali. Mi Yeon hanya meminta waktu sedikit lagi untuk berpikir.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Saat Mi Yeon didesak CEO Yang, Hyo Seob datang dan meminta CEO Yang meninggalkan Mi Yeon. Saat mereka berdua berbicara. Hyo Seob berkata pada Mi Yeon untuk tidak menikah dan hanya tinggal bersama saja dengan memikirkan banyak pertimbangan.

***

Moon Sik datang menemui ahjumma dengan membawa makanan dan obat-obatan untuk Mi Yeon. Kemudian ia pergi setelahnya. Mi Yeon tahu itu.

Mi Yeon akhirnya menemui CEO Yang dan meminta maaf jika ia tidak bisa membantu (takut Moon Sik masuk penjara). CEO Yang tentunya marah besar, ia bahkan tidak ingin menemui Mi Yeon di masa yang akan datang.

Moon Sik kembali bertemu dengan Ibunya. Mi Yeon meminta Moon Sik untuk pulang.

“Aku tidak  akan menyerah pada Hyo Seob dan kamu, karena ibu adalah ibumu. Jadi, meyerahlah.”

“Aku tidak akan pernah menerimanya sebagai ayahku. Tidak ada orang di dunia ini yang mendapatkan semua keinginannya. Ibu, aku atau pria itu. Ibu akan kehilangan salah satunya.”

“Bagus kamu jujur. Kini kita bisa bicara. Tidak. Ibu akan mendaptkan semua yang Ibu inginkan. Ibu akan membuatmu menerima hubungan Ibu dengan Hyo Seob. Ibu agak tamak, kamu tahu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

***

Hyun Ha melihat ada mobil Mi Yeon terparkir di depan rumahnya. Mi Yeon membawa dua koper besar ke rumah atap Hyo Seob.

“Mi Yeon, apa itu?” Ucap Hyo Seob.

“Kamu menyuruhku tinggal bersama. Jadi, aku datang untuk tinggal denganmu.” Ucap Mi Yeon.

“Tinggal dengannya?” Yoo Ha kaget.

“Di rumah kami?” Jae Hyung juga kaget.

“Kalian tidak akan menikah?” Hyun Ha juga kaget.

“Ini belum ditentukan. Mi Yeon, ini tidak benar.” Ucap Hyo Seob. “Kita harus memikirkannya dengan perlahan dan saksama, serta kita harus menjelaskannya kepada anak-anak kita juga.”

“Tidak ada waktu untuk berpikir dan menjelaskan. Bisakah kamu berhenti memedulikan pendapat anak-anakmu? Itu merepotkan. Aku mau menikah, tapi itu tidak terjadi. Jadi, tidak ada yang penting lagi. Hyo Seob mari tinggal bersama saja.” Mi Yeon kemudian tertawa.

Sinopsis Marry Me Now Episode 28 Part 2

Bersambung…

Hahaduhhh… nggak ngerti nanti jadi gimana lagi nih ceritanya. nggak kebayang aja. mana masih panjang lagi yaaa?

Duh, saya masih bisa buat sinopsisnya nggak ya?

Semoga aja sih Hyo Seob bisa menikah dengan Mi Yeon ya? ahh jangan bilang di episode terakhir?

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat