Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa…

Hyo Seob dan Sun Ha sama-sama mabuk. Ayah berkata pada Sun Ha bahwa sebenarnya ia tidak menyukai Kyung Soo. Namun Sun Ha sangat menyukai Kyung Soo.

Mi Yeon mulai memasak untuk Moon Sik. Ia baru tahu bahwa Moon Sik tidak menyukai avocado dari ahjumma. Saat Moon Sik pulang, ia masih mempermainkan perasaan Ibunya dengan berniat akan pergi dari rumah karena dia tahu Hyo Seob tidak menyukainya. (oke, intinya sih anak licik ini buat Ibunya merasa bersalah ke dia hingga Mi Yeon menyerah).

“Hyo Seob tak akan mampu membeli rumah untuk kita sendiri. kurasa itu yang dia cemaskan. Itulah alasan Ibu harus bertemu dengan pria yang setara. Dia membayar uang sewa untuk rumahnya sendiri. bagaimana bisa dia mencari rumah yang pantas untuk ditinggali dengan Ibu?.” Ucapan Moon Sik kali ini membuat Mi Yeon terdiam.

Mi Yeon kemudian bertanya pada ahjumma apakah rumah yang ditinggali Hyo Seob adalah rumah sewaan? Ahjumma membenarkan tapi ia juga berkata bahwa toko sepatu adalah bangunan milik Hyo Seob sendiri. karena curiga, Mi Yeon mencari tahu apakah ada perubahan harta yang dimiliki oleh Moon Sik.

***

Kyung Soo dan Sun Ha mulai membahas di mana mereka nanti akan tinggal. Kemudian Sun Ha mengunjungi rumah Kyung Soo. Sun Ha berkata pada Ibu Mertuanya bahwa ia akan tinggal secara mandiri dengan Kyung Soo. Calon Ibu Mertua yang matre itu merasa sangat tertipu (nggak paham nih saya kenapa begini).

***

Saat di rumah sakit. Yoo Ha melihat bayangan Jung Eun Tae. Hahaha, kangen rupanya. Lucunya Eun Tae meminta salah satu hobaenya untuk selalu menemai Yoo Ha makan karena Yoo Ha tidak suka makan sendiri.

Direktur Yeon datang ke toko sepatu Hyo Seob. Ia membuat sepatu. Direktur Yeon menananyakan apa belakangan ini Mi Yeon melakukan hobi baru? Karena ia sudah jarang melihat Mi Yeon main golf dan berpacu di balapan. Mendengar itu, Hyo Seob sama sekali tidak mengetahui bahwa Mi Yeon memiliki hobi yang demikian. Hyo Seob juga berkata bahwa sebenarnya ia tidak punya hobi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

Direktur Yeon datang kembali ke kantornya dan ia menemukan Moon Sik sedang menunggunya. Rupanya itu adalah ide dari Moon Sik. Bahkan Direktur Yeon mengatakan bahwa jika Mi Yeon menikah dan mendaftarkan pernikahan akan sangat berbahaya karena Hyo Seob memiliki 4 orang anak. Direktur Yeon meminta Moon Sik untuk selalu hati-hati.

***

Saat melihat bunga yang berguguran. Eun Soo berkata pada Ibunya bahwa Eun Tae akan datang kembali saat bunga mulai berguguran.

Yoo Ha juga baru tahu dari salah satu dokter bahwa rumah sakit memiliki stok darah milik Eun Tae yang akan membuat Eun Soo aman setidaknya untuk 3 bulan yang akan datang. Dokter juga berkata bahwa Eun Tae telah merekomendasikan Yoo Ha menjadi salah satu peneliti. Yoo Ha justru bersedih mendengarnya karena Eun Tae sama sekali tidak berpamitan padanya ketika ia pergi.

Flashback.

Eun Tae berkata pada Eun Soo bahwa ia akan kembali dalam 100 hari saat bunga-bunga mulai berguguran. *flashback berakhir.

Eun Tae tiba-tiba muncul di depan Yoo Ha. Dengan air mata yang berlinangan, Yoo Ha menampar Eun Tae kemudian ia memeluknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

***

CEO Yang disingkirkan dari dewan direksi. Lee Mi Yeon sangat marah mendengarkan hal itu.

Sementara itu, Moon Sik menemui salah satu direktur (belum tahu namanya siapa, yang jelas dia salah satu jaksa yang main di Switch- Change The World). Moon Sik melakukan penawaran dengan Direktur, karena ia memiliki surat kuasa dari Ibunya, ia akan membantu menyingkirkan CEO Yang. Sebagai gantinya Moon Sik menjual sahamnya tanpa ketahuan dengan direktur.

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

Sementara itu Lee Mi Yeon mulai menerima berkas daftar baru harta milik Moon Sik.

***

Moon Sik mengingatkan Jae Hyung agar ia melakukan tindakan untuk menentang pernikahan. Saat Moon Sik sudah pergi menggunakan mobilnya. Jae Hyung menelpon ayahnya dan bertanya apakah ayahnya bisa menyudahi hubungannya dengan Mi Yeon.

“Mari berhenti sekarang. Aku sudah tidak tahan lagi.”

“Baik. Mari berhenti. Ayah mengerti Jae Hyung.”

Hyo Seob tidak takan lagi karena Jae Hyung yang ikut menderita. Jadi ia menutuskan untuk menghentikan semuanya.

Moon Sik datang ke toko sepatu dengan membawa dokumen. Ia melemparkan dokumen itu dan berkata bahwa itu adalah akta rumah yang Hyo Seob tinggali.

“Aku bertanya pada Paman untuk mau apa? Tapi paman diam. Jadi aku menebaknya seorang diri. Atau mungkin aku seharusnya membantu anak-anak paman.”

“Apa yang sudah kamu lakukan terhadap Jae Hyung?”

“Aku belum melakukan apapun. Tapi, itu akan berubah bergantung pada jawaban Paman hari ini.”

“Baik.”

“Apa maksud Paman, baik?”

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

“Tidak ada orang tua di dunia yang akan mengabaikan anaknya saat mereka terluka. Aku akan menerima ini (sertifikat rumah) karena kamu sudah memberikannya padaku.”

“Paman tahu artinya jika Paman menerima ini, bukan? Aku mau Paman putus dengan Ibuku sebagai balasannya.”

“Aku tahu.”

“Terima kasih. Hubungi aku jika paman membutuhkan sesuatu.” Kemudian Moon Sik pergi.

***

Di kantor, Lee Mi Yeon menemui Jae Hyung.

“Ada sesuatu yang harus aku dengar darimu. Ini soal putraku.”

Kemudian adegan berganti saat Moon Sik di dalam ruangannya pada malam hari. Jae Hyung melihatnya sambil berkaca-kaca. Mi Yeon masuk ke dalam kamarnya dengan wajah menunduk.

Hyo Seob mendatangi rumah Mi Yeon sambil membawa berkas akta rumah.

“Mi Yeon, aku belum pernah memukul anakku sampai sekarang. Mereka berharga bahkan hanya dilihat, jadi bagaimana aku memukul mereka. Itulah mengapa aku memahami perasaanmu. Walaupun anak mereka bersalah. Walaupun semua orang bisa melihatnya, orangtua sama saja. Mereka bersembunyi dan berusaha tidak melihatnya.”

“Beritahu aku apakah ini soal Moon Sik? Apa salahnya yang kuabaikan. Beritahu aku, aku harus tahu. Sejauh apa dia bertindak dihadapanmu. Apa yang sudah dia lakukan terhadapmu.”

“Dia membawa akta rumah dengan syarat kita putus. Mi Yeon, kamu membesarkan anakmu dengan salah.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 26 Part 2

Bersambung……

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 26

Seruuuu….

Yang membuat saya betah nonton marry me now adalah karena sangat-sangat realistis sama kehidupan kita. Orang yang merasa dihina karena tidak sepadan, orang-orang yang memandang orang lainnya dengan status dan penghianat itu sangat dekat.

Yang masih sangat belum jelas adalah apa sih perbincangan antara Jae Hyung dengan Mi Yeon. Entah juga kedepannya kayak dimana. Eh gimana nasib pernikahan Sun Ha dan Kyung Soo? Semoga sih batal ya? hahahahha…

Sumpah deh Kyung Soo dan Ibunya itu saya kok nggak suka ya? apalagi sama Ibunya yang berubah menjadi sangat manis usai tahu bahwa Hyo Seob punya hubungan dengan janda kaya raya pemilik gedung.

Okeeee… sampai jumpa minggu depan setelah libur lebaran ya?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat