Sinopsis Marry Me Now Episode 25

Sinopsis Marry Me Now Episode 25 – Rangkuman episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaa. Seperti biasanya di tulisan kali ini hanya garis besarnya saja dan tidak dibuat detail. Untuk tahu lebih jelas, kamu bisa menonton dramanya.

Menjutkan kisah sebelumnya di mana Choi Moon Sik terus terang bahwa ia menentang pernikahan Ibunya. Hyo Seob mendengarkan Moon Sik tanpa marah. Ia justru nampak sedikit kebingungan. Choi Moon Sik bahkan menantang Hyo Seob untuk mengatakan yang ia katakan pada Ibunya, Moon Shik ingin tahu apakah responnya.

Tak berselang lama ketika Moon Sik sudah pergi. Park Jae Hyung datang dan menanyakan pada ayahnya apakah Moon Sik datang? namun, Hyo Seob justru berbohong bahwa Moon Sik tidak datang.

Saat datang di rumah. Moon Sik masih bersikap manis pada Ibunya. Dia bahkan berpura-pura membeli gedung apartemen untuk dia tinggal sebagai tanda bahwa ia tidak akan mengusik pernikahan Ibunya. Mi Yeon yang tahu kabar Moon Sik mencari bangunan untuk tempat tinggal langsung melarang. Mi Yeon memiliki rencana agar mereka tinggal bersama di rumah yang lebih besar.

Hyo Seob yang gamang menemui Mi Yeon dan menanyakan apakah Moon Sik menentang hubungan mereka sebagaimana dulu anak-anak Hyo Seob menentang hubungan mereka. Tentu saja dengan percaya diri Mi Yeon menjawab bahwa Moon Sik sangat menyukai Hyo Seob.

Oh iya lupa…

Park Jae Hyung bertemu dengan Yeon Da Yeon dan ia sepertinya mulai menyukai Da Yeon karena pipinya memerah saat melihat Da Yeon.

***

Di rumahnya, Jung Eun Tae bersiap untuk keberangkatannya. Seperti biasanya, Kakaknya yang adalah Ibu dari Yeon Da Yeon membantu mempersiapkan keberangkatannya. Kali ini, Ibu Da Yeon agak merelakan Jung Eun Tae untuk pergi (mungkinkah karena dia nggak setuju bila adiknya berhubungan dengan Yoo Ha?).

Sebelum pergi, Jung Eun Tae mengambil sepatu di toko sepatu Park Hyo Seob. Eun Tae nampak senang mendapatkan sepatu yang nyaman. Tahu bahwa Eun Tae datang ke toko, Park Yoo Ha mencari Eun Tae, sayangnya Eun Tae justru menghindari Yoo Ha yang sibuk mencarinya di jalan.

***

Park Sun Ha akhirnya makin mesra dengan Kyung Soo. Keduanya bahkan memutuskan akan segera melangsungkan pernikahan. Sun Ha bahkan mendatangi rumah Kyung Soo untuk bertemu dengan calon mertuanya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 25

***

Sebelum pergi, Eun Tae berkata pada kakaknya bahwa sepertinya ada yang disukai Da Yeon di kantornya. Kali ini Ibu Da Yeon menasehati Eun Tae untuk memiliki istri dan berkeluarga.

***

Park Yoo Ha mendapatkan kabar bahwa Eun Soo menghilang dari TK. Yoo Ha menghubungi Sun Ha dan Eun Tae. Yoo Ha pun menghubungi Chae Hee Kyung karena takut Eun Soo dibawa pergi. Setelah mencari beberapa lama dengan Eun Tae, Park Yoo Ha menemukan Eun Soo sedang duduk di pintu kantor dokter Jang Eun Tae.

Yoo Ha langsung memukul Eun Soo dan Eun Soo menangis. Ia mendatangai kantor dokter Jung meminta Jung Eun Tae untuk tidak pergi. Eun Soo yang menangis akhirnya bisa ditenangkan saat Eun Tae membisikkan sesuatu pada Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 25

Tak berselang lama. Yoo Ha dan pihak perusahaan Haea melakukan kontrak yang dihadiri oleh pengacara masing-masing. Yoo Ha mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia juga mendapatkan uang karena menjadi pengasuh Eun Soo.

***

Dengan taktiknya, calon Ibu mertua Park Sun Ha mendatangi Sun Ha dan memberikannya makanan. Karena Sun Ha punya hati yang lembut, ia pun luluh juga. Padahal kemarin-kemarin bilang nggak akan bisa melupakan perbuatan Ibu Kyung Soo yang mengobrak-abrik toko ayahnya.

Di saat makan malam. Sun Ha mengumumkan pada keluarganya bahwa dia akan menikah. Park Jae Hyung dan Hyun Ha malah menangis mendengar kakaknya akan menikah.

Di tempat lain Kyung Soo mendapatkan banyak masukan dari manager karena dia akan datang ke pihak keluarga Hyun Ha.

***

Ibu dari Yeon Da Yeon mendatangi rumah Mi Yeon dan meminta maaf karena tindakan suaminya tempo hati. Mi Yeon tentu saja memaafkannya. Kemudian Moon Sik pun pulang, melihat Ibu Da Yeon, Moon Sik menawarkan diri untuk mengantarkan pulang. Namun Moon Sik hanya mengantarkan hingga depan. Lee Mi Yeon bahkan sempat berpikir bahwa Moon Sik yang tibatiba ramah itu karena mulai menyukai Yeon Da Yeon.

Moon Sik jutru bertanya pada Ibu Da Yeon apakah ada masalah antara Pacar Ibunya dengan Direktur Yeon. Tentu saja Ibu Da Yeon menolak menjawab pertanyaan itu.

***

Hyo Seob mulai memikirkan perkataan Moon Sik yang berkata bahwa ia memiliki segalanya. Moon Sik memiliki rumah yang ditempati oleh Keluarga Park juga ia adalah bos dari Jae Hyung.

Akhirnya, Ibu Kyung Soo, Hyo Seob dan Mi Yeon bertemu. Hyo Seob berkata bahwa ia akan mendahulukan pernikahan putrinya dibandingkan dirinya. Mi Yeon agak sedikit kecewa dan ingin berbincang empat mata dengan Hyo Seob.

Sinopsis Marry Me Now Episode 25

Kalau Ibu dari Kyung Soo menginginkan dua pernikahan dalam satu waktu. Eh sumpah beneran deh orang ini tuh aslinya mata duitan banget.

Mi Yeon dan Hyo Seob akhirnya berbicara berdua di bengkel sepatu. Mi Yeon mengajukan satu syarat pada Hyo Seob bahwa setelah mereka menikah maka Moon Sik akan tinggal bersama mereka.

Tentu saja ada keraguan di wajah Hyo Seob mengingat bahwa Moon Sik sangat menentang hubungan mereka. Lagi-lagi Mi Yeon kecewa kembali.

***

Di tempat lain, Moon Sik melihat daftar hutang yang dimiliki oleh ayahnya. Dia juga sepertinya berencana membuat ayahnya datang kembali ke Korea. seperti biasa ya? darah lebih kental daripada air.

Hyun Ha merasa ada yang tak beres dengan ayahnya. Ia menghubungi Moon Sik dan bertemu. Dengan wajah sok manis dan sok akrabnya mereka berbincang hingga Jae Hyung tak sengaja melihat mereka berdua.

Sinopsis Marry Me Now Episode 25

Saat Moon Sik sudah pergi. Dia tahu dari Hyun Ha bahwa Moon Sik pernah datang menemui ayahnya. Jae Hyung mulai tahu bahwa ayahnya sudah berbohong dan ada yang sedang ditutup-tutupi.

Esoknya karena resah….

Jae Hyung mendatangi Moon Sik di kantor dan menanyakan apakah dia sudah mengatakan sesuatu pada ayahnya. Moon Sik yang licik, dia meminta Jae Hyung menunggu di sebuah tempat makan. Sementara itu Moon Sik terlihat menghubungi seseorang.

Di sebuah tempat private sebuah resto. Akhirnya Moon Sik datang. Jae Hyung langsung bertanya dan Moon Sik menjawab bahwa ia sudah mengatakan semuanya. Ia mengatakan pada Hyo Seob bahwa ia menentang hubungannya dengan sang Ibu.

Jae Hyung kemudian memukul Moon Sik.

Tak berselang. Tiba-tiba ada Lee Mi Yeon datang. Mi Yeon meminta untuk dijelaskan mengapa mereka bertengkar. Moon Sik berkata bahwa pada mulanya Jae Hyung sudah tahu bahwa ia bukan anak kandung dari Mi Yeon.

Mi Yeon mengatakan bahwa apakah selama ini Moon Sik telah membohonginya? Moon Sik pura-pura setuju? Jae Hyung membenarkan pertanyaan itu.

Kemudiaaannn….

Park Hyo Seob pun datang. Hyo Seob yang baru saja datang langsung ditodong dengan pertanyaan apakah benar bahwa Moon Sik menentang hubungan Ibunya dan dirinya.

Siapa yang bertanya demikian? Moon Sik.

Moon Sik yang betanya. Entah apa maksudnya memutar-mutar pertanyaan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 25

Bersambung…

Oke, jadi begini. Moon Sik saat kecil dibawa oleh ayahnya, tahu sang suami membawa anak. Mi Yeon melakukan gugatan. Nggak ngerti juga sih kenapa mantan suami Mi Yeon bisa banyak hutang begitu?

Suami Mi Yeon memang pergi jauh. Tapi Moon Sik jutsru dipelihara menjadi anaknya sendiri. (kok bisa ya?)

Drama Marry Me Now sudah berjalan setengahnya. Masih setengah jalan lagi. Masih lama. Hahahah….

Oh iya, untuk kalian yang sedang menunggu drama korea Come and Hug Me, The Undateables dan Wok of Love. Sementara diundur sekitar 2 minggu karena di korea ada acara lain yang berhubungan dengan Trump dan Lee Jong Eun beserta tentang piala dunia.

Jadi mohon bersabar buat kalian yang nunggu sinopsis Come and Hug Me di besoksore.com yaa…

Gpp kan? Hitung-hitung liburan. Heheh

Terima kasih sudah membaca. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yaaaa…

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *