Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Saya buat sinopsis secara garis besarnya saja ya…

Park Hyo Seob hanya berdiri kemudian ia pergi dari jamuan makan malam. Park Hyo Seob berkata bahwa orang itu (direktur Yeon) sangat jahat saat dikejar Lee Mi Yeon. Park Hyo Seob bahkan menuding Lee Mi Yeon juga bermasalah jika mereka adalah teman Mi Yeon.

(saya pikir, konflik yang memicu dalam drama ini adalah tidak saling terbuka ya? coba Hyo Seob nggak langsung marah dan terbuka dengan Mi Yeon sebelumnya).

Park Hyo Seob kembali ke bengkel kerjanya dan diikuti Lee Mi Yeon. Mi Yeon sangat marah, dia tidak paham mengapa Hyo Seob demikian. Akhirnya Hyo Seob mengatakan bahwa menantu Haea yang dibicarakan Direktur Yeon adalah putrinya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

Mereka berempat pulang dalam keadaan yang buruk.

***

Park Yoo Ha keluar dari tempat pemeriksaan DNA dengan wajah ingin menangis. Sementara di luar ada Jung Eun Tae yang menunggu dan Eun Soo yang tertidur di dalam mobil.

Jung Eun Tae tidak mempermasalahkan bahwa dirinya mulai terlibat. Yoo Ha pun menangis di dalam mobil saat perjalanan pulang.

Chae Hee Kyung sebenarnya sangat penasaran mengapa Yoo Ha begitu berani. Ia berniat menghubungi adiknya Sung Woon. Namun ia urungkan.

Saat Jung Eun Tae tiba. Ayah mulai mengukur kakinya dan akan membuatkannya sepatu. Jung Eun Tae pulang dan bertemu kakaknya. Ia bercerita bahwa ada seorang ayah yang mengagumkan. Sangat berbeda dengan ayahnya. Akan sangat menyenangkan jika ia jadi ayahnya (duhhh jadi menantu aja sih, boleh kali ya?).

Saat Eun Tae ditanya apa tentang Park Yoo Ha? Eun Tae mengiyakan.

***

Lee Mi Yeon duduk sambil berpikir. Mengapa Chae Hee Kyung dari Perusahaan Haea? Dia adalah wanita tangguh (sempet ketemu masalah investasi di rumah sakit).

Jung Eun Tae menemui Chae Hee Kyung. Dia mengatakan bahwa penanggung jawab investasi adalah Park Yoo Ha. Dan rumah sakit tidak mau bekerja sama dengan Haea.

Chae Hee Kyung bahkan mengatakan jika hasil tes DNA benar-benar keluar, ia akan mengatakan pada Jung Eun Tae. Karena sudah terlalu banyak percaya pada Park Yoo Ha.

***

Sun Ha akhirnya bakikan dengan lelaki aneh Cha Kyung Soo (maaf saya di tulisan kemarin salah nulis nama Park Sun Ha, hahaha). Ibu dari Kyung Soo bahkan selalu memata-matai hubungan Lee Mi Yeon dengan Hyo Seob.

Ibu Kyung Soo menemui Sun Ha, ia tentunya senang anaknya balikan. Tapi, Su Ha justru berkata dia tidak akan menikahi Kyung Soo. Hanya pacaran saja. Kyung Soo bisa pergi kapanpun dia mau. Sun Ha sama sekali tidak ada niatan untuk menikah. Semua karena dia tidak pernah bisa lupa dengan perlakuan Ibu Kyung Soo kepada ayahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

***

Lee Mi Yeon menghubungi Park Hyun Ha untuk menanyakan kabar Hyo Seob. Sementara saat mereka dalam sambungan telpon, Moon Sik memperhatikan. Moon Sik sepertinya akan diperkenalkan dengan adik Jae Hyung.

Sementara itu Park Hyo Seob memandangi toko perhiasan dan mengingat kalimat Mi Yeon tentang kejelasan hubungan mereka.

***

Park Yoo Ha mendatangi kantor pengacara. Dan itu adalah kantor pengacara yang pernah dipakai perusahaan haea. Yoo Ha berencana akan melakukan tuntutan yang besar karena pemberitaan Haea.

Di lain tempat. Lee Mi Yeon meminta CEO Yang membantunya untuk menyelidiki keluarga Perusahaan Haea. Dan berita besarnya adalah, Lee Mi Yeon akan mundur dari garis depan perusahaan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

Choi Moon Sik menghubungi seseorang untuk mendaftar hutang-hutang ayahnya. Entah apa rencananya. Tetap aja kan? Darah lebih kental daripada air.

Moon Sik bertemu dengan Park Hyun Ha di dalam lift. Ia tahu itu adalah adik dari Jae Hyung karena ia menelpon Lee Mi Yeon.

“Apakah kau mengikutiku?”

“Ya aku mengikutimu.”

“Kenapa?”

“Karena aku penasaran.” Ucap Moon Sik. “Jadi beginilah dirimu.” Moon Sik melihat Hyun Hadari atas ke bawah.

“HEI, aku tahu aku cantik. Tapi alihkan pandanganmu sebelum aku menginjakmu.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

“Aku benci wanita tidak sopan yang suka mengumpat.”

Dan yaaaa mereka bertengkar hingga Park Hyun Ha menginjak kaki Moon Sik. Yoon Ha memencet bel dan berkata pada Mi Yeon ada lelaki mesum.

Kemudian Moon Sik datang sambil kesakitan dan memanggil “Ibu”.

Park Hyun Ha berpura-pura bersikap manis pada Moon Sik dan memberikannya teh. Bahkan Hyun Ha memanggilnya oppa. Duhhh.. cewek yang satu ini kayaknya pandai menjilat ya? wah nggak tahu aja Moon Sik nyatanya lebih muda ya?

Ada-ada aja emang.

***

Chae Hee Kyung sudah mendapatkan hasil tes DNA Eun Soo. Dia langung ke rumah sakit Jahan dan bertemu dengan Jung Eun Tae.

“Ini membuktikan bahwa Eun Soo bukan putri Park Yoo Ha. Ini juga membuktikan bahwa dia berselingkuh.”

Eun Tae hanya merespon bahwa Chae Hee Kyung adalah pebisnis yang kekanakan. Karena semua hal itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 1

Kesal dengan respon Jung Eun Tae, Hee Kyung meminta anak buahnya menyelidiki hubungan Eun Tae.

Bersambung di Sinopsis Marry Me Now Episode 22 Part 2.

Komentar dulu ah sedikit….

Saya bingung nih, Eun Soo anak siapa dong?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat