Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaaa…

Park Hyo Seob berencana memberikan kursus atas kealihan yang ia miliki. Di rumah, Moon Sik mulai membahas tentang ayahnya yang dulu punya hubungan baik dengan Ibunya Lee Mi Yeon. Eh jadi Moon Sik ini anak siapa sih? Anak mantan suami Mi Yeon dengan wanita lain gitu?

Cha Kyung Soo masih menghindari Ibunya, dia masih tidak mau pulang. Ibu Kyung Soo masih menghubungi Manager pemasaran untuk mengetahui kondisi putranya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

Ayah bertanya pada Park Sun Young apakah dia masih memiliki hubungan dengan Kyun Soo. Saat Park Sun Young datang untuk lembur di kantor. Dia bertemu dengan Kyung Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

Awalnya Sun Young marah, akhirnya ia memeluk Kyung Soo.

***

Jung Jin Hee, ibu dari Yeon Da Yeon memilih baju yang dibantu Da Yeon untuk menghadiri pertemuan dengan Lee Mi Yeon.

Kemudian Jin Hee dimarahi oleh suaminya karena membuat Jung Eun Tae mengadakan rapat dewan tanpa sepengatuhannya untuk menentang perusaan Haea yang akan melakukan investasi di rumah sakit.

Saat rapat dewan, Yeon Chan Koo sangat marah pada Jung Eun Tae.

***

Chae Hee Kyung sudah tahu bahwa Yoon Ha mengetahui soal warisan Eun Soo. Dia memerintahkan bawahannya untuk membuat Yoo Ha kesulitan menghubungi mantan suaminya. Cahe Hee Kyung tentunya ingin warisan yang banyak jatuh pada anak-anaknya.

Chae Hee Kyung juga curiga mengenai hubungan Yoo Ha dengan Eun Tae. Tapi, kakak ipar Eun Tae berkata semuanya karena kasihan. Chae Hee Kyung bahkan melihat Eun Tae yang berada di TK Eun Soo, kecurigaannya makin meningkat.

Hee Kyung akan mengajak Eun Soo pergi. Namun Eun Tae terus menghalangi. Hee Kyung ingin membawa Eun Soo untuk melakukan tes DNA lagi.

Beruntung, Park Yoo Ha datang. Yoo Ha menyetujui akan melakukan tes DNA demi mengakhiri konflik dengan Perusahaan Haea.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

***

Lee Mi Yeon menghubungi Hyo Seob karena akan bertemu dengan Direktur Yeo Chan Koo dan Jung Jin Hee. Lee Mi Yeon sebenarnya ingin mengatakan pada Hyo Seob untuk berpakaian yang rapi. Namun ia tidak mengatakannya.

Di tempat lain, Direktor Yeo mencari brand sepatu atas nama Hyo Seob dan tidak menemukannya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

***

Park Hyo Seob datang dengan pakaian yang sangat rapi. Mereka berempat akhirnya bertemu.

Direktur Yeon mendesak Hyo Seob untuk menceritakan pekerjaannya. Hyo Seob mendiskripsikan apa yang ia kerjakan dengan sangat baik. Dia juga menceritakan Mi Yeon dengan baik dan romatis.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 2

Sumpah saya nangis di adegan ini, kalian nonton deh.

Saat ada kesmpatan, Direktur Yeon masih bicara bahwa Hyo Seob sepertinya memang tidak punya perusahaan yang besar. Bahkan dia bergunjing bahwa Hyo Seob telah merayu Mi Yeon untuk mau dengan pria seperti itu.

Makan malam ronde dua berlanjut…

Di ruangan terpisah Direktur Yeon mendapatkan telpon bahwa Park Yoo Ha sudah memenangkan hati para dewan untuk menolak Perusahaan Haea untuk berinvestasi.

Saat masuk ke tempaa makan, Direktur Yeon tidak bisa meredam emosinya dan membicarakan pekerjaan.

“Janda itu adalah masalah utamanya.” Ucap Yeon Chan Koo. Istrinya memintanya untuk tidak membahas hal itu.

“Aku belum pernah melihat wanita sekeji dia. Aku berusaha menyingkirkannya dan dia tidak mau pergi. Aku yakin kegigihannya membuat dia bisa memasuki keluarga Haea, padahal dia tidak punya apa-apa.

Hyo Seob yang mendengar kata-kata itu langsung marah dan berdiri.

Bersambung….

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 21

Daebak… hahahaha

Pantes aja drama ini masuk rating peringkat 1 terus. Bahkan pernah dapat 30%, luar biasa bukan? Hahha…

Satu hal tambahan, saya nggak suka sama katakter Cha Kyung Soo. Itu lho mantan anak pertama Park Hyo Seob. Dia nampaknya terlalu bodoh, terlalu berbeda dengan karakter Sun Young yang kuat. Terlalu kekanakan juga. Saya malah setuju dia sama Manager.

Duhh mungkin ini yang dinamakan cinta kali ya? Park Sun Young tidak pernah mendapatkan perhatian dari pria sebelumnya dan ia mendapatkan perhatian itu dari makluk lelaki yang kekanakan itu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *