Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Episode sebelumnya ada di sini ya.

Park Yoo Ha hanya merespon ucapan Chae Hee Kyung dengan memintanya menanyakan langsung kepada adiknya Chae Sung Woon.

Mendengar cerita Park Hyun Ha. Ayah jadi marah dan berencana pergi ke Perusahaan Haea. Karena takut, Hyun Ha menghubungi Kakaknya Park Sun Young.

Melihat Park Sun Young buru-buru, Cha Kyung Soo mengantarkan Park Sun Young menemui Ayah. Sayangnya, Ayah sangat marah dan mereka berdua kesulitan mencegah ayah. Ayah sungguh sangat marah.

Di Perusahaan Haea, Ayah menemui Chae Hee Kyung. Akhirnya, Cha Kyung Soo melemparkan hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Eun Soo bukanlah anak dari Sung Woon. Ayah pergi dan bertemu Sun Young dan Cha Kyung Soo di bawah.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

***

Park Yoo Ha kesulitan menghubungi mantan suaminya. Akhirnya dia pergi ke pengacara dan meminta agar mantan suaminya menjawab panggilannya. Jika tidak, ia akan membongkar semuanya. Kemudian, yang aneh adalah jawaban pengacara tersebut yang mengatakan bahwa Sung Woon sedang sibuk mengurus warisan yang akan Eun Soo dapatkan.

***

Ayah tentu saja menanyakan kebenaran apa yang terjadi pada Yoo Ha. Ayah menangis karena Yoo Ha tidak menceritakan semuanya. Yoo Ha akhirnya mengatakan yang sebenarnya bahwa Eun Soo memang anaknya, tapi bukan anak mantan suaminya. Karena mantan suaminya mandul. Tapi Eun Soo juga bukan anak dari hasil perselingkuhan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Di luar, Cha Kyung Soo masih belum pergi. Park Sun Young datang menemuinya dan mengobati luka Kyung Soo yang terjatuh saat menghalangi ayah.

***

Lee Mi Yeon bertanya pada bibi mengapa Hyun Ha dibawa ke kantor polisi. Namun, bibi tidak tahu. Akhirnya Mi Yeon memutuskan untuk mengundang Hyun Ha ke rumahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Awalnya, Hyun Ha ingin minta bantuan pada Mi Yeon. Namun Sun Young mengatakan bahwa hal itu tidak perlu.

Saat ditanya oleh Mi Yeon mengapa Hyun Ha ditangkap polisi. Hyun Ha mengatakan maaf tidak bisa menjawab karena itu adalah masalah keluarga. Namun Mi Yeon masih penasaran akan hal itu.

***

Mi Yeon menemui Ayah dengan wajah riang. Dia melihat Ayah sedang mengerjakan sepatu spesial (mungkin buat Jung Eun Tae). Mi Yeon pun menanyakan lagi perihal Hyun Ha, tapi Ayah tetap menutupi masalah sebenarnya.

***

Park Jae Hyung bercerita pada Da Yeon mengenai masa SMA yang akan menyelenggarakan reuni. Dulu saat Jae Hyung SMA, dia ingin jadi artis. Dia banyak ditawari ikut audisi. Namun, audisinya selalu gagal. Dia bahkan tidak menghadiri pesta kelulusan karena dia merasa buruk saat itu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Asisten Manager di tempat Da Yeon bekerja sedang melihat foto Da Yeon saat masih gemuk dan tidak bisa keluar dari himpitan mobil.

Yeon Da Yeon merasa buruk melihat fotonya sendiri. Bahkan itu membuatnya melamun saat makan malam bersama dengan keluarganya.

***

Di rumah, Park Jae Hyung mendapatkan telpon untuk mengikuti pertemuan SMA. Dia enggan untuk ikut mengingat saat dia menganggur, tak ada satupun teman SMAnya mau menjadi temannya. (Oh iya, saat Jae Hyung melihat album kenangan, ada memo post it yang ada gambar kucingnya, persis yang dibuat oleh Da Yeon).

***

Jung Eun Tae rupa-rupanya mulai banyak memikirkan Yoo Ha. Ia bahkan menayakan kakaknya apakah akan datang ke rapat dewan dan membantunya. Jung Eun Tae juga tak segan-segan mengajak Yoo Ha untuk makan.

***

Choi Moon Sik masih saja dengan rencanaya yang ingin menggalkan hubungan ibunya. Moon Sik ingin megusik Ayah dengan cara mengasihaninya. Mengingat Ayah adalah orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Intinya, melukai harga diri Ayah.

Jae Hyung bahkan pulang sebelum jam selesai. Saat di bengel kerja, ia melihat Moon Sik sedang membuat pola sepatu yang dibantu oleh ayah.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Moon Sik rupanya mengganggu Jae Hyung dengan ancaman-ancaman.

***

Yeon Dae Yeon menanyakan kata kunci komputer Asisten manager. Ia mengatakan akan mengerjakkan sesuatu di komputer itu. Tanpa curiga, Asisten Manager memberikan kata kunci. Saat akan menghapus foto SMAnya. Tiba-tiba Choi Moon Sik datang?

“Apakah itu kamu? manis sekali.” Ucap Moon Sik saat melihat foto Da Yeon yang sangat gemuk.

Da Yeon marah pada Moon Sik. Ia berkata bahwa itu bukan fotonya. Namun, Moon Sik tetap tidak percaya. Moon Sik justru berkata pada Da Yeon bahwa dia sangat iri atas rahasia Da Yeon. Da Yeon memiliki rahasia yang manis, sedangkan dia memiliki rahasia yang sangat membebani.

Sinopsis Marry Me Now Episode 21 Part 1

Berlanjut ke past 2 yaaa… klik di sini.

belum selesai.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat