Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2

Chae Hee Kyung tidak mau ke Rumah Sakit Jahan jika masih ada Prak Yoo Ha.

Tak habis akal, Park Yoo Ha mengunci dirinya di dalam kantor demi mengagalkan tekon kontrak dengan perusahaaan Haea. Jung Eun Tae tentu saja membantu Park Yoo Ha, dia mengancam kakak iparnya akan mengadakan rapat dewan jika masih sewenang-wenang.

Jung Eun Tae akhirnya bisa memukul mundur kakak iparnya. Jung Eun Tae berkata apapaun keputusan Yoo Ha. Ia akan mendukungnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2

***

Saat Chae Hee Kyung datang ke kantor Yeon Chan Koo. Park Yoo Ha datang sebagai penanggung jawab pencari investasi. Secara tegas, Park Yoo Ha mengatakan bahwa investasi yang ditawarkan Perusahaan Haea lebih condong memberikan banyak keuntungan pada perusahaan sendiri.

Tentu saja Cahe Hee Kyung malah marah besar.

***

Choi Moon Sik mendapat kabar bahwa ia dapat wewenang pemgang saham dari ibunya. Izin itu dikeluarkan saat Lee Mi Yeon sakit. Sepertinya Mi Yeon lupa menarik wewenang itu kembali.

Duh… nggak tua nggak muda kalau jatuh cinta jadi lupa segalanya. Kalau semuanya jadi wewenang Moon Sik kan jadi gawat?

***

Ibu dari Yeon Da Yeon datang menemui Lee Mi Yeon. Mi Yeon sangat membanggakan kekasih barunya dan juga boneka yang bunyi I Love You itu.

Di rumah. Ayah dari Da Yeon meminta pada istrinya untuk mengagendakan makan malam dengan keluarha Mi Yeon. Yup, ayah dari Da Yeon mnginginkan menantu dari keluarga kaya.

***

Mendengar keluahan dari Eun Soo yang tidak bisa sekolah TK. Park Hyun Han membuat selebaran yang dibawa ke perusahaan Haea. Nampak dengan percaya diri ia membagi selebaran, namun itu semua hanya imajinasi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2

Bertemu dengan Chae Hee Kyung sudah membuatnya ketakutan. Bahkan sebelum selebaran itu disebarkan, Park Hyun Ha sudah dibawa ke kantor polisi.

Park Hyo Seob langsung menemui anaknya di penjara. Park Hyun Ha pun dibebaskan.

Setelah pulang, Park Hyun Ha akhirnya bercerita pada ayahnya bahwa Park Hoo Ha dfitnah karena dituduh berselingkuh.

***

Chae Hee Kyung menemui Park Yoo Ha.

Ia makin menuduh kuat bahwa Park Yoo Ha memang berselingkuh. Eun Soo yang diberitakan adalah anak adopsi dan Park Yoo Ha hamil ternyata bohong.

Park Yoo Ha benar-benar hamil Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2

Bersambung….

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 20

Nggak tahu deh apa yang bikin saya akhirnya bikin sinopsis Marry Me Now.

Semoga sih bisa sampai selesai ya? mungkin nanti kepentok sama lebaran. Jadi, yhaa semoga bisa sampai selesai aja. belum lagi saya buat sinopsis yang lainnya.

Hiks, curhat.

Dan yha, Marry Me Now masih sangat seru buat saya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat