Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1 – Choi Moo Sik kaget karena Park Jae Hyung adalah anak dari Park Hyo Seob. Karena kejadian ini diluar perkiraan Moo Sik yang akan membuat Hyo Seob malu, akhirnya Moo Sik pamit. Namun Jae Hyung masih berbincang dengan Moo Sik.

“Kamu putranya Park Hyo Seob?”

“Dia ayahku. Tolong sebut namanya dengan benar.”

“Kamu tahu siapa aku dan siapa ibuku. Selama ini kamu menyaksikanku dan tetap bungkam? Aku mempercayaimu dan menceritakan segalanya. Pasti seru bagimu.”

“Siapa yang menganggap seru saat orang lain membicarakan ayah mereka seperti itu?” Jae Hyung sedikit marah dengan berkaca-kaca. Lagian siapa juga yang nggak marah ayahnya mau dihina?

“Lantas kenapa selama ini kamu diam saja?”

“Aku tidak tahu perkembangan hubungan mereka. Mereka bisa berkencaan, putus atau menikah. Kita tidak bisa menebak masa depan. Kita tidak tahu bagaimana hubungan pria dan wanita. Jadi, aku hanya menunggu dan menyaksikan.”

“Kalau begitu saksikan meraka saja.”

“Tidak bisa. Aku tahu apa yang akan kamu lakukan pada ayahku. Kini aku tidak bisa diam saja.”

“Jadi, apa yang akan kamu lakukan. Maksudku, apa yang bisa kamu lakukan?”

“Aku bisa melakukan apapun. Jika kamu mengganggu ayahku. Aku akan melakukan apapun.”

“Aku tidak sabar untuk melihatnya.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

***

Lee Mi Yeon datang ke toko sepatu dan tidak menemukan Moon Sik. Mi Yeon sangat ingin anaknya bisa dekat dengan Hyo Seob. Padahal nggak tahu aja anak angkatnya itu adalah ular.

***

Park Yoo Ha menceritakan pada Park Sun Young dan Park Hyun Ha bahwa ia sudah menyiram Chae Hee Kyung dengan air dalam rapat. Keingginan Park Yoo Ha adalah pihal Haea mengklarifikasi perceraian yang sebenarnya dan ia akan tetap bekerja di rumah sakit.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

Di kamar. Park Yoo Ha melihat gambar putrinya. Gambar, Eun Soo, Ibu dan Ayah. Yoo Ha berencana akan mengatakan pada Eun Soo bahwa ia tidak punya ayah, tapi semua bukan masalah karena ia masih memiliki seorang ibu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

***

Dirut rumah sakit, Yeon Chan Koo akhirnya akan meneken kontrak dengan perusahaan Haea. Tentu saja dengan menyingkirkan Park Yoo Ha.

***

Jung Eun Tae khawatir akan kondisi Park Yoo Ha yang diterpa kabar miring bahwa penyebab perselingkuhannya adalah perselingkuhan dan kleptomania.

Eun Tae datang ke TK dan tidak bisa menemukan Yoo Ha. Sementara kakek Eun Soo terlambat menjemput. Olehkarenanya Eun Soo dibawa oleh Jung Eun Tae ke rumah sakit.

Tak sengaja, Eun Soo dan Eun Tae bertemu dengan Chan Koo dan Chae Hee Kyung. Eun Soo yang polos langsung menyapa Hee Kyung. Namun respon Hee Kyung adalah “terlalu banyak yang harus disingkirkan dari rumah sakit.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

Mendengar kata kasar, Eun Tae langsung menutup kuping Eun Soo. Saat disindir bahwa dia terlalu banyak mengurusi urusan orang lain. Eun Tae langsung berkata bahwa ia punya hubungan darah dengan Eun Soo.

Dirut RS langsung meralat bahwa Eun Tae mendonorkan darah pada Eun Soo. (Tuh, kalau kata saya sih ayah biologis dari Eun Soo adalah Eun Tae, namanya aja mirip).

Karena kebaikan Jung Eun Tae. Kakek Eun Soo berencana membuatkannya sepasang sepatu.

***

Di kantor, Yeon Da Yeon masih kikuk dengan Park Jae Hyung, namun perlakukannya sudah lebih baik. Haduhhh, orang jauh cinta bisa salah tingkah gitu ya?

Choi Moon Sik mengajak Jae Hyung minum. Rencana Choi Moon Sik masih sama, untuk menggagalkan hubungan ibunya. Dia malah menawarkan kerjasama dengan Jae Hyung untuk memisahkan orangtua mereka.

Saat pulang Jae Hyung memegang jartu gold (mungkinkah kartu kredit dari Moon Sik?). Jae Hyung juga nampak menghubungi seseorang untuk dimintai pertolongan. Masih belum jelas siapa.

Choi Moon Sik pulang dengan wajah senang dan masih bersikap manis pada ibunya.

***

Di kantor, Park Jae Hyung nampak resah. Ia rupanya ada janji makan dengan Lee Mi Yeon yang saat itu sudah sampai duluan di tempat makan dengan Moon Sik.

Wahhh rupanya yang semalam ditelpon itu Mi Yeon? Ini semacam gencatan senjatakah?

Dan yap. Park Jae Hyung bermuka manis pada Mi Yeon saat makan. Bahkan Moon Sik sepertinya harus memanggil Jae Hyung dengan sebutan Hyung. Hahahha… cerdas juga dia.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

Mi Yeon sangat senang usai makan bersama Moon Sik dan Jae Hyung sampai bercerita langsung pada Park Hyo Seob. Di bengel kerjanya, mereka berdua diberi tiket nonton drama oleh Park Hyun Ha.

Choi Moon Sik akhirnya marah besar pada Jae Hyung. Jae Hyung bahkan mengembalikan kartu kredit itu kembali.

***

Emak yang mata duitan, Woo A Mi. Mencari anaknya Cha Kyung Soo yang sudah lama kabur dari rumah. Kyung Soo nyatanya tidur di kantor.

Woo A Mi bahkan meminta bantuan pada Manager, saat berbincang dengan Manager, Woo A Mi tak sengaja bertemu dengan Park Sun Young. Dia sudah mulai mencair dan bersikap baik.

Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 1

Ahh itu sih karena ada Lee Mi Yeon yang akan jadi ibu tiri Sun Young aja.

Matrenya terlalu nih. Semoga saya nggak nemu calon mertua kayak gini.

Sekian dulu yaaa…

Nanti di sambung di Sinopsis Marry Me Now Episode 20 Part 2  biar nggak kebanyakan.

Oh iya, nggak tahu nih kenapa saya jadi kepikiran buat sinopsis ini. padahal epsisodenya masih buanyaaakkk…

saya pernah buat kesan pertama dan kedua nonton drama korea marry me now. sila baca kalau belum.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat