Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2 – Masih melanjutkan pada part 1. Tentang Lee Mi Yeon yang tahu bahwa CEO Lee mendekatinya karena suruhan dari istrinya. Bagaimanakah kelanjutannya.

Lee Mi Yeon mengunjungi rumah abu ayahnya. Ia mengatakan tidak ada orang yang mencintai dirinya lebih dar ayahnya dulu.

“Hanya hari ini. hanya hari ini, izinkan aku menangis.”

Di rumahnya, Mi Yeon melihat album lamanya. Moon Sik merasa sangat aneh saat tahu ibunya ke rumah abu. Karena biasanya akan ada hal besar yang dilakukan oleh ibunya. Nyantanya, Lee Mi Yeon kembali melakukan investasi.

***

Park Hyun Ha diminta ayahnya untuk menjaga toko. Ia minta bayaran akan itu. dan ia berdandan sangat-sangat cantik untuk itu. Hyun Ha bahkan berbicara pada pelanggan seperti sangat-sangat pro. Hahaha…

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

***

Lee Mi Yeon bertemu dengan CEO Yang. Dia akan membeli semua properti di mana dia tumbuh dahulu. Lee Mi Yeon akan membelinya kemudian digusur. Begitulah yang ia katakan pada Moon Sik saat meninjau lokasi.

Lokasi tersebut adalah lokasi di mana ada toko dari Hyo Seob. Tak disangka, Hyo Seob melihat Mi Yeon namun Mi Yeon tidak menyadarinya.

Hyun Ha berkata pada ayahnya bahwa dia akan menikahi lelaki kaya. Sun Ha akan dibelikan apartemen dan Jae Hyung akan diberikan pekerjaan. Yaaaaa… begitulah impian Hyun Ha ini.

Saat selesai membantu berjualan, Hyun Ha keluar dari toko dan bertemu dengan Jae Hyung di jalan. Mereka nampak seperti musuh ketimbang saudara. Hahaha…

***

Lagi, Nyonya Jung meminta putrinya Yeon Da Yeon untuk melakukan kencan buta. Mereka pergi ke tempat mewah dan di sebuah lift, Da Yeon bertemu dengan sang pujaan hati, Park Jae Hyung.

Sangat refleks, Yeon Da Yeon mengikuti Jae Hyung dan meninggalkan Ibunya yang masih ada di lift. (sedikit flashback saat Yeon Da Yeon masih sangat gemuk di SMA dan melihat Park Jae Hyung yang bermain basket).

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Yeon Da Yeon memanggil Jae Hyung. Namun Jae Hyung tidak peduli karena tidak mengenalnya. Walaupun begitu, Da Yeon sampai melingkari tanggal dan sangat bahagia. Tidak peduli kencan butanya kali ini gagal lagi dan Nyonya Jung mengomel lagi.

***

Saat membuat makanan, Yoo Ha melihat tas O Sole Mio yang merupakan merk sepatu ayahnya. Dari pembantu, akhirnya dia tahu bahwa Sung Woon meminta pembantu membuang sepatu untuk Eun Soo.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Yoo Ha mencari sepatu itu di tong sampah. Ia akhirnya menemukan sepatu merah milik Eun Soo  sambil menangis. Langsung saja, Yoo Ha menelpon ayahnya. Dia mengatakan sepatunya sempurna dan berterima kasih.

***

Cha Kyung Soo membuat lamaran dengan menghiasi mobilnya dengan balon. Namun, tak sesuai rencana, Sun Ha justru sedang lembur. Lamarannya kali ini tidak berjalan lancar.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Kyung Soo yang kekanak-kanakan akhirnya masuk kembali ke kantor dan menemui Sun Ha, sampai akhirnya Kyung Soo tahu bahwa Sun Ha sedang membuat projek yang seharusnya sudah dikerjakan oleh Kyung Soo.

Manager Ko datang tiba-tiba dan Kyung Soo bersembunyi di bawah meja. Dia akhirnya meminta maaf. Tentu saja Sun Ha memaafkan Kyung Soo.

Kyung Soo kehilangan cincin untuk Sun Ha. Namun, ternyata cincin itu jatuh dan ditemukan Sun Ha. Ia langsung memangis mengetahui bahwa dia dilamar.

Lamaran Kyung Soo pun diterima oleh Sun Ha.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Ibu Kyung Soo makan bersama para temannya. Dia sesumbar bahwa putranya sudah memiliki seorang kekasih. Dan ia percaya bahwa putranya tidak mungkin memilih perempuan di bawah standar.

***

Yoo Ha mendatangi suaminya di kantor.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

“Saat kamu melamarku, kamu tidak tahu aku akan melompat ke mana dan kamu menyukai ketidakpastian itu. kamu menyukaiku karena kita amat berbeda. Selama lima tahun usai pernikahan, aku selalu menahan diri. Kamu tahu alasannya. Aku melakukan itu untuk melindungi Eun Soo. Jika rahasianya terbongkar, aku ingin bisa melindunginya.”

“Kamu mau aku melakukan apa?”

Kemudian Cha Hee Kyung masuk ke ruangan Sung Woon. Ia mengakan datang karena Yoo Ha memintanya untuk datang.

“Katakan padaku Yoo Ha.”

“Eun Soo tidak akan pergi ke luar negri.”

“Meski keluargaku dan aku memutuskan untuk mengirimnya?”

“Dia putriku. Aku ibunya.”

“Lalu kenapa? kami menerimamu karena kamu memilikinya. Dan sekarang kamu mau membesarkannya? Sudah kubilang, keluargamu dan keluarga kami mendidik anak secara berbeda. Eun Soo bagian dari keluarga kami dan itu lebih penting dari statusnya sebagai putrimu. Sung Woon, apa kamu menentang mengirimkan Eun Soo ke luar negri? Apa kalian setuju Yoo Ha akan membesarkannya?”

“Tidak.”

“Orangtuaku, aku dan Sung Woon menentangnya. Tapi kamu masih berkeras? Kamu berharap tinggal dengan kami setelah menentang aturan keluarga? Kamu lupa perjanjuan pranikah? Kamu mau bercerai dan tidak mendapatkan apa-apa? Kamu tahu perbuatanmu ini bisa menjadi dasar perceraian bukan? Lantas, berpisahlah. Akan aku kirimkan berkas-berkasnya. Silakan pergi Park Yoo Ha.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Yoo Ha keluar ruangan dengan amat lemas.

Di dalam, masih ada Sung Woon dan kakaknya. Cha Hee Kyung menduga bahwa Yoo Ha menginginkan warisan yang dimiliki oleh Eun Soo atau Yoo Ha sedang menyembunyikan sesuatu.

***

Saat makan malam, Sun Ha akan mengatakan bahwa dia sudah dilamar Kyung Soo. Namun, tiba-tiba Yoo Ha datang dengan Eun Soo. Yoo Ha datang dengan membawa koper besar.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Para anggota keluarga mulai bingung sebenarnya apa yang sedang terjadi.

“Ayah. Aku ingin bercerai.”

Satu keluarga pun langsung kaget.

Bersambung ke episode 3

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 2

Sepertinya pakaian memang memberikan seseorang memiliki sayap. Yoo Ha cantik banget pas jadi istrinya Sung Woon. Tapi dia biasa aja pas jadi janda. Hehehe…

Dari awal, saya emang nggak suka sama Kyung Soo. Saya pengen Sun Ha dapat yang lebih baik. Tapi apa daya bukan?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat