Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1 – Pada episode sebelumnya, karena Yoo Ha tidak setuju bahwa anaknya akan dibawa ke luar negri, akhirnya dia memutuskan berpisah dengan Sung Woon. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka?

Hyo Seob di toko tempatnya bekerja bertanya-tanya mengapa putrinya Yoo Ha tidak juga menghubunginya, setidaknya berterima kasih atas sepatu yang sudah ia buatkan untuk Eun Soo.

Sung Woon dan Yoo Ha pun sampai di rumah.

“Keluargaku bakan meneken surat untuk keluargamu.” Ucap Yoo Ha saat diusik dengan perkataan Sung Woon yang dahulu sudah berjuang untuk Yoo Ha. “Jangan meminta uang, jangan tampil mencolok, jangan menyebutkan nama besan kepada siapapun. Jika Ayah mencoreng keluarga muliamu, putrinya akan diusir,  mereka membuat ayahku meneken surat itu. jika tahu, aku tidak akan menikahimu.  Walaupun aku mencintaimu, walaupun aku tergila-gila padamu, aku pasti sudah membatalkan pernikahannya.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

“Tapi kamu bersikap baik selama ini. keluargamu akhirnya merestuimu.”

“Aku harus bungkam agar mereka merestuiku. Benar. Aku mengabaikan dan melukai keluargaku sendiri  agar mereka merestuiku. Kenapa kamu kira aku memendamnya? Itu karena Eun Soo. Aku melahirkannya karena kita membutuhkannya. Tapi sekarang, kamu mau aku mengabaikannya?”

“Kamu kira aku belum mencoba?”

“Itulah alasanku menunggu. Kukira kamu bisa membuka diri kepadaku suatu hari nanti. Tapi, kini kamu mau aku melupakan Eun Soo?”

“YAAA MEMANG!!! Saat melihat Eun Soo, aku membencinya, lalu merasa kasihan padanya. Aku tidak mau hidup membenci diriku sendiri. kita tidak akan bercerai. Tidak akan ada perceraian dalam hidupku. Aku juga akan mengirim Eun Soo ke luar negri. Jadi, menyerahlah.”

***

Yeon Da Yeon pulang malam hari. Di belakangnya ada lelaki yang mengikutinya. Ternyata dia adalah orang yang dia kenal dan memang searah. Da Yeon rupanya salah sangka sudah berlari. Bahkan lelaki itu minta nomor telpon Da Yeon.

Kemudian muncullah Jung Eun Tae dengan tas besarnya. Dia memperlakukan Da Yeon seperti seorang ayah yang melindungi putrinya sendiri. lelaki itu pun pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Jung Eun Tae akhirnya pulang ke rumah Yeon Chan Ko. Ia juga akan bekerja di rumah sakit tempat kakak iparnya bekerja. Nyonya Jung tentu saja sangat terkejut melihat adiknya pulang.

Di kamarnya, Yeon Da Yeon memandang foto Park Jae Hyung saat masih SMA. Dia naksir sama Park Jae Hyung dari SMA dan tidak bisa melupakannya.

***

Moon Sik merasa terganggu pada nama Park Hyo Seob yang mengganggu mimpi ibunya. Dia bertanya-tanya hubungan apa antara Hyo Seob dan Ibunya. Hingga Moon Sik pun bertanya saat sarapan.

“Ibu tertarik pada Park Hyo Seob? Jika dia bisa membuat Ibu bahagia, siapaun diaaa…”

“Hubungan kami berakhir 30 tahun yang lalu. Ibu belum pernah menemuinya selama 30 tahun. Serta Iabu tidak bisa menemuinya sampai 100 tahun ke depan.”

***

Sun Ha bekerja dan menbawa barang sendirian. Itu sebenarnya adalah tugas dari Cha Kyung Soo. Manager Ko bahkan mengatakan jangan terlalu baik pada Kyung Soo karena ada rumor yang mengatakan bahwa mereka berpacaran.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Di PC nya, Sun Ha melihat-lihat model gaun pengantin.

Sementara itu Cha Kyung Soo bertanya tentang bagaimana melamar seorang perempuan pada Manager Ko. Jawabannya sungguh lucu, yang terpenting dalam melamar seorang wanita adalah uang. hahahah…

Park Sun Ha berjalan di lorong dan berpapasan dengan Cha Kyung Soo. Kyung Soo langsung mencium pipi Sun Ha dan membuat kode love dengan tangannya. Yap. Mereka pacaran secara sembunyi-sembunyi di kantor.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Jae hyung berada di gedung perkantoran. Awal mulanya ia bertemu dengan teman SMAnya Kim dan karena ada pekerjaan, sang teman pun pergi.

Dan lagi-lagi Jae Hyung bertemu dengan Moon Sik.

“Kamu tidak lolos. Apa yang kamu lakukan di sini?” Ucap Moon Sik yang menginjak dengan sengaja dokumen milik Jae Hyung.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

“Angkat saja kakimu.” Moon Sik malah tambah menginjak-injak. “Maaf. Aku bodoh. Kamu mau berkelahi denganku? Aku tidak tahu itu, kamu pasti kesal. Baiklah, kamu mau berkelahi di luar atau di sini?”

“Kamu tidak tahu alasanmu tidak lolos ujian?”

“Apa?”

Moon Sik tertawa. “Itu karena aku menolakmu. Kenapa kamu sok pinta denganku? Kamu seharusnya tahu berurusan dengan siapa?”

“Kamu mengeliminasiku? Siapa kamu berhak melakukan itu?”

Kemudian ada salah satu pegawai yang mengatakan pada Moon Sik bahwa CEO Yang sedang menunggunya. “Suruh dia menunggu. Pergilahhh….”. “Sekarang kamu sudah paham? kamu berurusan dengan siapa? astaga, lihat wajahmu? Aku terlalu baik untuk kebaikanku sendiri. heii… heii… aku akan memberikanmu kelonggaran sekali ini saja.”

“Bagaimana? Kamu akan memberikan kelonggaran?”

“Kamu mau bekerja di perusahaanku? Lantas, memohonlah kepadaku. Berlututlah dan aku akan memberikan pekerjaan untumu di sini. paham?

Jae Hyung melakukan gerakan akan berlutut. Namun dia menginjak kaki Moon Sik “Tidak jika perusahaan ini dikelola oleh orang sepertimu. Kamu bukan apa-apa tanpa jabatanmu.” Kemudian Jae Hyung pergi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Manager Yoo mendatangi Moon Sik yang masih kesakitan. Moon Sik menginkan Jae Hyung bekerja untuknya agar bisa melakukan balas dendam.

***

Jae Hyung mengajak Kakaknya Sun Ha makan siang. Jae Hyung melihat para pekerja dan kartu nama pekerja yang menggantung. Dia merasa iri dan ingin bekerja dan bekerja tetap.

“Mungkin sekarang pekerjaan adalah satu hal yang benar-benar kamu inginkan. Tapi pikirkanlah sesuatu yang benar-benar ingin kamu lakukan.”

“Itu tidak menenangkanku.” Ucap Jae Hyung.

***

Cha Kyung Soo pulang ke rumah dan tidak menemukan ibunya. Ia menelpon Sun Ha dengan sangat mesra sampe muahh muahhhan segala. Ibu Kyung Soo yang sedang menyiram tanaman akhirnya mencuri dengar.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

“Kamu punya pacar? Apa pekerjaannya? Berapa umurnya?”

Namun Kyung Soo masih menyembunyikannya. Dan meminta ibunya tidak terlalu ikut campur dulu. Kyung Soo amat yakin ibunya tidak akan memberikan restu padanya.

***

Park Yoo Ha datang ke rumah sakit dan mengambil surat pemeriksaan kesehatan Eun Soo. Dia datang ke rumah sakit Jahan dan menemui Prof Kang. Sepertinya mereka mengenal sudah lama. Oh Iya, Yoo Ha itu adalah dokter yang berhenti bekerja saat menikah yaa..

Direktur Yeon masuk ke ruangan Prof Kang dan ada Yoo Ha di dalamnya. Dir Yeon bertanya siapa perempuan itu, Prof Kang menjawab itu adalah orang dari Perusahaan Hae.

Direktur Yeon datang ke ruangan Prof Park untuk mengatakan bahwa Eun Tae akan bekerja di rumah sakit jahan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Di luar, Yoo Ha kesulitan memberikan obat untuk telapak kakinya. Kemudian Eun Tae tak sengaja lewat dan membantu Yoo Ha mengobati lukanya.

Eun tae bahkan menutup kaki Yoo Ha dengan jaketnya dan berfokus pada telapak kaki Yoo Ha. Yoo Ha bahkan diminta menunggu karena Eun Tae akan mengambilkan kursi roda untuknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Dua orang dokter muda memarahi Jung Eun Tae karena mengambil obat dan mengambil kursi roda di rumah sakit tanpa izin. Kemudian salah seorang diantara mereka menyadari bahwa itu adakah Jung Eun Tae, dia langsung memberi hormat.

Di lorong, Eun Tae juga bertemu dengan Prof Kang dan menyapanya.

Sayangnya setelah sampai di tempat ia bertemu Yoo Ha. Ia sudah tidak ada di sana. Yang ada hanya sebuah berkas Yoo Ha yang tertinggal.

***

Lee Mi Yeon saat bersama dengan Nyonya Jung. Dia dilabrak oleh istri CEO Kim yang kemarin melamarnya. Mi Yeon mengatakan bahwa dialah yang ditipu oleh CEO Kim. Perempuan itu bahkan sesumbar untuk menghancurkan nama Mi Yeon di tempatnya bekerja karena sudah menggoda suami orang lain.

Mi Yeon tidak takut digertak demikian, justru pada kesempatan lain, Mi Yeon dan Nyonya Jung melabrak CEO Kim dan istrinya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

“CEO Kim, pilih aku dalam semenit dan aku akan menikahimu. Saat kita menikah, kamu akan mendapatkan hak mengklaim 60 persen  total hartaku.”

“Omong kosong macam apa ini?” Ucap Istri CEO Kim.

“Kamu bercanda bukan?”

“Aku tahu, kamu akan dipecat karena penggelapan dana. Aku tidak peduli soal itu. aku akan melupakan kamu mendekatiku demi uang. waktumu 60 detik.”

Sinopsis Marry Me Now Episode 2 Part 1

Akhirnya CEO kim mau melakukan itu, dan istrinya marah. CEO Kim bahkan mengatakan bahwa istinyalah yang menyuruhnya untuk berselingkuh dengan LMY.

bersambung ke part 2

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat