Sinopsis Marry Me Now? Episode 19 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 19 Part 2 – Untuk Part 1 episode 19 bisa kamu baca di sini yaaa… ini adalah lanjutannya.

Ibu Kyung Soo makin tahu bahwa perempuan yang mendekati Hyo Seob adalah seorang pemilik saham terbesar. Dia mulai menghitung bahwa jika mereka jadi menikah, maka itu jauh lebih baik dibandingkan dengan punya adik ipar yang menikah dengan Chaebol.

Langsung saja saat Kyung Soo pulang, Ibu Kyung Soo menawarkan Kyung Soo untuk bertemu Sun Ha agar balikan dengan Kyung Soo. Tapi Kyung Soo masih mengira bahwa Ibunya hanya akan membuat urusan makin runyam.

***

Mengenai masalah masa lalu Da Yeon, rupanya semua foto dibuang Nyonya Jung. Namun ada foto yang disimpan salah satu teman SMAnya. Dia adalah Pak Kim yang sama-sama bekerja di YL. Da Yeon sangat takut jika foto itu akan tersebar.

***

Mendengar Moon Sik membeli tanah baru, Jae Hyung bertanya pada ayahnya apakah mereka punya pemilik tanah baru? Hyo Seob mengiyakan dan Sun Ha lah yang tahu info tersebut dari pemilik yang lama.

***

Chae Hee Kyung sudah membuat pengumuman perceraian Yoo Ha dan Sung Woon. Tentunya ia membuat pengumuman yang merugikan Yoo Ha. Pun Yoo Ha sudah tahu bahwa Direktur Yeon sudah tahu kabar perceraian dari Chae Hee Kyung.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 19 Part 2

Hyun Ha minum dengan teman-temannya. Dia mendapatkan info dari temannya bahwa Yoo Ha kakaknya bercerai karena ulah dari Yoo Ha sendiri. Hyun Ha langsung pulang dan memberi tahu para kakaknya akan hal tersebut.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 19 Part 2

Yoo Ha menemui Chae Hee Kyung di kantornya. Dia merasa tidak adil dengan tuduhan yang dialamatkan padanya. Terlebih lagi, Chae Hee Kyung meminta Yoo Ha untuk keluar dari Rumah Sakit Jahan.

Karena kesal, pada saat Chae Hee Kyung mengadakan rapat untuk investasi di Jahan. Park Yoo Ha datang untuk menyiramkan air di kepala Chae Hee Kyung di depan seluruh direksi Haea. Di sana pun ada Direktur Yeon yang hadiri dalam rapat dan langsung memberi tahu Eun Tae akan kejadian tersebut.

***

Jung Eun Tae menemui Yoo Ha di ruanganya. Di sana Yoo Ha duduk dipojokan. Yoo Ha merasa sudah tidak bisa lari lagi, saat ini dia akan menghadapi keluarga Haea dan terus mempertahankan Eun Soo.

***

Park Hyo Seob mulai kebingungan makanan atau minuman apa yang akan disajikan untuk Moon Sik bila dia datang. sementara Jae Hyung tahu bahwa Moon Sik datang akan membawakan sertifikat tanah dan akan membuat Hyo Seob minder karena tidak punya apapun. Moon Sik akan memberikan apapun asalkan Hyo Seob mau meninggalkan adiknya.

Moon Sik mengatakan semuanya pada Jae Hyung karena dia belum tahu bahwa Jae Hyung adalalah anak dari Park Hyo Seob.

Jae Hyung menghadang Moon Sik di depan toko Hto Seob.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 19 Part 2

“Cukup. Aku tidak akan tinggal diam dan menyaksikan hal ini lagi.”

“Apa ini? Siapa kamu sebenarnya?”

Kemudian Hyo Seob pun keluar “Jae Hyung”

“Ayah.” Ucap Jae Hyung.

Bersambung ke episode 20 di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat