Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 2 – Bagian part 1 pada episode 18 sudah bisa kamu baca di sini yaaa… ini kelanjutannya.

Jae Hyung meminta Hyun Ha untuk tidak terlalu ikut campur karena Hyo Seob belum tahu bahwa Bos dari Jae Hyung adalah anak dari Lee Mi Yeon. Hyun Ha pun mulai bertekat untuk mendapatkan hati dari Moon Sik.

Pengacara mengatakan bahwa dalam kontrak, Yoo Ha sama sekali tidak melibatkan Haea. Jadi tidak ada istilah kebohongan atau penipuan. Direktur Yeon akan kesulitan memecat Yoo Ha dengan alasan yang demikian.

***

Jae Hyung memperlakukan Da Yeon dengan baik dan tidak kasar lagi. Sampai Da Yeon merasa malu dan mulai salah tingkah. Anehnya, Da Yeon justu menjauhi Jae Hyung. Hal itu justru membuat Jae Hyung bertanya-tanya ada apa sebenarnya. Biasalah, lelaki nggak peka masalah beginian.

Jae Hyung merasa bersalah pada Da Yeon tanpa memahami apa kesalahannya. Dia terus menerus bertanya dan akhirnya minta saran pada manager. Manager memberikan saran agar Jae Hyung tetap baik dan tersenyum.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 2

Namun, saat Jae Hyung memberikan coklat dan tersenyum pada Da Yeon. Da Yeon justru meminta Jae Hyung untuk tidak tersenyum dan malah kabur. Hahaha…

***

Mi Yeon membicarakan Hyun Ha lewat telpon dengan Hyo Seob, menurutnya Hyun Ha sangat berbeda dengan Hyo Seob tapi dia sangat manis. Moon Sik mendengar pembicaraan itu dan pikirannya mulai terganggu.

Seseorang memngirimkan berkas untuk Moon Sik. Jae Hyung lah yang menerima dan mengantarkannya pada Moon Sik.

Moon Sik bercerita pada Jae Hyung bahwa di dalam berkas itu ada informasi tentang pacar ibunya. Moon Sik ingin hubungan itu putus dengan segera. Jae Hyung yang tahu Ibu Moon Sik berpacaran dengan ayahnya tentu saja merasa sangat terganggu.

Setelah merobek-robek berkas tentang Park Hyo Seob. Moon Sik mendapatkan telpon dari Ibu Kandungnya. Mereka sepertinya akan bertemu di suatu tempat.

***

Hubungan Hyo Seob dan Mi Yeon pun makin baik. Mereka berkencan dengan bergandengan tangan di taman.

Moon Sik bertemu dengan Ibu kandungnya di suatu kafe, Moon Sik memperlakukannya dengan kasar dan memberikan ibunya uang. Ibunya langsung mengambil uang tersebut, bahkan jam tangan yang sedang dipakai Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 2

Moon Sik bahkan memanggil Ibunya dengan panggilan ahjumma. Moon Sik meminta ibu kandungnya untuk tidak menghubungi ayahnya yang sedang tidak berada di korea dan kabur karena banyak hutang. Moon Sik juga tidak mau berhubungan lagi dengan Ibu kandungnya. Pokoknya Moon Sik sadis deh. Ibu kandungnya juga kayak yang mata duitan gitu.

***

Moon Sik mendatangi toko Hyo Seob. Dengan sopan dia memperkenalkan diri sebagai anak dari Lee Mi Yeon.

***

Direktur Yeon mengatakan pada istrinya bahwa suatu hari dia akan membongkar semua kebohongan yang dilakukan oleh Park Yoo Ha.

Saat Nyonya Jung memberikan makanan pada Eun Tae di rumah sakit. Nyonya Jung mengatakan bahwa suaminya Direktur Yeon akan “menusuk” Yoo Ha karena merasa sudah dikhianati. Eun Tae mulai panik dan mencari Yoo Ha.

Ia menanyakan pada Prof Kang namun tidak ada Yoo Ha di tempat Prof Kang. Nyatanya Yoo Ha sedang di dalam sebuah aula dengan para dokter dan Direktur Yeon sedang membuat pengumuman.

Direktur Yeon masih pura-pura tidak tahu dan meminta Yoo Ha untuk mengajak suaminya untuk meneken kontrak dengan Perusahaan Haea minggu depan.

Jung Eun Tae langsung datang ke dalam ruangan dan meminta Yoo Ha untuk tidak menjawab pertanyaan dari Direktur Yeon.

Bersambung….

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat