Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Park Hyo Seob akhirnya mengungkapkan perasaannya dengan jujur pada Lee Mi Yeon. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Mi Yeon berkata bahwa dia di luar dan takut untuk mendengarkan hasil dari biopsi. Dia takut bahwa hasilnya akan buruk. Melihat Mi Yeon yang ketakutan, akhirnya Park Hyo Seob datang bersama Mi Yeon untuk mendengarkan diagnosis.

Setelah hasil biopsi, akhirnya diketahui bahwa ada tumor jinak dan tidak perlu khawatir akan hal itu. keduanya merasa lega akan hal itu.

Moon Sik mencari LMY dengan menghubungi Ahjumma. Ahjumma mengatakan pada Moon Sik bahwa LMY sedang melakukan biopsi karena ada dugaan kanker perut. Mi Yeon langsung dihubungi oleh Moon Sik dan mengabarkan bahwa itu hanyalah tumor jinak.

Langsung saja Moon Sik datang ke rumah sakit, para staf di rumah sakit mengira bahwa Lee Mi Yeon sedang ditinggu oleh suaminya. Saat Moon Sik mendatangi ibunya, Lee Mi Yeon sedang mengigau dan memanggil nama Hyo Seob.

Moon Sik pun mulai bingung siapa Hyo Seob dan bukankah sudah putus dengan Ibunya? Dalam kebingungannya, ada Yeon Da Yeon yang berpapasan dengannya. Moon Sik pun mengikuti Yeon Da Yeon dengan alasan dia sedang tidak mau sendirian.

***

Cha Kyung Soo masih dalam rangka tidak mau makan dan masih marah dengan Ibunya. Sementara Ibu Kyung Soo mendpatkan kabar mengenai siapa perempuan yang sering mengunjungi toko sepatu milik Hyo Seob.

***

Park Hyo Seob mengumpulkan semua anaknya dan memberikan penguman bahwa dia akan mengencani Lee Mi Yeon. Hyun Ha sangat senang mendengarnya. Anak yang lain masih terdiam, terutama Sun Ha.

Sun Ha akhirnya menemui ayahnya empat mata di atap. Kali ini Sun Ha memberikan lampu hijau pada ayahnya untuk memiliki hubungan dengan Lee Mi Yeon. Hyo Seob juga mengatakan pada Sun Ha bahwa Mi Yeon adalah perempuan yang baik.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 1

Ibu Kyung Soo menemui temannya. Dari temannya dia ahu bahwa seorang pemilik gedung YL Group melamar Park Hyo Seob untuk menjadi suaminya. Ibu Kyung Soo pun sangat kaget mendengarnya.

***

Jung Eun Tae mendapatkan kabar dari Prof Kang bahwa yang terjadi pada Yoo Ha yang menyembunyikan status perceraiannya adalah karena demi melindungi Eun Soo dan mendapatkan hak asuh atas Eun Soo. Dan sepertinya Jung Eun Tae mulai punya sedikit ketertarikan pada Yoo Ha.

Direktur Yeon didatangi oleh Chae Kyung Soo. Mereka membicarakan mengenai investasi di rumah sakit.

“Aku cukup dekat dengan adik iparmu. Kamu cukup dingin.”

“Adik iparku?”

“Ya, Park Yoo Ha.”

“Jangan bilang jika dia membangun hubungan dengan Anda dengan memanfaatkan keluargaku.”

“Kamu bicara seolah dia bukan keluarga kalian.”

“Dia bercerai belum lama ini.”

Direktur Yeon langsung menemui Yoo Ha dan marah. Namun ia dihalangi olehJung Eun Tae. Keributan yang terjadi membuat beberapa staf dokter keluar dan Direktur Yeon pun pergi.

Yeon Chan Ko meminta bawahannya untuk menghubungi pengacara dan melihat kontrak yang sudah diteken oleh Yoo Ha.

Saat Jung Eun Tae meminta Yoo Ha untuk keluar dari Jahan (mengundurkan diri), Yoo Ha menolak karena tidak ada alasan yang jelas mengapa dia harus menyerah. Saat Eun Tae marah dengan Yoo Ha munculah Park Hyo Seob yang kembali marah pada Eun Tae karena sudah marah pada putrinya.

Namun, kemarahan Hyo Seob mereda usai diberitahu bahwa selama ini Jung Eun Tae lah dokter yang memberi darahnya untuk Eun Soo.

Setelah selesai dengan rumah sakit. Park Hyo Seob pun pergi dengan riang dengan Lee Mi Yeon.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 1

Ibu Kyung Soo memakai penutup kepala dan memakai kacamata hitam untuk memastikan Lee Mi Yeon adalah pemilik gedung. Ia pergi ke toko milik ahjumma dan ahjussi dan berpura-pura sebagai pelanggan. Padahal dia sedang menguping.

***

Hubungan Hyo Seob dan Mi Yeon tambah dekat. Bahkan Mi Yeon diberikan kunci toko sehingga Mi Yeon bisa bebas masuk.

Saat Mi Yeon datang ke toko, ada Hyun Ha di sana dan Hyo Seob sedang membeli material. Hyun Ha meminta tolong pada Mi Yeon untuk menjadi Ibunya selama satu  jam saja. Mi Yeon pun mengabulkan itu.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 18 Part 1

Hyun Ha bersama dengan Mi Yeon masuk ke ruang VIP di mal tempat Hyun Ha bekerja. Hyun Ha datang sebagai pelanggan dan akan menunjukkannya pada Manager yang selama ini tidak pernah membelanya saat ada pelanggan yang sulit dihadapi.

Di dalam toko, Hyun Ha merasa senang karena sudah bisa menyentuh barang dalam toko. Sebelumnya dia hanya bisa menyentuh dengan sarung tangan. Ada anak remaja yang kemarin mempermainkannya. Kali ini remaja tadi masih bersikap tidak sopan pada Hyun Ha.

Hyun Ha kali ini bisa menyombongkan diri karena dia dan Ibunya adalah pelanggan VVIP. Sementara remaja tadi pelanggan VIP.

Dalam percakapannya dengan Mi Yeon, Hyun Ha diberitahu bahwa Mi Yeon memiliki seorang putra yang seumuran dengan Jae Hyung.

Saat mengatakannya di rumah, Jae Hyung pun mengatakan bahwa anak Lee Mi Yeon adalah bosnya di kantor.

Berlanjut di part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat