Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 2 – Untuk membaca sinopsis di part 1, kamu bisa klik di sini. Ini adalah tulisan kelanjutannya, selamat membaca yaaaa…

Eun Tae kembali mendapatkan konfirmasi dari Nyony jung bahwa Pemilki dari Haea sudah meninggal dunia.

Cha Kyung Soo sedang mogok makan pada Ibunya karena patah hati. Kyung Soo juga terlihat sangat pucat dan menyebalkan. Kyung Soo meminta pada Ibunya bahwa ia tidak bisa membenci Ibunya karena hanya Ibunyalah yang Kyung Soo miliki.

Kabar tentang Kyung Soo yang masuk ke rumah sakit pun sudah terdengar oleh Manager Choi. Namun dia masih menyembunyikannya dari Sun Ha. Manager Choi yang tahu pun langsung mengunjungi Kyung Soo dan diagnosis dokter mengatakan bahwa Kyung Soo tidak sakit apa-apa. Yeahhh Kyung Soo sakit hati. Itu saja.

***

Karena makin mengenal Da Yeon. Jae Hyung mulai menilai Da Yeon lain, ia merasa bahwa Da Yeon sangatlah pengertian pada yang lain, Da Yeon juga banyak membantunya. Mendengar hal itu membuat pipi Da Yeon menjadi sangat memerah. Ahahha… Da Yeon salah tingkah.

***

Mi Yeon yang sakit, tiba-tiba memberikan hak pemegang saham pada Moon Sik. Hal itu ia bicarakan dengan CEO Yang. Sementara ini, Mi Yeon diduga sedang sakit kanker perut. Namun untuk hasil lebih pastinya harus diadakan biposi lebih dahulu.

Di sisi lain, Ahjussi Ma yang sangat perhatian pada Hyo Seob mengatakan pada Sun Ha bahwa ayah mereka sudah berhari-hari tidak mengganti bajunya dan terlihat sangat tua.

Sun Ha pun mengunjungi ayahnya dan melihat kondisi ayahnya. Dia menangis dan meminta maaf karena selama ini dia merasa sudah baik pada ayahnya namun kondisi ayahnya sangat buruk.

Hyo Seob juga meminta maaf karena dia merasa sudah sadar kembali sudah tua dan tidak mengharapkan pada “hubungan” dengan wanita lagi.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 2

Sun Ha menangis sambil memeluk ayahnya.

***

Moon Sik mencari ibunya. Dia hanya menemukan ponsel ibunya dan membaca pesan bagimana keadaan Mi Yeon setelah melamar Hyo Seob. Langsung saja Moon Sik bertanya siapa Hyo Seob. Dengan jelas, Mi Yeon berkata pada Moon Sik bahwa dia sudah putus dengan Hyo Seob.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 2

Tak ada angin dan badai. Usai pulang bekerja, Moon Sik mengajak Jae Hyung untuk minum bersama. Moon Sik curhat bahwa dia sama sekali tidak menyukai bila ibunya berpacaran. Moon Sik sangat membenci hal itu.

Moon Sik juga meminta Jae Hyung untuk tetap mendukungnya sehingga Jae Hyung bisa dipromosikan.

***

Park Hyun Ha bekerja di mal. Dia bekerja sebagai penerima para pelanggan VIP yang datang dengan undangan. Seorang remaja datang dengan membawa undangan dan bersikap buruk dengan melempar undangan dan memotret Hyun Ha.

Hyun Ha menahan emosi saat di depan pelanggan. Namun, ia menangis di depan manager karena dia sama sekali tidak membantu saat Hyun Ha dilecehkan.

Karena stres, sedih dan merasa kesal. Hyun Ha makan banyak di rumah. Dia merasa buruk dan bercerita pada Park Jae Hyung. Lagi-lagi, Hyun Ha mendukung ayahnya berhubungan dengan Mi Yeon. Hyun Ha ingin sekali masuk ke toko sebagai pelanggan VIP dan bukannya pelayan yang direndahkan.

Dengan merasa kesal, Hyun Ha menemui Hyo Seob dan mengatakan bahwa kemungkinan LMY mengidap kanker perut dan harus dilakukan biopsi. Hyo Seob pun langsung bertanya kebenarannya dan keadaan Mi Yeon pada Ahjumma Shim.

Tiba-tiba, Park Hyo Seob datang menemui Mi Yeon yang sedang duduk di taman rumah sakit Jahan.

“Kini kita tidak punya waktu lama lagi. Waktu untuk melihat wajahmu dan waktu bersamamu. Kenapa aku tidak sadar tidak ada waktu untuk menunda-nunda?” Hyo Seob kemudian memegang tangan Mi Yeon. “Aku menyukaimu. Saat 20 tahun lalu bahkan sekarang. aku menyukaimu.”

Yeaaahh mereka pelukan dan kayaknya sih balikan. Hahahah…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat