Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Jung Eun Tae melakukan hal yang selama ini dia takutkan. Yaitu dia melakukan konferensi pers. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Dengan inisiatif Yoo Ha, lampu pun dimatikan. Ia mengingat perkataan ayahnya untuk tidak menjadi seperti dirinya. Eun Tae yang masih menangis akhirnya malah meneruskan jumpa pers. Satu per satu pertanyaan dari wartawan ia jawab dengan baik walaupun dengan bersedih.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1

Eun Tae pun pingsan dan dirawat. Park Yoo Ha merasa bersalah karena sudah meneken kontrak tanpa tahu tentang trauma yang dialami Eun Tae.

Merasa dibodohi dengan trauma yang dialami Eun Tae, Direktur Park Chan Koo pun marah besar. Bahkan istrinya Nyonya Jung masih tidak percaya bahwa adiknya bisa melakukan konferensi pers.

***

Lee Mi Yeon menulis harapan-harapan yang akan ia lakukan, dokter juga akan melakukan biopsi untuk mengetahui penyakit Mi Yeon lebih jauh dan separah apa penyakitnya.

Sementara Choi Moon Sik masih saja menekan Ahjumma Shin untuk mengetahui bagaimana keadaan ibunya yang sebenarnya.

***

Hyun Ha melihat ada orang aneh di depan rumahnya. Ia langsung menghubungi Jae Hyung yang berada di dalam. Ternyata orang itu adalah Kyung Soo. Saat Hyun Ha, Yoo Ha dan Jae Hyung akan memanggi polisi. Sun Ha pun datang dan mengatakan bahwa pria itu adalah Cha Kyung Soo.

Kyung Soo mengatakan bahwa ia tidak bisa melihat Sun Ha hari ini dan merasa rindu. Tapi Sun Ha justru meminta Kyung Soo untuk pergi. Hanya Yoo Ha lah yang tahu bagaimana hubungan kakaknya berakhir, sementara Hyun Ha dan Jae Hyung masih belum tahu apa-apa.

Tak cukup mendatangi rumah Sun Ha. Kyung Soo pun mendatangi Hyo Seob dan langsung diusir mengingat bagaimana Ibu Kyung Soo begitu merendahkan Sun Ha dan Park Hyo Seob.

***

Karena mendapatkan informasi dari ahjumma Shim, Hyun Ha mengatakan bahwa keadaan kesehatan Mi Yeon sedang tidak baik pada kakaknya Sun Ha. Ahjussi Ma pun mengatakan hal tersebut pada Park Hyo Seob, bahwa Lee Mi Yeon sedang sakit saat ini.

***

Di rumah sakit, Jung Eun Tae dan Yoo Ha mendapatkan kabar baik bahwa Eun Soo dalam keadaan yang baik-baik saja. Yoo Ha pun sangat berterima kasih atas bantuan Jung Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1

Hal bagus lainnya datang dari pemilik galeri yang sukses pamerannya karena kehadiran Jung Eun Tae. Pemilik galeri pun menanyakan pada Yoo Ha apakah Yoo Ha adalah adik ipar dari Chae Hee Kyung.

Yang tadinya nampak ceria, membuat Yoo Ha nampak tidak ceria. Melihat Yoo Ha yang sangat lesu, Jung Eun Tae miminta Yoo Ha untuk beristirahat dan memberikannya infus. Pun Yoo Ha diminta istirahat. Seketika, Yoo Ha pun langsung tertidur dan Eun Tae memandanginya sampai Da Yeon memintanya untuk mengambilkan USB yang tertinggal di rumah.

Karena tidak sibuk, Eun Tae langsung mengambilkan USB untuk Da Yeon. Karena sudah repot-repit datang, Da Yeon berencana mengajak pamannya makan.

Secara tidak sengaja, Moon Sik pun bertemu dengan Eun Tae. Mereka pun saling menyapa. Eun Tae bahkan tidak segan untuk mengajak Choi Moon Sik untuk makan malam bersama keluarganya. Eun Tae pun melaporkannya pada kakaknya, bahwa Da Yeon terlihat tidak menyukai Moon Sik.

Di kafe kantor, Eun Tae melihat ada Park Jae Hyung. Eun Tae menyapa Jae Hyung karena merasa mengenalnya dan ia pun melihat tanda pengenal Jae Hyung yang ada di tim pengembang 2. Eun Tae langsung sadar bahwa Jae Hyung berada satu kantor dengan keponakannya.

Da Yeon yang tahu pamannya bertemu dengan Jae Hyung langsung meminta Eun Tae untuk segera pergi. Ketahuan kan? Alasan Da Yeon tetap bekerja adalah karena Park Jae Hyung. Eh sementara itu Moon Sik sudah kegeeran aja tuh.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1

Tak disangka. Ibu kandung Moon Sik menghubungi Moon Sik dan berkata ingin bertemu karena rindu. Moon Sik menjawab panggilan ibunya dengan sangat dingin, tidak seperti sikapnya pada Lee Mi Yeon.

***

Sementara Nyonya Jung masih diyakinkan Da Yeon bahwa ia bekerja bukan karena tertarik pada Moon Sik. Eun Tae yang sudah tahu alasan yang sebenarnya diminta oleh Da Yeon untuk tutup mulut dan jangan sampai Ibu dan Ayahnya tahu.

***

Chae Hee Kyung menghubungi Direktur Yeon Chan Ko, dia meminta untuk bertemu karena sudah kembali ke korea. Chae Hee Kyung juga nampak mencari seseorang dan seseorang itu ada di rumah sakit jahan. Dia? Adalah Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 17 Part 1

Secara pribadi Chae Hee Kyung menemui Mi Yeon karena bertanya masalah bisnis. Mi Yeon ditanya mengapa dia tidak jadi investasi di rumah sakit jahan. Apakah berinvestasi di rumah sakit jahan sangat tidak menguntungkan? Mi Yeon menjawab bahwa alasannya tidak berinvestasi adalah murni karena alasan pribadi, bukan karena ada masalah dengan RS.Jahan. Rupa-rupanya Chae Hee Kyung cukup tertarik menginvestasikan uangnya di Jahan.

***

Kecurigaan Direktur Yeon makin besar karena Yoo Ha sama sekali tidak tahu mantan mertuanya sudah meninggal. Eun Tae yang tahu kebenaran bahwa Yoo Ha sudah bercerai makin mencemaskan Yoo Ha yang bekerja keras demi mendapatkan investasi dari perusahaan.

Berlanjut ke part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat