Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 2 – Episode part 1 nya bisa kamu baca di sini yaaa…. ini lanjutannya, selamat membaca.

Mi Yeon akan melakukan pemeriksaan kesehatan selama dua hari. Ia pergi sendirian dan merasa kesepian. Ia juga meninggalkan boneka dari Hyo Seob dan meminta ahjumma untuk mencarinya. Sebelum ahjumma menemukan Moon Sik sudah menemukan boneka itu lebih dahulu.

Kali ini Moon Sik harus tahu semua apa yang dilakukan oleh Ibunya. Ahjumma Shim harus melaporkan semuanya pada Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 2

***

Hari ini adalah hari Jung Eun Tae dan pemilik galeri melakukan tanda tangan kontrak. Namun, pemilik galeri malah membuka konferensi pers untuk Eun Tae (sesuatu yang Eun Tae tidak inginkan).

Sebelum Yoo Ha mendatangi kontrak. Eun Tae mengambil kontrak tersebut. Namun, mengingat Eun Tae sangat membutuhkan dana. Akhirnya dia membiarkan Yoo Ha untuk meneken kontrak. (Yoo Ha masih belum tahu bahwa Eun Tae memiliki trauma dengan reporter).

Pun akhirnya Yoo Ha menemukan pil untuk gangguan kecemasan yang ia temukan di dalam ruangan milik Eun Tae. Yoo Ha masuk ke dalam ruangan Direktur Yeon, tak disengaja dia mendengarkan percakapan wartawan yang mau Jung Eun Tae minta maaf padanya. Yoo Ha pun tahu bahwa Eun Tae memiliki ketakutan pada kamera yang dibawa oleh para wartawan.

***

Park Hyo Seob berkata pada Sun Ha bahwa dia sudah menyerah dengan Mi Yeon. Namun hal itu sangatlah berat, dia merasa melupakan orang yang dia sukai begitu berat.

Mi Yeon mendapatkan tes hasil kesehatannya dan ada yang tidak beres. Dia harus menjalani beberapa tes kembali untuk mengetahui ada malasah apa yang terjadi sebenarnya. Ahjumma Shin pun mengatakan bahwa Lee Mi Yeon menjalankan tes kesehatan pada Yoo Ha.

***

Karena penasaran, Yoo Ha akhirnya mendapatkan informasi langsung dari Eun Tae mengenai traumanya dan apa penyebab trauma tersebut. Kabar baiknya, Yoo Ha mengatakan pada Eun Tae bahwa sesi wawancara dihapuskan karena ada selebritas yang menggantikan.

Pagi-pagi sekali, Direktur Yeon mendapatkan kabar bahwa pimpinan keluarga Haea meninggal dunia. Dengan pura-pura, Direktur Yeon menanyakan kabar mertua dari Yoo Ha. Karena tidak tahu apa-apa, Yoo Ha menjawab bahwa keadaan mertuanya cukup baik.

Kabar kematian pimpinan Haea sudah sampai kepada Eun Tae. Eun Tae pun langsung bergegas bertemu Yoo Ha yang sedang pergi ke galeri.

Di galeri, Yoo Ha meminta agar sesi wawancara yang ada di dalam kontrak dihapuskan (Yoo Ha bohong kalau sesi wawancara dihapuskan dan diganti dengan seleb). Namun, secara mengejutkan Jung Eun Tae langsung ke ruang pertemuan dan melakukan konferensi pers untuk galeri.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 2

Di dalam konferensi pers, galeri memutarkan kembali video mendiang ayah Eun Tae saat sedang bekerja. di dalamnya pun ada video Eun Tae yang masih anak-anak saat kejadian trauma dengan para reporter. Eun Tae pun menangis.

Bersambung….

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *