Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Park Hyo Seob berbicara pada Mi Yeon di sebuah taman dan Hyo Seob meminta untuk putus saja. apakah Mi Yeob bisa menerima keputusan tersebut? Kita lihat saja.

“Jika ada orang yang tahu aku, dia akan menempel atau meninggalkanku. Itulah kenapa aku takut menemuimu. Aku tahu kalau kamu akan meninggalkanku. Aku tidak akan menemuimu lagi. Selalu aku yang menghubungi dan mengunjungimu. Aku bahkan yang mengajakmu berpacaran. Aku tidak mau seperti itu lagi. Kamu yang harus datang, aku yang akan menunggumu. Tapi jangan membuat aku menunggu terlalu lama.”

Hyun Ha sangat kaget dan kecewa karena impiannya menjadi putri orang kaya sudah sirna. Sementara Sun Ha menganggap itu adalah keputusan yang bagus mengingat kejadian Yoo Ha yang menikah dengan orang kaya.

***

Jung Eun Tae menemui Eun Soo di TK. Eun Soo dengan polosnya memberikan kue karena dia merasa kasihan pada Eun Tae hingga Ibunya Yoo Ha begadang semalaman untuk membantu Eun Tae.

Kabar bagusnya adalah pemilik galeri menghubungi Yoo Ha dan akan meneken sebuah kontrak, Direktur Yeon yang tahu malah tidak terlalu senang karena bukan dari perusahaan Haea.

Eun Tae membuat kesepakatan hanya dengan satu syarat yaitu tidak ada konferensi pers, pemilik Galery pun menyetujui kesepakatan tersebut. Eun Tae dan Yoo Ha pun senang karena kali ini mereka berhasil.

***

Park Jae Hyung masih tidak berangkat kerja hingga ia pun membuat surat pengunduran diri. Moon Sik sampai jauh-jauh datang ke rumah Jae Hyung dan meminta dia untuk tetap bekerja. Jae Hyung memikirkan kembali tapi ia tetap ingin mundur. Saat Jae Hyung mengejar Moon Sik di kantor, ia berpapasan dengan Moon Sik yang menyapa Mi Yeon dengan nama “Omma”. Akhirnya Jae Hyung pun masuk kerja untuk keesokan harinya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 1

Ketika masuk kerja, Jae Hyung pun tahu bahwa semua pekerjaan dasarnya saat tidak bekerja dikerjakan oleh Yeon Da Yeon. Demi berterima kasih. Da Yeon akan ditraktir makan oleh Jae Hyung.

***

Ahjussi Ma datang menemui Mi Yeon dan meminta maaf, dia juga mengatakan bahwa Hyo Seob banyak sekali minum setelah putus dengannya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 1

Suatu malam, dengan mabuk berat. Park Hyo Seob meminta semua anaknya untuk keluar. Ia menyuruh semua anaknya untuk makan makanan kesukaan anaknya di malam hari. Ada ayam goreng, pizza dan bir.

“Anak-anak, saat kalian melewati masa sulit dan masih bisa memberi anak-anak dengan makanan enak. Itu adalah momen paling membahagiakan bagi orang tua. Makanlah…. makanlah…” Park Hyo Seob menangis saat mabuk di depan anak-anaknya. *karena patah hati.

***

Kyung Soo, pria patah hati lainnya diminta ibunya untuk mengambil cuti. Karena kemungkinan akan sangat sulit selalu menemui Sun Ha di kantornya. Ketidaknyamanan itu justru membuat Sun Ha untuk dipindahkan ke kantor yang lain.

Manager sudah memberi tahu pegawai lainnya atas rencana pernikahan Kyung Soo dan Sun Ha. Mereka mengucapkan selamat dengan membawa kue. Kyung Soo langsung minta maaf pada semua rekannya karena rencana pernikahan itu tidak akan pernah terjadi.

***

Nyonya Jung menemui Lee Mi Yeon dan Moon Sik.

“Ibumu dan suamiku sekongkol agar Da Yeon bekerja di perusahannmu. Untuk menjodohkannya denganmu.” Ucap Nyonya Jung pada Moon Sik.

“Ibu menyukainya.”

“Putriku tidak mau keluar karena merasa bertanggung jawab. Aku mau kamu mengurusnya dengan memecatnya atau semacamnya.” Kemudian Nyonya Jung pun pergi.

Lee Mi Yeon meminta maaf karena apa yang dia lakukan di belakang putranya. Ia pun berjanji untuk memperlakukan Da Yeon lebih baik lagi. Di sisi lain, Yeon Da Yeon sudah tahu bahwa Moon Sik sudah tahu siapa dia sebenarnya. Namun dia berkata pada Ibunya bahwa dia sama sekali tidak menyukai Moon Sik.

Moon Sik dan Da Yeon mulai berbicara. Da Yeon akan tetap bekerja hingga kontraknya habis. Sementara Moon Sik pun mulai melihat Da Yeon cukup manis dengan sikapnya.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 16 Part 1

Hyun Ha menemui Mi Yeon. Mi Yeon mengatakan bahwa Hyo Seob minta putus dan juga semua anaknya tidak menyukainya. Mi Yeon sangat ingin berkencan dengan Hyo Seob, tapi tidak dengan Hyo Seob. Hyun Ha merasa harus turun tangan untuk membantu meluruskan hubungan mereka.

Berlanjut ke part 2 yaaa..

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat