Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2 – Episode sebelumnya yang part 1 bisa kamu baca di sini. ahjumma tidak percaya istrinya sibuk bekerja, sehingga istrinya melakukan panggilan video dan Mi Yeon tertangkap pada camera. Lagi nih, ketahuan lagi tentang identitas sebenarnya dari Lee Mi Yeon.

Bahkan mulai keceplosan lagi kalau Lee Mi Yeon adalah seorang pengembang jalan toko milik mereka. Mulut ahjumma memang nggak bisa dijaga.

***

Kyung Soo patah hati berat, dia hanya melamun hingga tidak mau makan. Sun Ha di kantor mencoba bersikap sepert biasa dan tetap bekerja dengan keras.

Eun Tae datang menemui Yoo Ha dan bertanya apkah percobaan mereka kemrin gagal. Yoo Ha menjawab Ya. Namun dia tidak menyerah, Eun Tae kembali ke galeri tersebut. Yoo Ha kembali melakukan negosiasi.

Saat di luar ada para reporter, mereka langsung menyadari bahwa ada Jung Eun Tae. Tapi ketika mereka mulai bertanya dan mengambil foto, Eun Tae merasa pusing dan mengingat masa kecilnya. Eun Tae pun tidak terkontrol dan merusak kamera wartawan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2

Di dalamnya, Yoo Ha bertanya bahwa galeri yang sedang diurus ibu tersebut ternyata hari pamerannya sama dengan galeri lain dengan tema yang sama yaitu “kemanusiaan”. Kembali Yoo Ha menawarkan Eun Tae sebagai simbol hidup dari kemanusiaan. (semacam menjual nama Eun Tae).

Flashback. Eun Tae kecil mengunjungi ayahnya dan mengatakan bahwa Ibunya sedang sakit keras, kemudian ada ada para reporter meliput Ayah Eun Tae yang membuat Eun Tae kecil menjadi ketakutan. Saat iu Ayah Eun Tae akan mengadakan konfrensi pers dan meminta anaknya menunggu. Tak berselang, ada seseorang yang mengabari bahwa Ibu Jung Eun Tae pun meninggal. Flashback berakhir.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2

Eun Tae berada di taman dan berkata pada Yoo Ha bahwa ia mengalami gangguan cemas yang sesaat. Yoo Ha mencoba menenangkan dengan menekan titik syaraf dan mengatakan “gwencana” *tidak apa-apa. Eun Tae merasa segera membaik.

Di rumahnya, Jung Eun Tae bercerita pada Da Yeon atas apa yang sudah ia alami dan bertemu reporter secara kebetulan.

***

Sun Ha mendatangi Hyo Seob dan berkata bahwa akan lebih baik jika Mi Yeon bukan orang kaya. lagi-lagi putrinya tidak setuju dengan hubungan ayahnya dan Mi Yeon. Berbanding terbalik dengan Hyun Ha yang makin setuju hubungan ayahnya dengan Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2

Lee Mi Yeon mendatangi toko ahjussi Ma dengan istrinya. Dia meminta temannya untuk membuat kesepakatan bahwa ia tidak boleh menyebar rumor yang macam-macam dengan begitu hutangnya pada Mi Yeon akan lunas.

Tak disangka Hyo Seob datang dan mendengar percakapan itu. Hyo Seob bertanya apakah harus menghabisakan banyak uang hanya untuk membuat kesepakatan seperti itu.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 2

Mereka berdua pun berbicara di taman. Hyo Seob berkata bahwa kehidpan mereka sangat berbeda dan Hyo Seob tidak cukup percaya diri.

“Mi Yeon, kita putus saja.” Ucap Hyo Seob.

Bersambung…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat