Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 1. Episode sebelumnya ada di sini.

“Cocok denganmu. Jabatan tinggi itu cocok denganmu. Syukurlah.” Ucap Hyo Seob pada Lee Mi Yeon kemudian segera pergi.

Jae Hyung keluar dari ruangan dengan wajah lesu. Da Yeon tahu itu adalah perbuatan dari Moon Sik. Ia pun masuk ke ruangan Moon Sik dan minta maaf tapi dengan nada yang sangat keras. Manager juga mengatakan bahwa Da Yeon harus berada di kantor sampai kontraknya benar-benar berakhir.

Kali ini Mi Yeon menghubungi Hyo Seob yang sulit dihubungi. Dia takut bahwa Hyo Seob marah padanya setelah tahu tentang keadaannya yang sebenarnya.

Di sisi lain, Da Yeon tahu bahwa Jae Hyung dalam suasana yang buruk. Da Yeon mengirimi data pekerjaan yang sekiranya akan membuat Da Yeon lebih baik.

Kabar baik lainnya adalah Yoo Ha yang dihubungi oleh pihak galeri dan ia pun mengakan pada Eun Tae kabar baik itu. namun, saat mendatangi galeri, Yoo Ha justru dikatai bahwa dia menawarkan “Eun Tae” untuk mendapatkan uang darinya. Pemilik galeri mengatakan bahwa hal itu amat sangat kuno. Yoo Ha pulang dengan tangan kosong.

***

Mi Yeon meminta maaf pada Hyo Seob karena sudah membohonginya. Hyo Seob merasa Mi Yeon tidak berbohong sama sekali. Hanya orang-orang saja yang menyebarkan rumor sementara Mi Yeon diam. Mi Yeon merasa berterima kasih atas pengertian Hyo Seob padanya.

Karena senang akan punya Ibu seorang pemilik gedung, Hyun Ha membelikan Hyo Seob berupa minuman gingseng. Hyun Ha juga mengatakan pada Hyo Seob bahwa Mi Yeon adalah pemilik gedung, Hyo Seob yang memang sudah tahu meminta Hyun Ha untuk tidak ember pada semua saudaranya.

Hyun Ha juga mulai bersikap baik dengan membuatkan makanan untuk ayahnya.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 1

Karena Sun Ha merasa bersalah akan ucapannya tempo hari, ia mendaftarkan Hyo Seob pada agensi pernikahan. Hyun Ha yang tahu itu merasa khawatir karena kandidat yang cocok hanyalah Mi Yeon baginya.

Hyun Ha takut bahwa Mi Yeon akan menganggap Hyo Seob sudah selingkuh.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 1

Akhirnya karena sudah tidak tahan lagi, Hyun Ha mengatakan pada Sun Ha bahwa Lee Mi Yeon adalah seorang pemilik gedung. Untuk mengkonfrmasinya, Sun Ha langsung menemui Hyo Seob dan bertanya akan hal itu. tak disadari oleh mereka, Eun Soo mendengarkan hal tersebut diam-diam.

Pada saat makan malam, Eun Soo menanyakan pada Ibunya apa arti pemili gedung, Mi Yeon Haelmoni yang jadi pemilik gedung. Karena ada Yoo Ha dan Park Jae Hyung, semua anak-anaknya pun tahu tentang siapa Mi Yeon yang sebenarnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 15 Part 1

***

Nyonya Jung tahu bahwa putrinya sangat bekerja keras karena kamarnya terlihat sangat berantakan. Jung Eun Tae mengatakan juga bahwa Da Yeon tidak akaur dengan atasannya bernama Choi Moon Sik. Nyonya Jung tentunya tahu bahwa Choi Moon Sik adalah anak dari Lee Mi Yeon.

Dengan serius, Eun Tae dan Nyonya jung membicarakannya dengan Direktur Yeon. Akhirnya mereka tahu bahwa perihal Da Yeon bekerja adalah karena akan diperkenalkan pada Choi Moon Sik.

Jae Hyung sedang mengambil cuti. Sementara di kantor, Moon Sik masih mengeluhkan para pegawai lainnya tidak bisa membuatkan kopi yang enak.

Mi Yeon menemui Hyo Seob di rumahnya, namun ia justru bertemu dengan Jae Hyung. Mereka sedikit berbicara serta Jae Hyung juga memuji Mi Yeon sangat cantik, pantas saja ayahnya menyukainya.

Da Yeon yang masih ingin menghibur Jae Hyung meminta bertemu dengan Jae Hyung. Da Yeon berkata bahwa Moon Sik menunggunya karena semua kopi yang dibuat pegawai lainnya ditolak. Mendengarkan hal itu, Jae Hyung merasa ia bekerja bukan hanya untuk membuatkan kopi untuk bosnya.

***

Karena Eun Tae dan Nyonya Jung khawatir tentang keadaan Da Yeon di kantornya. Mereka meminta Da Yeon untuk berhenti. Namun Da Yeon bersikeras untuk tetap bekerja di sana.

Berlanjut ke part 2 yaaaa di sini

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat