Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2 – Melanjutkan part 1 sebelumnya yang Moon Sik mengajak Park Jae Hyung bertarung di ring tinju. Jae Hyung serba salah saat akan memukul Moon Sik karena dia mulai menyombongkan diri bahwa dia adalah bosnya.

Ancaman selalu diberikan pada Jae Hyung yang membuat Jae Hyung kesusahan. Diam-diam Da Yeon memperhatikan mereka dan mengingat ucapan Jae Hyung bahwa Da Yeon terlihat meremehkan suatu pekerjaan dan tidak takut dipecat.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Flashback saat Da Yeon terjatuh dan diejek teman-temannya dulu. Park Jae Hyung membantunya dan mengatakan apakah Da Yeob baik-baik saja? tak cukup itu, Da Yeon digendong dan dibawa ke klinik oleh Jae Hyung.

Sekarang, Da Yeon membawa sebuah ember berisi air. Air itu langsung dia siramkan pada Moon Sik. Moon Sik berkata bahwa dia memecat Da Yeon. Keduanya bicara dengan nada keras. Da Yeon tidak peduli bahwa dia akan dipecat.

“Setiap kali kamu melihatmu, kami merasa busuk, seakan-akan basah sepanjang hari. Tapi kami menahan karena kamu bos kami.” Yeon Da Yeon mengatakan itu sambil menangis.

***

Seseorang menghubungi Hyo Seob karena dia sudah mengurus paviliun. Hyo Seob juga diberi tahu bahwa YL Group akan mengambil alih dan akan memberikan kompensasi atas uang yang dikeluarkan Hyo Seob untuk mengurus paviliun.

Saat mendatangi tempat yang dimaksud. Hyo Seob menyapa CEO Yang dan menanyakan apakah CEO Yang mengenal Lee Mi Yeon. Tidak secara langsung CEO Yang menjawab, tapi CEO Yang memanggil Lee Mi Yeon dengan sebutan Nyonya Lee.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Kyung Soo menemui Park Hyo Seob dan menanyakan perihal Sun Ha yang tidak bekerja dengan alasan sakit. Pun Kyung Soo mengatakan bahwa mereka sudah putus. Hyo Seob marah pada Kyung Soo karena tidak bisa mengurus masalah ibunya.

Hyo Seob mencari Sun Ha yang sedang berdiam diri di bangku sebuah taman. Mereka berbicara mengenai Kyung Soo dan Ibunya. Sun Ha bahkan tidak bisa menangis karena takut ayahnya akan bersedih. Namun akhirnya Sun Ha menangis juga.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Pun akhirnya Sun Ha mengatakan pada ayahnya bahwa ayahnya layak mendapatkan seseorang di sampingnya.

***

Saat di rumah, Da Yeon mengatakan pada pamanya bahwa dia dipecat karena menyiram air pada Manager Tim Moon Sik. Eun Tae mengatakan “bagus” hahaha… pasti ada alasan mengapa Da Yeon melakukan itu dan Eun Tae akan mencoba mencarikan pekerjaan untuk keponakannya.

Tapi entah apa yang ada di pikiran Da Yeon. Dia pergi lagi ke kantor.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Hyun Ha mengunjungi Ahjumma karena ahjumma selalu memberikan jawaban menggantung jika Hyun Ha bertanya tentang Lee Mi Yeon. Dan keceplosan deh kalau ahjumma memanggil Lee Mi Yeon dengan sebutan Nyonya Lee, ahjumma juga takut dipecat kalau membongkar rahasia.

Ahjumma yang ember, akhirnya bilang bahwa Mi Yeon adalah seorang pemilik gedung dan sudah melamar Park Hyo Seob.

Dalam gedung YL. Jae Hyung mempersiapkan ruang rapat untuk hari jadi YL Group yang ke 20. Saat kembali ke ruangannya, Moon Sik merobek-robek laporan yang sudah dibuat oleh Jae Hyung. Jae Hyung marah besar hingga menarik kerah Moon Sik.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 2

Rapat sudah dimulai, semua orang menyambut sambutan dari Lee Mi Yeon. Dan ada Park Hyo Seob yang sedang berdiri di pintu ruang rapat diam memperhatikan Mi Yeon yang memberikan sambutan.

Keduanya akhirnya saling menyadari keberadaan satu sama lain.

Bersambung….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat