Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 1 – Pada episode sebelumnya ada Moon Sik dan Park Hyo Seob yang bertengkar di jalan. Sayangnya Mi Yeon malah kabur menggunakan mobil Park Hyo Seob. Moon Sik pun tertawa melihatnya.

Park Hyo Seob marah-marah seperti Jae Hyung. Hahaha… ngajak Moon Sik berantem terus Moon Sik kabur juga. Mi Yeon meminta maaf via telpon dan berjanji akan mengembalikan mobil milik Hyo Seob.

Moon Sik saat di rumah, curhat dengan ibunya bertemu dengan seorang pembuat sepatu yang sombong. Kali ini Mi Yeon tahu bahwa ada kesalah pahaman diantara keduanya.

Saat Hyo Seob pulang, ia pun diberitahu tentang foto Lee Mi Yeon yang tampak terlihat dengan CEO dari YL Group.

***

Sun Ha meminta putus pada Kyung Soo. Dia meminta Kyung Soo untuk bertemu dengan wanita yang jauh lebih baik darinya dan disukai oleh Ibunya. Cha Kyung Soo pulang dengan patah hati tanpa mendengarkan perkataan Ibunya.

Kesedihan nampak juga pada Sun Ha yang menangis di taman, untungnya ada Yoo Ha yang lewat dan menghiburnya.

***

Ahjumma mulai bekerja di rumah Lee Mi Yeon. Dia bertemu Moon Sik yang tempo hari dipukulnya dengan nampan. Akhirnya ahjumma tahu bahwa wanita yang memimpin pengembangan di lokasi tokonya adalah Lee Mi Yeon.

Saat akan berangkat bekerja, Moon Sik menyadari bahwa ada mobil Park Hyo Seob di parkir di dekat mobilnya. Dia merasa curiga.

Sun Ha nampak sangat lesu. Yoo Ha juga membawakan makanan ke kamar Sun Ha. Sementara ini Sun Ha meminta pada Yoo Ha untuk menyembunyikan bahwa ia putus dengan Kyung Soo.

***

Sebuah rencana drencanakan Yoo Ha untuk mendapatkan dana. Ia mengajak Eun Tae ke sebuah galeri foto. Eun Tae harus bisa menemukan celah pada karya yang dipamerkan agar bisa bertemu dengan pemilik galeri.

Eun Tae menemukan ada yang ganjil dalam foto, seorang pria mengunyah daun yang dilambangkan sebagai perdamaian. Eun Tae tahu bahwa daun itu adalah sejenis narkotik. Karena pengetahuannya, Eun Tae dan Yoo Ha bisa bertemu dengan pemilik galeri.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 1

Dan secara mengejutkan, Pemilik Geleri juga tertarik akan latar belakang Jung Eun Tae yang seorang anak dokter besar. Yoo Ha pun memberi kartu namanya.

***

Ahjumma dan ahjussi saling berbicara. Ahjumma kelelahan karena dia harus menjaga suatu rahasia besar. Kemudian ahjussi cerita bahwa Mi Yeon melamar Hyo Seob. Ahjumma menyimpulkan bahwa Hyo Seob akan sangat kaya raya bila hal itu terjadi.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 1

Dan tak disangka, ahjumma dan ahjussi memergoki Mi Yeon sedang bersama dengan Hyo Seob di tokonya.

***

Nyonya Jung mulai menanyakan Moon Sik pada Da Yeon. Karena takut ketahuan, Direktur Yeon langsung mengantarkan Da Yeon untuk pergi berkerja.

Sementara itu Park Yoo Ha bertemu dengan pengacara Haea perihal Yoo Ha yang bekerja pada Jahan. Yoo Ha merasa bahwa semua itu adalah salah dari pihak Haea yang tidak bisa membuatnya berkata bahwa dia sudah bercerai.

Karena lelah berbohong tentang rahasia Moon Sik, Park Jae Hyung curhat pada kakaknya Yoo Ha. Jae Hyung berkata bahwa dia mendengar anak pemilik perusahaan ternyata bukan anak kandung.

“Semua ini tentang uang. bahkan bagi mereka harga diri ada harganya. Begitulah pola pikir mereka. Kamu tidak bisa menilai mereka sesuai dengan standar kita. Mereka hanya peduli pada anggapan orang. Mereka hanya memakai kelemahan orang lain sebagai keuntungan mereka. Setelah rahasianya terbongkar, dia akan kehilangan semua keuntungan yang dia nikmati. Itu sebabnya mereka merasa cemas. Berusahalah menjaga jarak.” Itu adalah pandangan Yoo Ha terhadap orang seperti Moon Sik dan nasehatnya pada Jae Hyung.

Sementara itu, di kantor. Moon Sik masih mengganggu Park Jae Hyung. Dia bahkan selalu menyalahkan pekerjaan Jae Hyung. Karena lelah terus disudutkan. Jae Hyung akhirnya mengatakan bahwa dia tahu Moon Sik bukan anak kandung ibunya. Jae Hyung juga berkata akan merahasiakan hal itu.

Setelah kejadian itu, keduanya bertarung dalam sebuah ring tinju.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 14 Part 1

Berlanjut di part 2 ya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat