Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 2 – Part 1 ada di sini. sebelumnya ahjumma bertemu Lee Mi Yeon di rumahnya. Kali ini ahjumma sudah ahu bahwa Mi Yeon adalah perempuan yang sangat kaya. Ahjumma juga diterima sebagai pembantu di rumah Lee Mi Yeon dengan satu syarat yaitu menyembunyikan identitasnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 2

***

Sun Ha bertanya pada Kyung Soo dalam suatu kesempatan. “Apakah Ibumu masih tidak menyukaiku?”

“Ya. maafkan aku.”

“Haruskah aku temui dan yakinkan dia?”

“Jangan. Aku bisa membujuknya seiring waktu.”

“Kenapa tidak mengizinkan aku menemuinya? Apakah ada alasan aku tidak boleh bertemu dengannnya? Jika kami bertemu, akankah aku mengetahui sesuatu? Apakah Ibumu pergi ke toko ayahku?”

“Apa?”

“Mungkinkah dia menemui ayahku?” Kyung Soo tidak menjawab dan langsung pergi. Akhrinya Sun Ha menelpon Ibu Kyung Soo dan meminta bertemu. Kyung Soo juga menelpon dan mengatakan dia merasa Sun Ha sudah tahu bahwa Ibu Kyung Soo ke toko Park Hyo Seob.

Kyung Soo mendatangi kafe yang di datangi Ibunya untuk bertemu dengan Sun Ha. Kyung Soo meminta ibunya untuk segera pergi. Namun Sun Ha segera datang ke lokasi. Dia meminta pada Kyung Soo untuk meninggalkan mereka berdua.

Ibu Kyung Soo memberikan amplop berisi uang dan berkata ini untuk Park Hyo Seob karena dia sudah merusak sepatu di tokonya.

“Kamu mau meninggalkannya? Kamu bilang akan berusaha keras. Seolah-olah ini romansa abad ini. kalian berdua nampak sulit dipisahkan. Hentikanlah.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 2

“Apakah dariku yang amat kurang? Usiaku lebih tua dibandingkan Kyung Soo? Aku lebih bugar darinya, aku lebih mapan darinya. Serta aku dipromosikan lebih dahulu darinya. Satu-satunya kekuranganku adalah aku mencintai pria yang lebih rendah dariku. Apakah itu alasan yang cukup untuk menghina ayahku?”

“Aku Ibunya Kyung Soo. Pada dasarnya kamu membesarkan saudara-saudaramu. Kamu seharusnya memahami perasaanku.”

“Ya. aku memahaminya. Jadi, jika aku bilang tidak akan meninggalkan Kyung Soo, Anda mau apa? Jika kubuat Kyung Soo memutuskan hubungan dengan Anda dan pindah ke rumahku. Apa yang akan Anda lakukan?”

“Kamu kira bisa melakukan ini?”

“Kurasa Ya jika aku memohon padanya sekarang.”

“Lihat. Kamu nampak maif padahal licik.”

“Ya. wanita naif tidak bisa melindungi adik-adiknya. Jadi, tunggu putusanku. Putus dengan Kyung Soo atau Kyung Soo hidup bersamaku. Biar aku yang memutuskan.” Sun Ha pun pergi. Di luar ini bertemu Kyung Soo dan memukul Kyung Soo dengan tasnya.

Ibu Kyung Soo tentu saja resah karena bisa jadi Kyung Soo akan meninggalkannya.

***

Lee Mi Yeon datang ke toko Park Hyo Seob karena Hyo Seob sangat sulit dihubungi. “MI Yeon, bisakah kamu memberiku waktu, aku belum bisa memutuskan. Wanita apa yang berani bilang begitu?”

“Karena aku sangat menyukaimu.” Bahkan Mi Yeon miaw miaw di depan Hyo Seob. Wkwkwkwkwk… sumpah ini lucu banget. Hyo Seob jatuh cinta kembali.

Mereka kembali jalan bersama dan Hyo Seob bingung mengapa selalu ada mobil mewah yang terpakir di depan tokonya.

***

Hyun Ha mendatangi ahjumma dan ahjumma masih tutup mulut siapa Lee Mi Yeon yang sebenarnya. Hyun Ha juga mulai mengingat bahwa seseorang yang bersama Mi Yeon di foto adalah orang yang ada saat pertemuan pemilik tanah dengan pengembang.

Sementara itu Park Jae Hyung melihatnya, dia adalah CEO Yang.

***

Hyo Seob mengantarkan Mi Yeon dengan mobilnya. Dia sedikit bercerita tentang pengembang jahat tempo hari dan bertanya-tanya seperti apa dia? Hyo Seob belum menyadari bahwa dia adalah Lee Mi Yeon.

Karena perekembangan hubungan mereka, Mi Yeon juga sempat membahas akan memperkenalkan Hyo Seob dengan anaknya. Tak di sangka di depan ada sepeda yang membuat Hyo Seob mengerem mendadak. Di belakang ada mobil Moon Sik yang juga mengerem mendadak. Moon Sik marah dan meminta Hyo Seob untuk keluar, Mi Yeon takut ketahuan kalau itu adalah putranya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 2

Kembali, mereka bertemu setelah insiden di toko sepatu. Pun mereka bertengkar kembali. Moon Sik bahkan menyombong tentang harga mobilnya. Hyo Seob bahkan berkata pada Mi Yeon yang berada di mobil “Mi Yeon. Telpon polisi.”

“Mi Yeon?” Ucap Moon Sik.

Bersambung….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat