Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1 – Pada episode sebelumnya, Park Hyo Seob menjawab semua kemarahan Sun Ha. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Anak-anaknya yang lain tahu bahwa Hyo Seob sedang bertengkar di ruang atap. Hyo Seob meminta ditinggalkan sendiri, dia juga mengaku lupa menjadi seorang ayah. Hyo Seob masih menangis di kamarnya.

Yoo Ha berkata mengapa Sun Ha tega sekali meminta ayahnya untuk tetap sendiri di usia tuanya. Hyun Ha menambah-nambahi untuk membela Sun Ha. Semacam ada dua kubu gitulah.

Sambil memasak dan menghapal nama dokter, Yoo Ha berusaha dengan keras. Ia juga mengantarkan makanan pada Hyo Seob (mungkin menggantikan kakaknya). Yoo Ha juga meminta Sun Ha untuk sedikit lebih pengertian, kali inilah ayah mereka menyukai seorang perempuan selain ibu mereka.

Sun Ha juga meminta bertemu dengan Lee Mi Yeon. Hyun Ha meminta untuk ikut serta. Mereka akhirnya bertemu di sebuah kafe.

“Aku akan mengatakan yang sedikit kasar kali ini.” Ucap Sun Ha.

“Sikap kalian memang sudah kasar. Baiklah, silahkan.”

“Anda mengajak ayahku berkencan di depan kami waktu itu. setelah itu kami melihat kalian bersama. Kami harus berpikir apa soal hubungan kalian?”

“Sebaiknya kamu menanyakannya kepada ayahmu.”

“Ayahku menderita karena Anda.” Ucap Hyun Ha menambahi. “Ayah sangat mencintai ahjumma sampai membenak kakak.”

“Itu tidak membantu. Kamu lebih baik berangkat kerja.” Perintah Sun Ha pada adiknya. Dan Hyun Ha pun pergi.

“Jika tidak serius dengan ayahku. Lebih baik Anda pergi. Biarkan keluargaku hidup dengan tenang sekarang. kumohon.”

“Maksudmu, hanya kalian yang dia butuhkan?”

“Selama ini, kita tidak pernah bermasalah.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

“Bukan itu.  ayahmu menangani masalahnya sendiri, berpura-pura tidak ada masalah. Kamu tidak tahu kecemasan terbesarnya saat ini adalah kamu, bukan?”

“Apa maksud Anda?”

“Lihat. Anak-anak tidak memahami orang tua mereka. Kamu tahu? Andaikan aku tahu, Hyo Seob akan menanggung semua bebannya sendiri. syukurlah dia punya teman untuk berkeluh kesah. Kini hanya aku yang bisa menemani dan mendengarkannya saat dia melalui masa sulit.”

“Apa masalahku yang membuatnya cemas?”

“Sebaiknya kamu mencari tahu sendiri.”

***

Hyo Seob curhat pada ahjussi bahwa Mi Yeon mengatakan ingin hidup dengannya dan itu membuatnya amat senang. Seperti sebuah mimpi.

Di rumah pun, Mi Yeon selalu tersenyum sambil memainkan boneka dari Hyo Seob.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Manager Choi bertanya pada Sun Ha apakah Sun Ha baik-baik saja karena Ibu Kyung Soo nampak tidak mudah dihadapi. Bahkan Manager mengatakan bahwa Ibu Kyung Soo datang ke toko milik Hyo Seob beberapa hari yang lalu.

Sun Ha kaget mendengarnya.

***

Karena sikap anehnya, Nyonya Jung menyadari bahwa selama ini suaminya sedang menghindari Eun Tae. Di luar kamar, Eun Tae sedang menunggu kakak iparnya. Akhirnya mereka bertiga pun berbicara. Namun, Jung Eun Tae kali ini mengatakan tidak ada apa-apa pada kakaknya.

Nyonya Jung meminta Eun Tae memaafkan suaminya jika punya salah. Karena mereka adalah keluarga.

***

Park Yoo Ha mulai bekerja di rumah sakit. Dia menyapa dengan akrab para staf rumah sakit karena sudah menghafal nama-nama mereka. Masih dengan hal yang sama, Yoo Ha memberikan bekal untuk Eun Tae yang hanya makan mie instan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Prof Kang meminta Jung Eun Tae untuk tetap tinggal selama dua minggu ke depan karena Eun Soo masih membutuhkan donor darah. Prof Kang juga mengatakan pada Eun Tae bahwa Eun Soo adalah dunianya Yoo Ha, ia bisa melakukan apapun untuk anaknya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Direktur Yeon memperkenalkan Park Yoo Ha pada semua kepala dokter di ruangannya. Direktur Yeon sangat optimis dengan proyek VIPnya.

Saat pertama bekerja, Yoo Ha memberikan proposal barunya yang agak berbeda dengan kemuan dari Direktur Yeon. Yoo Ha membuat proposal dengan mengimbuhkan dana untuk pengobatan gratis proyek Eun Tae dan mengurangi beberapa hal yang membuang uang. beberapa kepala rumah sakit pun tidak suka dengan hal itu, karena kenyamanan mereka akan terganggu.

Direktur Yeon mencari Yoo Ha di ruang keuangan namun tak menemukan Yoo Ha di sana. Eun Tae menyindir kakak iparnya bahwa ia nampak banyak resah dan berkerut. Hahahah *gara-gara rencana Yoo Ha.

***

Saat Jae Hyung mengangkat barang, ia berpapasan dengan CEO Yang. CEO Yang menyapanya dengan ramah, sementara Moon Sik melihat dari jauh dengan penuh curiga.

Choi Moon Sik juga bertanya pada Manager apakah Park Jae Hyung bekerja dengan baik. Dan sejauh ini Jae Hyung bekerja cukup rajin.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Jung Eun Tae menemui Yoo Ha di ruang keuangan. Ia melihat Yoo Ha bekerja dengan serius sambil makan. Eun Tae bertanya mengapa Yoo Ha membuat proposal yang berbeda. Apakah selama ini Yoo Ha bekerja sendirian?

Eun Tae juga ingin memastikan bahwa Yoo Ha akan memenuhi janjinya. Semua usaha yang sedang Yoo Ha lakukan diam-diam membuat Jung Eun Tae menjadi resah. Namun, Yoo Ha melakukan semua pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.

Dilema pun mulai muncul karena Eun Tae mengeluarkan uang untuk depostit proyeknya menggunakan uang pribadi.

Kecurigaan muncul dari Direktur Yeon yang merasa Yoo Ha menghindari berinvestasi dengan Haea. Direktur Yeon meminta seseorang untuk menghubungi bagian hukum perusahaan Haea.

***

Masih dengan kecurigaannya, Sun Ha menanyakan pada Yoo Ha apakah ada hal yang aneh dari ayahnya mengenai rencana pernikahan? Yoo Ha mengatakan bahwa sepertinya ada hal yang ayah mereka tidak sukai.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

“sebenarnya, Ibu pacar kakak tidak menyukai kakak.” Sun Ha mengatakan pada Yoo Ha.

“Dia tidak menyukai kakak? Dia mengatakan hal yang jahat pada kakak?”

“Dia baik terhadap kakak. Tapi dia bilang pada Kyung Soo bahwa dia tidak menyukai kakak.”

“Pacar kakak berperan penting. Kakak sudah berbicara dengannya?”

“Itu tidak penting, kakak rasa ayah tahu soal itu.”

“Bagimana bisa?”

“Ibu Kyung Soo mendatangi toko ayah.”

“Apa?”

“Aneh bukan?”

Sun Ha masuk ke kamarnya dengan lesu. Bahkan dia tidak menjawab saat Hyun Ha menanyakan apakah bros dari Mi Yeon asli atau bukan.

***

Yeon Da Yeon masih berani dengan Moon Sik di kantor. Jae Hyung menanyakan mengapa Da Yeon bersikap demikian, apakah dia tidak takut untuk dipecat. Jae Hyung merasa Da Yeon hanya bermain-main dengan pekerjaannya.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Direktur Yeon mengunjungi Firma Hukum Haea. Dia menunjukan kontrak dengan Yoo Ha. Pihak Haea masih belum tahu bahwa Yoo Ha bekerja sebagai Tim pencari investasi.

Di sisi lain, Yoo Ha bertanya pada Eun Tae sejauh apa usahanya untuk mendapatkan dana investasi. Yoo Ha sedang memikirkan suatu rencana.

***

Lee Mi Yeon menanyai anaknya apakah dia sedang menyukai seseorang? Apakah ada seseorang yang Moon Sik sukai? Moon Sik masih mengatakan bahwa dia tidak menyukai siapapun untuk saat ini.

Hyun Ha pergi ke sebuah toko dan menanyakan apakah bros yang ia bawa adalah asli. Toko tersebut mengatakan bahwa bros tersebut asli dari toko tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Hyun Ha menelpon Ahjumma Shin yang sedang bekerja untuk menyelidiki lebih jauh siapa Lee Mi Yeon yang sesungguhnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 13 Part 1

Ahjumma Shin membawa barang berat berupa guci. Tak disangka bahwa apartemen yang ia masuki adalah rumah dari Lee Mi Yeon. Karena tahu LMY adalah pemilik rumah, Ahjumma memecahkan barang tersebut. Mi Yeon memaafkan ahjumma dan mengatakan bahwa Ahjumma Shin memang adalah temannya.

Berlanjut ke part 2 yaaa..

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat