Advertisements

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 2

Part 1 nya ada di sini yaaaa... ini lanjutan saja. – Hyo Seob saat atap menelpon Kyung Soo. “Kamu akan ke sini akhir pekan. Bagaimana dengan ibumu? Apa dia sudah tahu?”

“Abonim. Begini…”

“Jangan memanggilku begitu. Apa yang akan kamu lakukan sekarang? aku marah sekali, tapi bisa menahan diri demi kamu.”

“Aku berusaha keras. Tolong beri aku tambahan waktu.”

“Lupakan saja. entah sampai kapan aku mengunggu. Sampai jumpa.”

Semalaman, Hyo Seob tidak bisa tidur, kemudian ia mengingat Mi Yeon dan kata-katanya.

***

Di kantornya, Sun Ha mendapatkan bunga dan para pegawai lain tahu dan merasa iri. Tentu saja bunga itu dar Kyung Soo dan yang lain tidak menyadarinya.

Hari itu, Kyung Soo mencoba bersikap manis pada Sun Ha.

Sementar Ibu Kyung Soo mendapatkan info dari temannya bahwa perempuan yang ada di toko Hyo Seob kemungkinan adalah seorang penipu, begitulah rumor yang beredar.

***

Park Sun Ha menggunakan jaket hitam dan topi. Ia pergi untuk menyelidiki kehidupan Lee Mi Yeon. Hyun Ha memotreT Mi Yeon dengan pria yang dia kira adalah pacar Mi Yeon. Dia adalah CEO Yang. Hyun Ha bahkan mengikuti Mi Yeon sampai gedung YL. Dia kemudian mengatakan pada Jae Hyung bahwa Mi Yeon masuk ke dalam gedung YL.

Hyun Ha meminta Jae Hyung untuk terus menyelidiki namun Jae Hyung menyuruh Hyun Ha untuk pergi dan memberikann Hyun Ha uang.

CEO Yang mengatakan pada Mi Yeon bahwa perusahaan akan mengalihkan untuk mengurus paviliun.

Saat ada Moon Sik masuk ke ruang CEO Yang. Ia meminta Moon Sik untuk selalu berterima kasih pada Ibunya (nyindir sih sebenarnya) dan Moon Sik tidak pernah suka itu. dia tidak suka diungkit bahwa dia hanyalah anak angkat dan bukannya anak kandung.

Entah ada angin apa, Moon Sik mengobrol dengan Jae Hyung. Jae Hyung mengatakan bahwa 160 jam ayahnya membuatkannya sepatu, Ibunya meninggal dan kakaknya Sun Ha yang membersarkannya. Jae Hyung berkata yang membesarkan lebih penting daripada yang melahirkan.

“Yang membersarkan lebih penting?”

“Ya. pria tidak boleh membiarkan sesuatu seperti itu membuatnya sedih. Pria harus kuat dan ceria.”

Hal tersebut rupanya membuat Moon Sik kepikiran. Bahkan mereka melanjutkan pembicaraan saat Jae Hyung meminta tanda tangan. “Kamu bilang kartumu hilang?”

“Ya.”

“Di mana kamu menghilangkannya?”

“Kurasa aku menjauhkannya di lobi saat baru datang.”

“Mungkin kamu menjatuhkannya di tempat lain. misalnya di dapur, sepulang makan malam bersama tim.”

“Apa?” Kemudian Moon Sik mengeluarkan kartu pegawai milik Jae Hyung. “Anda menemukannya? Terima kasih.”

“Di hari kita makan malam bersama, apa kamu mendengar sesuau? Apa kamu mendengar pembicaraanku dengan CEO Yang.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 2

“Tidak, aku tidak mendengarkan apapun.”

Moon Sik tidak percaya itu sampai menarik kerah Jae Hyung. Moon Sik juga mengatakan tentang dia anak adopsi. Namun, Jae Hyung tetap mengaku bahwa dia tidak mendengarkan apapun.

Di depan pintu lift, Da Yeon ditanya oleh Jae Hyung apakah dia punya rahasia yang tak satupun orang tahu? Dan harus menyembunyikan itu?

Da Yeon mengatakan tentu saja dia punya rahasia seperti itu.

***

Park Yoo Ha memulai kerja di hari pertamanya. Sementara Jung Eun Tae mengatakan pada hobaenya bahwa dia sedang mengkhawairkan seorang penipu.

Di kantor, Kyung Soo mengatakan pada Sun Ha bahwa dia mendengarkan bahwa ibunya tahu bahwa Ayah Sun Ha berhubungan dengan penipu. Sun Ha yang mendengar itu langsung pergi.

***

Moon Sik menemukan boneka milik Mi Yeon. Bahkan boneka itu bisa bunyi “I Love You”. Mi Yeon yang baru tahu itu sangat gembira dan menekan boneka itu berkali-kali.

Di sisi lain, Hyo Seob banyak tersenyum hingga di sindir oleh ahjussi Ma.

Karena ahjussi dan ahjumma membuka toko baru, Sun Ha memberikan bunga sebagai tanda ucapan selamat. Ahjussi bahkan memuji Sun Ha lebih perhatian daripada Hyo Seob. Para ahjussi yang lain langsung nyambung dan mengatakan bahwa Hyo Seob sedang sibuk dengan wanita.

***

Sun Ha datang dengan marah, Hyun Ha yang menunjukan foto Mi Yeon dan CEO Yang pun tak dipedulikannya.

Sun Ha datang ke atap. Ada botol kaleng bekas bir dan ada lipstiknya. Ia pun masuk kamar Hyo Seob dan melihat foto ibunya yang dimasukkan ke dalam laci dan bukannya dipajang.

Hyo Seob pun datang, sementara itu Sun Ha menaruh foto Ibunya kembali. Sun Ha mengatakan pada ayahnya bahwa dia mendengarkan banyak rumor buruk tentang ayahnya. Sun Ha pun marah pada Hyo Seob. Ia juga menangis. Dia merasa berat karena sudah mengasuh adik-adiknya sejak muda. Kemudian dia melihat Hyo Seob yang berpacaran dengan Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 2

“Saat semua anak-anak menikah, ayah harus mengawasi cucu-cucu ayah dan tinggal di rumah ini sendiri. itulah yang dilakukan orang-orang seusia ayah. Saat sudah tua, ayah harus hidup tenang seperti sudah mati. Tapi kenapa ayah harus hidup seperti itu? kenapa? karena ayah sudah menua? Saat ayah sakit, haruskah ayah mati sebagai mayat hidup? ayah pikir harus hidup seperti itu. tapi ayah sadar bahwa perasaan ayah masih hidup messki di usia sebegini. Perasaan ayah tidak menua dan mati. Kamu paham?” Hyo Seob pun kemudian menangis.

Komentar Sinopsis Marry Me Now? Episode 12

Sekali lagi, tema yang dibahas dalam marry me now adalah tema yang amat sangat dekat dengan kehidupan kita.

Seseorang yang sudah cukup umur, masih merasakan cinta di dadanya. Sementara anak-anak mereka lupa bahwa masih ada yang hidup di dada ayah mereka. Bagi saya, ucapan Park Hyo Seob sangat menyentuh.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *