Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1. episode sebelumnya yang Yoo Ha mengejar Eun Tae di bandara bisa kamu baca di sini.

“Tolong jangan pergi. Tolong tetap di sisi Eun Soo.”

“Apa maksudmu?”

“Eun Soo butuh transfusi darah. Kadar hemoglobinnya turun drastis. Sekarang. dia memnutuhkanmu sekarang. hanya kamu yang bisa melakukannya. Aku mohon padamu.” Yoo Ha memegang tangan Eun Tae dan Eun Tae melepaskannya.kemudian Eun Tae menelpon perawat dan akan mendonorkan darahnya. Langsung saja Eun Tae mendonorkan darahnya ketika sampai di rumah sakit. Menurut Prof Kang, Eun Soo setidaknya harus mendapatkan donor secara reguler karena obat tidak akan banyak membantu.

Jung Eun Tae berkata memang sangat menggoda saat Yoo Ha menawarkan bantuan dana. Namun Eun Tae tidak mau ditukarkan dengan nyawa anak. Membantu ya membantu saja. namun Yoo Ha sangat serius membantu Eun Tae mendapatkan dana dukungan,  tidak peduli dari siapa, Haea atau bukan.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Di kantor, Manager Choi berkata pada Sun Ha mengapa dia menyukai Kyung Soo yang tidak bisa diandalkan dan bersikap kekanak-kanakan. Sun Ha hanya menjawab karena Kyung Soo selalu mengatakan bahwa ia menyukai Sun Ha. Sebelumnya tidak ada yang demikian.

Manager Choi tak habis pikir mengapa harus Kyung Soo? Dia bahkan bisa memperkenalkan pria baik yang lebih dari Kyung Soo.

***

Eun Tae yang merasa dipermainkan kakak iparnya mencari kakak iparnya. Namun Direktur Yeon bersembunyi di bawah meja. Di rumahnya, Direktur Yeon berpura-pura sibuk memijat istrinya saat Jung Eun Tae meminta bicara.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Keluarga Park membuat pesta dengan balon demi membuat Eun Soo senang karena sudah pulang dari rumah sakit. Yoo Ha juga melarang Eun Soo memanggil Eun Tae dengan panggilan “Paman Jahat” karena sudah banyak membantunya.

Sun Ha khawatir dengan keputusan adiknya yang masuk Tim Investasi karena akan membutuhkan dana yang sangat banyak. Sun Ha melakukannya demi anaknya. Apapun itu.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Yoo Ha memberikan makanan sehat untuk Jung Eun Tae yang hanya makan ramen. Kedepannya, Eun Soo masih membutuhkan donor darah dari Eun Tae. Yoo Ha tahu bahwa Eun Tae membutuhkan nutrisi yang bagus untuk itu.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Lee Mi Yeon sedang minum-minum dengan para Ibu Sosialita. Mereka membicarakan tentang investasi. Mi Yeon juga menceritakan bahwa dia sudah menginvestasikan uang satu juta dolar demi melawan kesepian.

Ketika pulang, Mi Yeon menemukan rumahnya yang sepi dan gelap. Seketika Lee Mi Yeon mengingat Park Hyo Seob yang juga takut akan kegelapan dan meminta Mi Yeon tinggal pada malam mereka mabuk.

Dengan jalan melompat-lompat seperti anak-anak. Pada malam hari Mi Yeon mengunjungi Hyo Seob dan berkata “Lima dolar.” Kemudian Mi Yeon mengeluarkan dua buah kaleng bir dengan riang.

Hyo Seob dan  Mi Yeon minum-minum di atap.  Mereka sedikit membahas Sun Ha yang sangat menyukai pacarnya Kyung Soo. Hingga Mi Yeon menanyakan apakah Hyo Seob akan menghabiskan masa tuanya sendirian?

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

“Aku menarik ucapanku. Aku tidak mau berkencan denganmu.” Ucap Mi Yeon.

“Baiklah.” Hyo Seob pun mengangguk.

“Maukah kamu hidup denganku? Aku mau hidup denganmu. Jangan menolakku kali ini. katamu, kamu takut berada di kamar gelap sendirian. Aku juga takut sendirian, jadi mai berhenti hidup sendirian.”

“Mi Yeon. Kamu bercanda bukan?”

“Kamu masih merasa aku bercanda?”

“Kenapa kamu tiba-tiba mau hidup denganku?”

“Aku berinvestasi padamu. Aku tadinya mau menginvestasikan sejuta dolar, yang aku butuhkan hanya lima dolar saat bersamamu. Aku amat beruntung.” Mi Yeon tersenyum kemudian ia pergi.

***

Nyonya Jung membersihkan kamar Da Yeon. Ia membaca berkas yang bertuliskan YL Grup, Tim Pengembangan Dua. Nyonya Jung sekarang sudah tahu bahwa anaknya menjadi pegawai magang. Nyonya Jung merasa bahwa Da Yeon tidak perlu bekerja karena sudah memiliki segalanya. Yang perlu Da Yeon lakukan adalah kencan buta kemudian menikah.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

“Ibu, aku sangat bersyukur menjadi putri Ibu. Tapi itulah alasanku mau punya kehidupan sosial, agar ibu tidak perlu mengkhawatirkanku. Jika aku menikah saat masih lugu begini, ibu tidak akan bisa tidur. Bisakah Ibu mempercayaiku satu kali ini saja? aku butuh waktu untuk menguji diriku sendiri, untuk melihat aku bisa melakukannya atau tidak.”

“Kamu yakin mau melakukan ini? Lantas kamu akan berhenti jika keadaan terlalu berat?” Da Yeon pun kemudian memeluk Ibunya.

Saat di kamar, Da Yeon melihat kembali poster besar dirinya yang gemuk. Ia mengingat saat nyelip diantara mobil parkir dan tidak bisa melepaskan diri. Banyak teman lelakinya menertawakannya. Da Yeon pun menangis.

***

Yoo Ha datang ke pengacara pihak Haea. Dia bertanya kapan akan mengumumkan bahwa dirinya sudah bercerai? Sampai kapan dia akan menunggu? Yoo Ha juga mengancam jika tidak segera diumumkan maka ia sendiri yang akan mengumumkan pada media.

***

Ada Eun Soo di tempat penitipan anak di rumah sakit. Eun Tae pun datang ke sana dan menemui Eun Soo.

“Di mana Ibumu? Dia membayar biaya rumah sakitmu?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

“Apa itu biaya?” Tanya Eun Soo yang amat sangat polos.

“Memberikan uang ke rumah sakit.”

“Ibu tidak punya uang.”

“Kenapa tidak punya uang?”

“Jika bercerai, katanya tidak punya uang. Ohh harusnya ini rahasia.”

“Rahasia dengan Ibumu?”

“Imo Hyun Ha, aku tidak boleh membiarkan ibuku tahu bahwa aku tahu. Ahujussi, apa itu bercerai?”

Mulailah Jung Eun Tae tahu bahwa Yoo Ha sudah bercerai. Ia mencoba menghubungi Yoo Ha yang nyatanya sudah ada di depan pintu Direktur Yeon dan memastikan Jung Eun Tae mendapatkan uang untuk dana kesehatan gratis.

Jung Eun Tae mengingat apa yang sudah terjadi dan merasa bersalah akan itu.

Park Yoo Ha mengatakan pada Direktur Yeon bahwa ia akan mengambil tawaran yang pernah diberikan Direktur Yeon padanya untuk masuk ke tim pencari investasi. Dan Jung Eun Tae pun tahu itu, ia datang setelah Yoo Ha mengatakan maksud dan tujuannya menemui Direktur Yeon.

Yoo Ha sudah bulat dengan keputusannya. Ia terlihat senang saat berjalan ke luar dari rumah saki bersama Eun Soo.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 12 Part 1

Saat Hyo Seob ke lantai bawah. Hyo Seob dapat sambutan dingin oleh Sun Ha dan Hyun Ha. Pada kesempatan itu, Yoo Ha juga mengatakan bahwa dia bekerja di rumah sakit jahan sebagai pencari investasi. Mendengarkan hal itu, Hyo Seob mulai sedikit khawatir.

Sun Ha juga mengatakan pada Hyo Seob bahwa Kyung Soo akan datang pada akhir pekan.

selanjutnya bisa kamu baca di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat