Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 2 – Untuk episode 11 part 1 bisa kamu baca di sini yaaaaaaa… mari dilanjut.

Di rumahnya, Lee Mi Yeon merasa kesulitan untuk mendapakan pembantu rumah tangga yang sesuai dengan kriterianya.

Eun Soo berada di rumah sakit dan disapa oleh Jung Eun Tae. Karena ingin bicara dengan Eun Tae, Yoo Ha menitipkan Eun Soo pada Hyun Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 2

Saat berbicara pada Hyun Ha, Hyun Ha keceplosan lagi bilang kata cerai dan tunjangan anak. Karena takut akan dimarahi lagi oleh Yoo Ha. Hyun Ha meminta Eun Soo tidak mengatakan hal itu pada Ibunya.

Di luar, Eun Tae memberikan formulir pendaftaran dokter residen dan Eun Tae menerimanya. Eun Tae merasa Yoo Ha berhak mendapatkannya demi perasaannya agar merasa tidak bersalah. Tidak tahu juga kapan Eun Tae akan datang ke korea lagi.

Eun Tae merasa Yoo Ha selalu membuatnya kesal dari pertemuan pertama mereka.

***

Moon Sik bertanya pada Jae Hyung apakah dia kembali ke kantor usai makan malam penyambutan pegawai baru. Jae Hyung berbohong dan mengatakan bahwa ia tidak datang kembali ke kantor.

Jelas, Moon Sik tahu bahwa Jae Hyung berbohong karena dia menemukan kartu nama pegawai di dapur. Padahal jelas-jelas Jae Hyung masih memakainya saat makan malam bersama (itu lho yang masuk ke dalam gelas bir).

Nyonya Jung masih belum tahu bahwa anaknya kerja paruh waktu. Sementara Direktur Yeon juga masih menutupi dan berkata bahwa Da Yeon hanya bermain dengan teman-temannya.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 11 Part 2

Nyonya Jung pergi jalan-jalan dengan Jung Eun Tae. Eun Tae ingin menghabiskan waktu dengan kakaknya sebelum benar-benar pergi.

Anehnya, Direktur Yeon menugaskan orang lain untuk menemui Sung Woon di Australia. Sedangkan tujuan Eun Tae adalah US. Lagi, Eun Tae ditipu kakaknya sendiri.

Yoo Ha menemukan ada darah AB-, ia menginginkan darah itu namun darah itu juga diperlukan oleh orang lain. dengan bantuan Prof Kang, akhirnya ditemukan bahwa pendonor yang memiliki darah AB- adalah Jung Eun Tae.

Saat dicari keberadaanya, Jung Eun Tae ada di bandara dan akan pergi ke US. Yoo Ha langsung saja menyusul Jung Eun Tae.

Di bandara, Jung Eun Tae akhirnya menemukan orang suruhan kakak iparnya yang akan pergi ke Australia. Ia akhirnya tahu kembali ditipu oleh kakak iparnya. Kakak iparnya tidak pernah berniat benar-benar membantunya.

Di saat putus asa. Yoo Ha  mendatangi Eun Tae dan berkata akan membantu investasi namun Eun Tae diminta untuk membantu menyelamatkan Eun Soo.

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 11

Begitulah akhirnya Yoo Ha meneruskan hubungannya dengan Eun Tae, berawal dari membutuhkan darah untuk putrinya. Dan Eun Tae membutuhkan bantuan Yoo Ha pada kondisi yang amat sangat putus asa.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat